(ga sekedar) Buka Puasa


Serius.
Postingan kali ini amat sangat berbahaya, khususnya bagi yang lagi puasa. Makin "terlarang" bagi yang mau berbuka. Sangat saya anjurkan untuk skip aja ke komen. Cukup bilang kalo kalian udah berkunjung ke separonyolong. Jika ada yang masih nekat, merasa mentalnya kagak cetek, ya udah, wis buka aja. Resiko setelah membuka 2 spoiler di bawah ini ditanggung sendiri ya. Terus kenapa saya tetep majang? Ya...kali aja ada yang masih penasara pengen tau..*ngikik *kesambet setan puasa

Tes iman bagi yang berbuka.. 








Masih nafsu ga berbuka liat gambar ini? 







Ada yang buka? Gimana komennya? Sumpah, kayaknya dosa saya bakal nambah akibat postingan ini. :))

Eh kalo pas mau buka puasa, makanan udah di tangan, tiba-tiba pasangan kalian dateng, minta putus. Alesannya mau nikah gara-gara keduluan hamil (lengkap dengan membawa orang yang mau diajak nikah), masih nafsu makan buat buka ga? :)


39 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

itu bentuknya kok beneran gitu yak?

IMTRA Training Center said...

Idih.. gambarnya jorok banget, iya deh ga jadi buka puasa di siang hari...Ampuuuunnnn deh!

Reza Saputra said...

makanan khas bali ya bli tiu yang nomor 1? semoga lekas di buka outlet cabang di ponorogo, saya penasaran dengan rasanya :D

NuellubiS said...

ini header yang dibikinin TK yah kro? bagus... :D

Ferdinand said...

Najiisssss.... gila lu ke WC bawa2 HP Bli? buset dah abis boker bukannya cebok di Foto dulu lu mah hahaha... klo gambar ke-2 gw bilang biasa aja, banyak yg lebih nguji nyali di film2 yg pernah gw tonton haha... :)

untuk pertanyaan terakhir, sebelum dia ngomong gitu gw bilang dulu, bentar ya aku buka dulu, nanti abis buka baru kamu ngomong hahaha....

vanilaeru said...

HOLY SH*T..
itu gambar pertama Yaiks!

nyesel saya ga menaati anjuran.
tapi masih bernafsu untuk buka kok. :P

Multibrand said...

Maksud dan tujuan berpuasa adalan menahan diri dari segala macam nafsu, emosi, perasaan dan tindakan buruk.
Semakin tahan, semakin baik.

ToM kuU said...

wah headernya dah dipake... kok itu ada yang kepotong yah??? btw icon di addressnya juga dah keluar tuh!!! keren bro!!! jhahahahaha like this!!!

rabest said...

tadinya mau buka spoilernya, penasaran juga, tpi setelah baca-baca komen yang udahan, kayaknya mendingan ngikut anjuran yang punya blog deh..heheh.. :p

Rezaprama said...

whooooooeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkk,,

gila mas,, mau mbunuh yang mbaca nih,, pake golok aja langsung,,
jadi nggak semangat ngapa-ngapain, keinget-inget jadi geli mas,, hehe

nitip promosi mas,, puisi kemerdekaan buatan anak negri,, hehe ==> http://rezapramaarviandi.blogspot.com/2011/08/puisi-kemerdekaan-indonesia-1945.html

Adittya Regas said...

ahh biasa aja tu....

eh mas gambar nmr 2 itu dimana kejadiannya, selamet gaak tu orang nya.

Fiction's World said...

hhahha kirain apaan :D jebakan betmen nih :P
gambar pertama itu loh ngesyokin banget :O gambar yg kedua udah biasa liat B)

Saiaenno said...

haaa... kutukaarpeeeet!!!
jiahahaha syukur alhamdulillah yah punya modem lemot, jd gambar bru dimuat setengah udah bisa gue skip.. #eeaaa

rajin bgt u bang nyari2 gambar gituan #pasti ngga punya kerjaann ya-- kasian
hahaha :P

achmad taher said...

Dri koment temen di atas rasanya sudah cukup bahwa saya telah melihat. hehehe..atut ah.
salam kenal gan.

dicky renaldy said...

kompleks amat ceritanya
ah, biasa aja kang. saya malah ngeliat potonya dulu
hha
ga terlalu jijik :D

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah makin syurr nich tampilan haedernya mas hehehe
jadi luar biasa tuh buka puasanya
maaf telat ya

Claude C Kenni said...

Beuh edan, jahil banget...

Gaphe said...

gambar pertama dan kedua jadi bikin laper.. yummy.. huumm.. sluurp.
*plaaaak

hahaha.. duh, kayaknya makin mesra deh hubungannya sama TK. sampe header aja dibikinin :P

Ami said...

Sukra ada-ada aja gambarnya. kalo dokter sih udah biasa, tapi mengerikan ya

asop said...

Huhuhu apaan sih?? apa ya niat tukang colong bikin posting-an ini? :D
Sudahlah, toh saya buka ini sudah malam, tak pengaruh. Itu es krim cokelat foto pertama enak juga. Es krim cokelat sirup coco pandan foto kedua juga luar biasa. ;)

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia said...

Jalan2 Mas,,hehehhe

mampir Yukk

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

Rahad 2 Six said...

oke, sejenak abis ngeliat foto itu kepala jd terasa berat.. 5 menit kemudian rasa mual yg semakin menjadi.. 15 menit berlalu rasa mual mulai ilang.. tapi mendadak muncul lg, dan akhirnya jackpot di menit ke 20 hoeeeek!!

knp jadi kayak laporan gitu ya? -__-

mila said...

aaaaaaargh.... kenapa gw bukaaaa -___________-" *nyesel

menukar poin hadiah said...

hmm untung koneksi ane lemot, jadi load image ane disable he he
nah untuk pertanyaan yang di paragrap akhir ane gak bisa jawab..
lha wong ane masih jomblo ijo wkwkwk

Belajar Photoshop said...

ya alloooooooooooooooooohhh si akangnya :((

Felicia Putri said...

aa gambar yg pertama bikin muntah T____T

eh eh, tampilannya bagus (Y)

Rawins said...

kursor antiknya bikin susah ngeklik
hehe...
tar aku pinjem letop temen yg pake windus deh
kali aja gara-gara pake ubuntu

Prese said...

ketahuan yg suka nongkrong di sf DP nya kaskus, hehe
:ngakak

Forum Promosi Gratis said...

gak saya buka kok spoilernya ... sumpah!
*akh ... nambah dosa jadinya .. bohong gua bli

nonasan said...

Ckckck XD

imroee said...

sedikit ditaburi merica pada gambar pertama mungkin kelihatan lebih sempurna.
Benar2 menjijikkan!

Obat Herbal Stroke said...

hqhqhqhq ngeri mas liatnya xixix jadi mual rasanya

obat asam urat alami said...

jorokkk !!

Obat Alami Kanker Darah said...

wkwkwkwk... yang urutan pertama kayanya enk tu,, hahahahah

xamthone plus said...

itu yg kedua serem banget ihh.....

agen xamthone plus bandung said...

wihh... kayanya enk bngt tu yang no 2 buat buka puasa,, wkwkwkwk

Obat Alami Kanker Prostat said...

wkwkwkwk..... tes mental nie... hahahaha

agen xamthone plus bontang said...

jiah... hahaha...
tinggal pake nasi tu tmbah enak,,, hahaha

jelly gamat said...

mas,, yan no 1 tu masakan khas mana y?? hahaha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI