Ini Bukan Blueberry (biasa)


Hey, saya udah selesai upload semua foto-foto saya di Penglipuran ke album foto saya di facebook. Saya beri nama sama dengan temanya, Penglipuran. Kalo mau liat, silakan ke halaman ini. Abis mindahin foto kesana, ku langsung pulang kampung. Yipiy! Akhirnya pulang kampung juga!

Fyi, saya punya dua kampung. Kampung bapak di Buleleng dan kampung ibuk di Karangasem. Keduanya masih di Bali. Karena keluarga ada di Karangasem, tiap minggu saya pulang ke kampung di Karangasem. Di hari tertentu aja pulang ke Beleleng. Nah, minggu lalu saya ga pulkam karena ada kesibukan di kampus. Tujuan mulia saya pulkam adalah setor muka sebagai bukti ke bapak dan ibuk kalo anaknya selamet di perantauan. Tujuan bejatnya, minta jatah mingguan.

Ekspresi bonyok gue tau tujuan bejat gue

Bisa sebenernya uang ditransfer tiap bulan lewat bank, tapi mumpung jarak kampung ga begitu jauh, ya sempet-sempetin pulang. Sebelum akhirnya nanti bakal merantau lebih jauh..

Pernah pas pulkam aku disambut anak kecil yang biasa main ke rumah. Sebut saja namanya Mega (bukan nama asli?). Di atas bibir Mega ada kayak bekas slai blueberry gitu. Dari jauh bentuknya kayak krim berwarna biru hitam gitu. "Enak banget dia makan slai blueberry (favoritku)", bisikku dalam hati. Tapi kok setelah ku deketin, krimnya keras? Ku tanya itu kenapa?

"Itu luka digigit babi. Ibuknya ngobatin pake lem pipa".

WHAT?! Sebentar, macam mana pula babi bisa gigit bibir tuh anak? Gimana ceritanya? Oh men! Ini Bibir, BIBIR!! Dan yang gigit itu adalah BABI! B.A.B.I. *speechless*


Aku yakin pas Mega gede dia bakal bangga mamerin codet di bibirnya. "Ini bekas digigit Babi lho. Kalian belum pernah kan digigit Babi.. Dan ibukku cuma ngolesinnya pake lem pipa. (Ini tambah absurd lagi, darimana juga si ibuk dapet resep lem pipa? Kayaknya dia konsultasi ke dukun yang salah.)

NB: Mega digigit babi saat nemenin ibuknya ngasi makan ternak. Mega jongkok-jongkok dekat babi lalu HAP!

29 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

tumben pertama kali denger manusia di gigit babi, bibir pula. HAHAHAHA :D
GOKIL!

niQue said...

kasian yah
apalagi dia anak perempuan :(

Tarry KittyHolic said...

Wah wah itu yg bandel bocahnya apa babinya ya' hehe
Ada2 aja

Muhammad A Vip said...

tapi babinya nggak apa-apakan? atau di lem pipa juga?

Arif Chasan said...

kasian ama mega...
tapi ko malah nyengir ya gue?.. :D

Tip Trik Tip said...

keren sob
sukses selalu ya

Multibrand said...

Yaah ampun .. kasihan sekali nasib si Mega.

NuellubiS said...

babinya trus gimana? digorengkah? #dasarorangbatak

Adittya Regas said...

hueekk gigitan babi...
om koe gaak pernah main ke blog ku lagi...

Rawins said...

kok pake lem pipa..
baru denger tuh
emang bagus ya buat obat luka..?

lovelydebz said...

ya ampun... itu babi sudah disuntik belum ya takutnya rabies :)

yudee said...

hick....gokil

rahad2six said...

dikasi lem pipa? absurd banget tuh. lagian gimana ceritanya itu babi gigit bibirnya si mega

Meutia Halida Khairani said...

hahahahaha =)) ngakak banget2 lahhh
gile di gigit babi. kissing sama babi.. dan gila aja mulut di lem pipa :-O
ngakak lagi. hahaha

ToM kuU said...

oh ini toh yang di twitter.. hahahahha.... gila aja.. kok bisa sampe di gigit babi??

btw giginya babi kaya apa yah? taring? seri? geraham??

hahahaha.... jangan2 si mega awalnya gi cium2 tuh babi.. eh babinya napsu.. di gigit deh... untung gak jadi sumbing yah... dan yang terakhir... kok pake lem pipa???? apa gak apa2 tuh???

kenapa ga di bawa ke rumah sakit... ckckckck

masalah perantauan... iya yah.. kamu akan merantau jauh... ^^

bagi bagio said...

Huwaaaaa.....Ya Ampuun!!!
Ngenes BGT nasipnya....kok Babi bs2 smpk NYIUM Mega gitu siy...
Lg JATUH CINTRONG ma MEGA Kaleee yach...Hwehehee
^_^
& Ternyata LEM PIPA jg bs dpke OBAT LUKA...Hebaaat!!!
SOLUSI yg UNIK BGT....

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

ya ampun... kok bisa di gigit babi sih? serem banget...

Kaget said...

Si ibu kreatif banget ya, artinya dia sudah belajar P3K dengan benar. Mungkin,... dari pada lepas mending di lem dulu :P
Yang kepikiran cuma kasian sih, apalagi cewe', ngga kebayang :(

Ellious Grinsant said...

Wuakakakaka, digigit babi di bibir, nggak nyangka betapa konyolnya kejadian itu, wuakakakak.... pasti lucu banget deh!

Gaphe said...

buset deh, tuh ciuman sampe gigit-gigitan sama babi.. iyuuuh, nggak bayangin beneran gimana seksehnya abis diggit dioles lem pipa

PakWow_Keren said...

alamak.. sebelum kegigit apa gak kena idungnya si babai tuh,,secara kan lbh panjang idungnya :p

btw,,enak tuhh tiap minggu bs pulang. ane di perantauan pulang gak pasti,yg pasti jtah tiap bulan tetep ngalir.. :D

Pradisz Wardhana said...

Wakakak.. blognya luccuu :)

Aina said...

hidih,,, babinya napsu amat sih...gak bisa bedain apa ya mana sesama mana manusia...

Nabila Cahya Puteri said...

Gambarnya keren kak....

Fiction's World said...

hhahha sumpah ngakak ... baru denger bahwa babi bisa menggigit manusia
eh lem pipa itu merek ? atau lem buat ngelem pipa ? kalau lem buat yang ngelem pipa emang gpp diolesin ke bibir manusia ? jangan2 nanti berevolusi lagi jadi bibir pipa #halah

r10 said...

akhirnya sembuh kan, itu artinya lem pipa dapat mengobati :p

nonasan said...

huaaaaaa gak bisa ngebayangin bibir di caplok babi , ih ih huaaaaa *parno
aduuhh gimana sih itu. apalagi bibir adalah aset masa depan XD

YeN said...

kasihan Mega..
first kiss nya direbut ama babi..huhu

rabest said...

wkwkkwkw..GOKIL banget ceritanyqa..kasihan si mega... @,@

kalo aku jadi dia aku bakalan benci banget sama tuh hewan..huhuhu

ibunya lagi, gokil juga, pake lem pipa..hahhaah

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI