(ga sekedar) Ibu dan Anak Kecelakan Motor


Hoooah! 9 hari off ngeblog. Begitu banyak yang terjadi. Dan saya sukses fokus ke dunia nyata. Hahay!

Apa aja yang udah saya lakuin? Yang utama adalah skripsi. Setidaknya naskah saya udah komplit. Tinggal nyisipin CV aja di skripsi. Nunggu restu dari pembimbing, saya siap maju sidang. Selanjutnya, ngurus usaha budi daya jamur saya. Sekarang udah ampe tahap pembelian bibit dan ngurus kontrak-kontrak. Rumah jamurnya udah hampir jadi dan akan berdiri kokoh di daerah jalan Mahendradata!

Kali ini update kilat aja ya. Bakal saya ceritain dua momen yang paling gampang saya ceritain untuk saat ini. Saya masih ada kerjaan. Nanti deh kalo udah cukup lowong banget, saya nulis lebih banyak lagi. Hahahaha kayak ada yang kangen aja. Palingan juga ga ada yang nyadar kalo saya ga ngeblog selama beberapa hari. Hihi.

Okeh, kisah pertama terjadi di suatu malam, di Pasar Kreneng. Di sebuah parkirannya, ada ibuk-ibuk ama anaknya yang belum genap 4 tahunan --nampak dari fisiknya. Si ibuk naik ke motor, si anak nyusul naik dan langsung duduk di depan ibuknya. Tukang parkir datang minta ongkos parkir. Si ibuk ngasi bayaran, kemudian ngangkat dongkrak motor lalu mencet stater. Beberapa saat kemudian, Brak!! Ibuk, anak, motor terkapar dalam keadaan hidup. Rupanya si motor belum netral tapi udah langsung di gas pas dihidupin. Tukang parkir di samping ibuk-ibuk itu hanya hening.


Cerita kedua, ada topik obrolan baru yang bikin suasana makan di kantin kampus jadi ga nyaman. Topiknya adalah deskripsi bin narasi ANJING BERAK. Gimana ketika yang keluar itu adalah plastik, di pinggi jalan, memanjang, dengan ekspresi bibir dan pantat sama-sama nyeden. Topik ini udah banyak makan korban. Topik ini selalu diangkat ketika ada yang makan. Termasuk saya, hampir aja nyembur orang yang cerita ke saya pake nasi akibat mual mendadak. Bayangin aja pas makan mie isi tempe, diceritain kayak gini.. Gimana, ada yang ikutan mual?

Oia, sebenernya ada yang menyadari keabsenan saya di dunia blog. Liat aja di SINI. Btw, saya ganti nama twitter jadi @tukagcolong. Follow ya..






sumber gambar: http://charleneeeeeee.tumblr.com/post/6586195523

35 bukan komentar (biasa):

dindasaurus said...

PERRRTAMAAAAAXXX.gue sebulan ga ngepost.hari ini br post.haha kalo gue di aksih cerita JOROK saat makan..gue ga kepengaruh tuh..gue udh biasa makan sambil ngupil =3

Fiction's World said...

nah si om bantuin enggak itu ibu dan anak yang kecelakaannya :D

ak klo ada yang cerita jorok, hmmm kurang terpengaruhi sih :P
sukses skripsinya ya om :)

Gede Lumbung said...

Kalau saya dulu pernah ngalamin hal kyk gtu, cuma bedanya langsung ditunjukin videonya juga sama seoarang temen pas STM...
Alhasil, saya langsung capcus ke kamar mandi, muntah2 gak karuan... :))

♫ MUSIC SHARE ♫ said...

hehehe saya juga baru online lagi sejak lebaran... sukses slalu kawan :)
itu gambarnya kocak en konyol banget yaa

andinoeg said...

ngapai tuch cewek? mpe jatuh2 segala

saryadinilan said...

cepat sidang yah,lalu jadi sarjana horeeeeeee,love,peace and gaul.

Zulfadhli's Family said...

Dear.

Heeemmm sekarang ada usah baru ternyata dan sukses selalu yach.... maasalah umum para ibu2.... kalo bawa motor ato mobil.. emang kurang hati2 dan cenderung ... yaaa... gitu dech... sehingga banyak sekali kecelakaan yang gak perlu terjadi seharusnya....



regards,
... Ayah Zahia ...

Said Arsyad said...

semoga skripsinya lancar sob. dan lagi jangan sampe molor.

semoga skripsinya lancar sob. dan lagi jangan sampe molor.

Adittya Regas said...

itu ibuk sama anak nya pasti jatuh

Rawins said...

perlu kewaspadaan ekstra memang kalo bawa anak anak
seperti kecelakaan di cipinang beberapa waktu lalu
motor yang berhenti di perlintasan kereta mendadak loncat nubruk kereta
kayaknya gigi ga dinetralin dan gasnya dimainin sama si anak...

H. Nizam said...

Waaaduuuh ..... anda menghilang lalu muncul kembali dengan cerita yang heboh.
Kasihan ibu dan anak kecilnya tsb.

XAMthone plus said...

hhahaha bagus banget nih ceritanya , memang yang bawah tuh bikin mual saya oom,

HALAMAN PUTIH said...

Kemarin pas di acara resepsi penganten, ada anak jalan2 di depan tiba2 muntah. Lha, saya kan jadi mual dan gak enak perut. Apalagi teman yang pas di depan saya terkena secara langsung. Wah jadi tambah mual deh...

kira said...

apalagi saya, udah sering ngilang di dunia blogg... kok jadi males ya. enaknya diapain biar gak males? hemmmm

Blog Keluarga Info said...

kalo lagi emang laper banget gak ngaruh tuh ceritanya sob....

Fajar said...

kenapa tukang parkir hanya hening..ya om..

W i e d e s i g n a r c h said...

wah luar biasa ampe 9 hari off... pasti yakin dijamin, pembacanya pada kangen dan kalang kabut... ^)))^...

sukses yah sukses!!!

xamthone plus said...

waduuuhh itu yang jatuh parah banget mas,,,, sampai kaget nich pas pertama saya liat...
hehh tapi bagus juga kreative

hajarabis said...

join to hajarabi
cekidot
www.hajarabis.com

Mimi Taria said...

kasihan si ibu dan anaknya,,,,

obat herbal Infeksi Saluran Kemih said...

sip mas..
thanks infonya n salam ja

Claude C Kenni said...

Ya ampun, naas banget tu nasib ibu dan anak...seperti gambar yg lu pajang, hahaha
Dapet darimana sih gambar kayak gitu???

niee said...

huwaaa... ternyata madi udah 9 hari gak posting.. gak sadar tuh mad :P *dikeplak*

waduh jorok amat omongannya deh, tapi kalau aku gak lihat langsung seh gak akan mual deh.. gak perduli, langsung makan aja terus :)))

xamthone plus said...

wah mantap nie postingan nya sangat bagus nie.........
salam kenal aja ............

zone said...

ibu sama anaknya dibawa ke rumah sakit gak mas TC.....??
:P

nuel said...

gw jua nunggu restu juga kro sama Pembimbing. :(

entah kapan. kan enak lah kalo udah tinggal sidang. tinggal selangkah lulusnya. :D

obat herbal kanker payudara said...

sip mas..
thanks infonya n salam kenal ja

agen jelly gamat balikpapan said...

hahaha,., kocakk, kasian juga tuh yang lagi makan di godain.. jhehe

rabest said...

hiaikksss..ikutan mual tiba-tiba.. -,-

#eh, aku malah udah dua bulan nggak mosting apa-apa, hihi

chia said...

bahkan saya sukses berminggu-minggu gak nyentuh laptop dan modem, fokus ke pelajaran ._.v
ah cerita jorok saat makan gak pengaruh buat saya, kecuali saya liat langsung

Meutia Halida Khairani said...

Wuihh bikin usaha jamur? Keren.. Semangat ya skripsinya.. Jgn liatin ibu2 jatoh dr motor melulu. Hehehe


Btw, natal gw pengen ke Bali. Semoga bisa kopdaran.

obat tradisional kanker usus said...

bukannya di bantuin,,kan kasian,,
kalo cuma cerita ok ok aja,,tapi kalo liat baru jijay mas,,

obat tradisional kanker darah said...

(ga sekedar)ceritanya boleh juga,,
tapi yg terakhir agak gimanaaa gituuu
image'a lucu

obat tradisional penyakit liver said...

wah berwirausaha ya,,

obat herbal kanker payudara said...

terimakisih gan atas infonya,,,
lanjutkan gan,,,,.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI