(ga sekedar) Tirai



Dari pagi jalan-jalan bareng TK, dan udah makan dua kali, bikin kami berdua ngantuk. Kami putuskan istirahat di rusunawa tempat saya tinggal sebelum melanjutkan trip selanjutnya. Ketika masuk kamar, kok ada yang beda.. Padahal baru kemaren sorenya saya tinggalkan kamar ini dan sekarang kembali siang keesokan harinya. Apa ya? Saya liat di sekitar, kamar saya nampak kotor sekali, berantakan, sampah dimana-dimana, debu bertebaran, ini pasti ada yang masuk kemari make kunci serepnya pengurus rusunawa, atau jangan-jangan hantu? Setelah mikir lama, liat sekeliling berkali-kali, saya ingat sekarang, kamar ini kotor emang karena ulah saya sendiri.

Tapi emang ada yang beda, ada yang hilang rasanya. Apakah beneran ada pencuri? Ah iya! Kain kafan yang biasanya saya pakai tirai (yang ga tau tirai itu apa, kalo gorden tau kan?) hilang. Ehm, emang agak serem sih make kafan, selama ini kamar saya ga isi tirai, adanya cuma kafan bekas tanda tangan tamu bazzar jurusan, ya udah pake – pake aja daripada ga ada sama sekali. Tapi hari ini, jendela saya plong kosong langsung tampak daun jendela dengan kacanya. Memperlihatkan pemandangan di luar kamar. Kain kafan yang biasa nutupin jendela ga ada. SIAPA YANG MENGAMBILNYA?? *mendadak galau *lari ke pojokan* *jedotin jidat berkali-kali ke dinding* Sekali lagi tunggu sebentar, kayaknya ada yang beda, sesuatu asing tampak di kamar saya.. (Berpikir sejenak) Aha! Ternyata  jendela rusun saya isi tirai baru! Cepet banget pengurus rusun masang tirai baru. Ga ada 24 jam saya tinggalkan rusunawa ini.

kafan.. 

kuning..

Mentang-mentang tirai baru, sekarang semua kamar pada nutup jendela. Pamer tirai baru kali ya, hihi. Tapi kok warna tirainya kuning? Identik dengan sesuatu yang kalo disiram hancur, apa hayo? Bayangan orang di dalemnya juga jadi keliatan. Mirip di pilm-pilm, ada yang ngintip dari luar jendela lalu tampak di jendela siluet manusia mengeluarkan gerakan yang memancing birahi. Udah ah, ada yang bangun nanti. Btw, kafannya udah ketemu, di pojokan kamar saya ternyata.


43 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

warna kuningnya manis banget :p

Blog Keluarga Info - Budi said...

jadi pake yang mana sekarang kalo udah ketemu kain kafannya....

Zan Insurgent said...

yaelah itu pict terakhir apa ngga pusing tuh anak muter2 terus...

saryadinilan said...

gambarnya bisa muter-muter gitu hebat euy,love,peace and gaul.

niQue said...

itu siapa yang disiksa mpe segitunya, muter2 ga brenti2? :D

lovelydebz said...

bagus gorden yang baru .... kalo tirai itu biasanya untuk pembatas ruangan ..:)

^^Nona Enno^^ said...

hahaha itu ngga horor apa selama ini bikin gorden pake kafan??wkwkwk
untung ada coretan2annya.. hehehe
jie..jie.. tirai balu..

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
yang jadi kebingungan tuh tirai yang muter muter itu mas hehehehe

Miftah said...

wih lama gak berkunjung kesini sekarang banyak perubahan kalo dulu selalu ada kata "ini bukan.....(biasa)" sekarang berubah jadi "ga sekedar" udah bosen ya sob kok diganti?

Fiction's World said...

eleuh yang bener om pake kain kafan :D
tapi gordennya yang baru bagus kali :)

Adittya Regas said...

hha asik tu dapet gorden gratisakn #mentalmahasiswa wkwkwk

nonasan said...

ya ampun baru pertama kali liat jendela gordennya pake kafan ckck.
pake gorden yang baru kamar nya jadi keliatan mewah Om, :D

itu gambarnya apa banget sih idih , muter muter kaga pusing apa XD

Ami said...

kain kafan? bisa untuk ngebungkus pocong dong...

Forum Promosi Gratis said...

terlalu kreatif. kain kafan kok dipake tirai.
mending buat selimut dong, anget :)

[L]ain said...

diambil si @poconggg kali kain kafannya...dia kan nggak pernah ganti kain kafan. Miris.

vanilaeru said...

Setuju sama komen si @Miftah

udah ganti identitas dari ini bukan (....) biasa jadi gak sekedar ya??

tapi piku yang di bawah sepertinya memang gak sekedar pelajar biasa :P

niee said...

Ya ampun tuh gorden aneh banget dah :))

vanilaeru said...

Setuju sama komen si @Miftah

udah ganti identitas dari ini bukan (....) biasa jadi gak sekedar ya??

tapi piku yang di bawah sepertinya memang gak sekedar pelajar biasa :P

asop said...

Hahahaha mau apapun warnanya, yang penting gak transparan. :D

Return to My Blogg said...

Yaelah... kirain cewek muter-muter itu bakal ngagetin banget. Eh ternyata cuma muter-muter doang.. Hehe

Kaget said...

Kain kafan buat tirai?
yang bener aja, Bro! itu kan sama aja do'a :P

rabest said...

gile! serem banget sih horden nya pake kain kafan... >,<

Rawins said...

buset...
yang bener aja kain kafan dipakai tirai
eh tapi gapapa ding, asal bukan dapet nyolong bungkus orang mati
hehehe

Baha Andes said...

jadi kaya bendera kuning ae ya...

NuellubiS said...

gw waktu baca dari hape, kirain gw beneran kafan buat bungkus orang meninggal. eh taunya kafan udah penuh coretan. itu mah @poconggg juga ogah ngambilnya. udah bulukan. hahhaha

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

hahaha ampun deh jadi sebelumnya kamu make kaen kafan itu buat tirai *geleng2 kepala*

r10 said...

kenapa dulu ga pakai kain kafan perawan :D

tinggal di lokasi yg memudahkan orang melihat aktivitas kita ga bagus, walau ada tirai, tetap saja kelihatan bayangannya

Said Arsyad said...

kain kaffan kok banyak tanda tangannya.

Putri said...

selamat menikmati tirai baru..
:)

mending ahh, kain kuning nerawang-nerawang tembus gitu daripada yang kafan ituh.. bukannya malah lebih keliatan yah kalo si Bli ganti baju?
hohoho..

*aku yang otaknya kotor

Hybrid car said...

Selamat ya sob..tirainya baru..hehe

bagi bagio said...

Wedeeew... Ayas Kasian ama Cewek yg Muter2 gak Jelas itu Sob!!
Hwehee..
Wah.. Tirainya bagus juga siy.. Tapi lebih Kereen pake yg Kafan itu,, Soalnya kayak Tirai yg direkomendasikan banyak Orang, dgn banyak tandatangan!!!
MANTAAAF BGT !!!
^_*

blogdangkal™ said...

kasian bener tuh cewe tengkurep..pergesekan karpet kan bikin panas mas...muter2 juga bikin pusing lagi :P

Rizaldy Prayudha said...

Asik dah ya punya gorden baru. haha.

Multibrand said...

Kain kafan dijadikan tirai jendela?
Anda ada2 saja.

Claude C Kenni said...

Asik banget dapet tirai baru, hahaha...kain kafannya dikemanain tuh sekarang?

alkatro bank said...

kuning itu.. jarang sikat gigi
kuning yang disiram hancur -apaan tuh- wkwkwkwk

Mari Beribadah said...

Nice post sob.. :)

Ditunggu kunjungan balik dan comment nya.. :)
Oh ya follow back ya.. :)

Sukses selalu.. :)

Rumah Dijual said...

keren banget tw gambarnya bisa muter2 gitu,,, :)

Jinna Dee said...

Hay semua salam kenal and salam sukses buat teman teman semua!!

i love it's info cool!

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia said...

Wawaaaa

freebies and free samples said...

Terrific! I overwhelmed it. I have not adequate words in gratitude. Pretty useful and helpful too, thanks for letting me know about this.

M Mursyid PW said...

Idih..., ada cewek berpusing-pusing.

obat herbal kanker payudara said...

keren tuh orang tidur bisa muter ...
gimana caranya gan???

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI