(ga sekedar) LULUR BUKU


Sensasi memakai conditioner memang luar biasa. Lebih lengkap lagi ketika saya melanjutkan dengan terapi kebersihan badan yang lain, luluran –seperti apa yang sudah sempet saya bilang kalo bakal mencoba luluran dan masker rambut setelah make conditioner, tapi masker rambut belum kesampaian. Fyi, sama seperti make conditioner, luluran ini pun baru pertama kali saya lakukan. Gila ya, 16 tahun hidup di dunia berpeluh dan berdebu, baru sekali ini luluran, otomatis daki semua rontok, lumayan terkumpul ampe 68 kg! Tepatnya jumat kemaren saya luluran. Ga ada rencana trip hari itu. TK mau menikmati pantai Kuta seharian katanya, ya udah saya manfaatin buat luluran. Hal pertama yang saya pelajari adalah, sangat susah ngelulurin bagian belakang badan, contohnya pundak. Butuh bantuan orang. Kebetulan saat itu saya ama semanggi, jadi saya minta bantuan dia buat ngegosok.

Semanggi rasa gosokannya mirip ibu saya. Sakit.. Padahal badanya ga keker amat dan jari tangannya klingking kaki semua! Serius saya ketagihan dilulur. Sekali sebulan saya bakal luluran deh. Pengen nyoba yang di salon biar full service (non plus-plus tapi ya), tapi malu kalo digosokin ama orang lain, apalagi kalo ama cowok, hii <-tulisan ini pencitraan biar disangka pria baik-baik, padahal... Rasa senang luluran sama kayak rasa make conditioner, sempet saya mikir mau luluran make conditioner. Lulur yang saya pake sekarang dibeliin ama Semanggi. Ga saya publish detail produknya, lagi males nyebutin merk. Kata Semanggi sih lulur itu dari beras campur tepung dan bubuk bunga diolah jadi kayak salep. Ketika dioles rasanya seger banget: (gaya bocah kriting yang di tv) cesss..cesss..cesss..Yang lagi di Bali, belinya di Sanur aja, disana lebih murah karena pusat pembuatannya disono.


Btw, saya lagi terjangkit penyakit. Tak ganas tapi bikin was-was. Saya positif mengidap yang namanya: sindrom penulis buku bakal naik cetak. Jadi gini toh rasanya. Deg-degan apa bukunya akan sukses dicetak? Bagus apa ga? Bakal pada suka ga ama bukunya? Gimana cara promosinya? Dan banyak pertanyaan lain. JUDUL bukunya udah ada. Bukunya bakal bernama Tolong ya, ini bukan sukro!. Bakal lucu nih covernya diliat jadi judulnya, hihi. Sekarang sih covernya masih dalam proses pembuatan. Makasi banget yang udah meluangkan waktu untuk bikin "wajah" dari buku saya nanti. Konon covernya ada wajah saya dengan sentuhan sketsa. Moga buku saya nanti ga dikira penulisnya adalah Brad Pitt karena emang wajah kami gantengnya ga jauh beda *digambar Angelina Jolie. Draft hasil revisi editor sebentar lagi bakal dikirim ke saya, ga sabar liatnya sebelum naik cetak. Brr..*bergidik




Jangan dipencet ya ~> 





*tes iman

43 bukan komentar (biasa):

Sanchia Surya Janita said...

jiahahahhaa ciekan luluran haha :D

kak kalo bukunya udah terbit jangan lupa adain giveaway terus saya harus dapet bukunya yahahahaha :D

bales komen: kalo sering minjem tapi mau minjemin orang sih gak akan marah, tapi kalo gak mau minjemin buku ke orang yang udah sering minjemin kita hmmm....

Sanchia Surya Janita said...

PERTAMAX !! horaaaaaaayyy wkwk :D

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia said...

salam kenallll

Rawins said...

hadeuh... ga pernah sampe luluran
paling jauh krimbat doang kalo kepala dah mulai mumet
lumayan bisa ngurangin cenut cenut..

adittyaregas said...

alah tes iman apan biasa ja tu #ngiler


om om buku nya minta satu donk kalau udah layak terbit :P

Unknown said...

wah, kayaknya bakat tuh. masa baru sehari udah 2 posting. gila. maniak blogger nih.
wah, kayaknya bakat tuh. masa baru sehari udah 2 posting. gila. maniak blogger nih.

kaki kecil said...

ciee yang udah punya buku :)
selamat ya,, terus berkaryaa :D

Three said...

luluran sambil dipijit, mantap :)

kimciti said...

Semoga bukunya bisa laris jika dijual di pasaran, gif-nya lucu juga :)
Kunjungi juga website bisnis menjanjikan di bawah ini:
http://www.kimciti.com
Sukses bersama kami!!

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

wuah selamat bro udah mau nerbitin buku... salute.... di sela2 TA, masih aja sempet sibuk nerbitin buku..... oh yah TA gimana? hehehehe

Umy Diary said...

step by step ni kayaknya,,

mudah2an, bisa dipertahankan,, (ciakakakak,,)

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

udah ga sabar baca buku nya nih :D

dindasaurus said...

cie cie cie yg mau ngelahirin *nerbitn buku* gue minta bukunya 1..ntar gue jodohin lo sama ikan lele gue yaaa

Amy said...

kecanduan nyalon nih, ke salon maksudnya...

Stefanie said...

Wah, udah mulai luluran ternyata ya~
bukunya kapan terbit? moga2 sukses ya.. :)

NB: iya akhir2 ini jarang nongol soalnya lg banyak kerjaan, jd ga mood nulis.

Unknown said...

Wew.. SELAMAT yach Boss,, Moga Bukunya segera Launching deh!!
Kalo udah Publish, kasi Ayas Bukunya satu yach.. Biar Ayas sebarin!!!
Hwehehe...
Luluran katanya siy enak, tp kok bikin merinding???
^_^
Hmm,,, Untung Ayas bukanya Pas Malem jd Ayas lulus Tess!!!
Wkwkwkwkwk,,,,,

Mood said...

Masih mending bisa ngerasain luluran, lah saya sudah setuwir ini aj belum pernah luluran :P
Semoga project bukunya cepat kelar ya, ditunggu (gratisannya)

Salam.. .

♫ MUSIC SHARE ♫ said...

selamat, semoga bukunya segera rilis karlina....
bukunya dibikin versi ebok juga donk bosss :p

Kaget said...

Saya cuma beberapa kali luluran, itupun dengan abu gosok :P
Wah, terbit buku baru? Saya ngga ngarep kalau penulis berbaik hati untuk mengirimkan seri gratisannya :P

Guusn said...

lama tidak kemari, apa kabar ?

suka luluran juga mas :D, biar putih. hehehe

Gaphe said...

aww aww.. sukra dilulur.. kenapa poto kamu pas luluran nggak ada?. lah, bukannya bali tuuh ada produk lulur yang terkenal yang mereknya putri bali itu bukan ya?.. kenapa nggak make itu aja?.

weiss yang mau jadi tenar gara2 nulis buku. asyik niih!

COMPLETE - ALL in One Blog said...

Saya seumur hidup malah belum pernah luluran...

Medicine Of Herbal said...

Pertamax gan...

http://medicineofherbal.com

dollar gratisan said...

tak kusangka.. dirimu betah dilulurin , semuga itu tak terjadi pada diriku wkwkwk

saryadi nilan said...

kalau dah jadi maunya buku,tapi gratis,hahahaha,love,peace and gaul.

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

jiah dia luluran eh ak jg suka make lulur bali merk (sekar jagat) kalo ada yg ke bali suka nitip :D
btw jd gak sabar nunggu bukumu

(tuan) Putrie Jrs ♛ said...

Sebentar, Semanggi itu nama orang?
kalo di Surabaya, semanggi itu dijadiin makanan lho..

Tiara Putri said...

hah kok hidupnya baru 16 tahun sih om ?
asik asik asik bentar lagi GA berhadiah buku :)

OOT : komennya masuk kok om, cuma kan dimoderasi dan aku baru buka blog hari ini

niee said...

wah, mau buat buku neh! Sukses deh mad :D

Claude C Kenni said...

Selamat, ditunggu lho bukunya ;p

Zippy said...

Hhahaha..ngakak gue bacanya, apalagi lihat gambar2nya, hahaha...
Aih..parah2, gak kebayang deh kalo kayak gitu :))
Cieee..congrats ya bro bukunya mau naik cetak.
Bagi2 dong 1 ke gue, ahahaha... :))

lovelydebz said...

superb!

OBAT ALTERNATIF NYERI SENDI said...

ane suka style nya blog ini, keren

Unknown said...

Dari judul postingnya saya pikir buku yang dilulur, ha ha ha

obat alternatif said...

sangat mengasikan...ha...ha...ha....

Forum Promosi Gratis said...

wew ...Brad Pit juga ternyata luluran ya?
Pantesan cewek banyak yang demen.
Maulah saya luluran juga kalo gitu mah.
*kalo dah cetak, bukunya wajib kirim satu kesaya,
nanti boleh promosi gratis di tempat saya hehehe (*padahal emang dah gratis dari sononya)

Medicine Of Herbal said...

mangstab kang

sinhui said...

pertamax mas...keep blogging

Nature-Pills said...

ane mao tanya....
kok artikel mas menarik banget untuk dibaca..
kasi tau ane rahasianya donk...hehehe

mainelyequal said...

ini blog yang patut untuk dibaca.....thx mas....

4 thumb...2 lagi pinjam daari tetangga

beritatoday said...

nice articles....keep blogging

obat tradisional gagal ginjal said...

luluran manteb bener,.!!!!!

obat herbal kanker payudara said...

hahah lucu sekali vidoanya gan...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI