Ini Bukan 10 (biasa)


Seperti yang pernah saya janjikan kemaren dan kemarennya lagi. Tepatnya kemaren dari hari Minggu kemaren. Kemaren kan minggu, nah kemarennya setelah Minggu kemaren itu. Sekarang gue bingung, kemaren kapan gue pernah janji?

Pokoknya saya pernah janji untuk ngungkapin 10 hal tentang saya. Ini sebenernya adalah rantaian tag dari TK, Nuel, dan Fiction's World.

Rules: 
  • Each tagged person must tell 10 things about themselves
  • You have to choose and tag 10 people
  • Go to their blog and tell them you tagged them
  • NO tags back
  • HAVE FUN! :D
  • You can write it with other languages besides english

DAN SUMPAH GUE KAGAK NGARTI INI ARTINYA APAAN?!!

Saya terjemahin di gugel, ga nemu-nemu!! Bahasa Albania, Katalana, Norsk, Suomi, ampe Yiddi juga ga bisa nerjemahin. Ini bahasa apa sih? Setelah dibantu oleh fasilitas deteksi bahasa, ternyata ini bahasa Inggris.



Katanya initi dari semua ini adalah harus ngungkapin 10 hal tentang diri saya. Meski saya masih ragu itu arti sesungguhnya, tapi karena saya ga ngerti, ya pasrah aja..

Oke, di siap-siap! Saya akan ngungkapin 10 hal tentang diri saya!!

Saya, pria jujur, 27 tahun, matang, apa adanya, bertanggung jawab, penyayang, beriman, mapan, mencari wanita yang mau nerima saya apa adanya.
Tunggu dulu. Kayaknya ada yang salah?

ASTAGA!! Gue salah CONTEKAN!!


Itu kan kalimat yang gue kirim ke biro jodoh *ups
Ehm, lupakan yang tadi. Kita lanjut ke 10 hal tentang diri saya yang sebenernya. (kali ini ga salah contekan).

I. Saya MANUSIA
Buat presiden, jangan cuma bikin KTP aja. Bikin juga dong kartu tanda manusia...

II. Masih Hidup.
Jadi ga usah khawatir. yang nulis tulisan ini orangnya masih hidup. Bukan Zombie, bukan juga robot.

III. Kalo jongkok nunjuk.
(baca: saya cowok) *semoga ga dibaca om-om senang brondong atau juga gay*

IV. Ganteng
Tolong baca sekali lagi. Sekali lagi. Yak terus baca lagi. Ulangi terus!
Nah, kata itu yang ga pernah orang bilang ke saya.

V. Kreatifitas mania
Saya suka segala hal yang berbau kreatif. Segala hal yang ga biasa. Ga harus dalam satu bidang tertentu. Apapun di segala hal asal kreatif saya suka. Bahkan aneh sekalipun! Meski saya ga kreatif. :)

VI. Baru
Kreatif saya suka. Tapi hal yang baru juga saya suka. Apalagi kalo fresh, inovatif, orisinal. Saya orangnya bosenan soalnya.

VII. Ga bisa selingkuh
Saya kalo udah punya sesuatu, gimana pun kekurangannya, saya males untuk nyari pengganti. Kecuali barang itu udah bener-bener ga bisa kepake. Saya cepet sayang ama sesuatu, cepet bangga, dan nerimo sesuatu itu. Gitu juga ama urusan asmara. Hoho

VIII. Suka berteman
Tapi punya sedikit teman.


IX. Tinggi Semampai
Alias semeter tak sampai. Udah kayak mic. Badan kurus-pendek, kepala bulet, besar, item. Oleh sebab itu saya sekalian promosi, dicari cewek dengan tinggi diatas 200m. Diutamakan anak kepala daerah. Huahahaha.

X. Lebih lanjut bisa diliat di about.
Arahkan kursor ke atas, di bawah header, di antara tulisan contact dan link. Klik disana.

Oke, sekarang giliran gue yang nanya, apa 5 kata yang ngegambarin diri loe?? 


41 bukan komentar (biasa):

Adittya Regas said...

wahahaha.... yg selingkuh itu kirain selingkuh apaan hihi.......

Djangan Pakies said...

hehehe tambah atu bli, jarang mandi

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

ternyata cowok ya kamuuuu *pura2 kaget*

ToM kuU said...

hahahahaha... kocak si sukro.. serius kro tinggi km ga sampe semeter?? kecil bener donk??? hahahaha...

btw itu tantangan 5 hal yang menggambarkan diri... di jawab dimana? disini apa di postingan blog???

Putrie said...

Weleh, Si Putri juga dapet nih kemarin. huft, lucunya..
:D

eh, jadi cowo' kalo jongkok tu nunjuk ya, baru tau aku.
hahaha

Ellious Grinsant said...

Wuakakakaka... kalo jongkok nunjuk, wuakakaak... ada-ada aja perumpamaannya...
gua juga dapet nih, ntar gua coba kerjain deh...

Audrey R. Subrata said...

Ngakak di nomor 6! wakakakakak bisa aja, mana ada tumblrnya lagi :))

Fahrizi Noer Fajar Azman said...
This comment has been removed by the author.
Fahrizi Noer Fajar Azman said...

waahhahaa... nanyi nulis tentang saya juga ahh...

Baha Andes said...

alhamdulillah "tukang colong" ga di cantumin :))

Multibrand said...

Jadi yang namanya TUKANG CoLoNG itu begitu.

Fiction's World said...

ahahahaha sumpah 3 hal pertama itu mah informasi umum, huuu curang.
ooh jadi umurnya 27 tahun nih hhahha kemarin dikurangi 10 tahun pantesan pada nuntut memperjelas fitnah tersebut hhehhe.
lima kata ? -believe or not, gw jenius- hhahha pas kan.

ibnu said...

karena komentar adalah bagian dari iman, bisa aja nih si tukang colong

Ami said...

5 kata tentangku, cewek, hidup, makan nasi, suka ngeblog, ketawa baca di blog tukang colong, hahahaha...

Kaget said...

ini toh tukang colong, baca Biografi nya pun ngga jelas. Hahahahah :P
Tapi, yang saya tau Tukang colong itu.... kreatif! Jadi janan tanya soal diri saya ^_^

AntonAbiHandsome said...

manusia yang aneh,blog nya aneh,ngomongnya aneh,temen2 nya juga aneh2...tapi gue betah disini..ngaso dulu ah..bang semampai kopi atu ga pake pedes ya...wkwkwk Gokil abizzzz

bagi bagio said...

Bener2 singkat padet berisi neh Profilnya...Lucu lgi...Hwihihii
^_^

I-one said...

haha..baru tahu kalau jongkok ada yang nunjuk haha....

TechSega said...

fotonya kren mas dishare donk untuk ambil gambar seperti itu, tapi saya terkesan tentang ibu Hillary ... hehehe, mantap, tks

smp 3 lembang said...

aku tinggi, besar, hitam, bulet, hidup lagi wk wk nah apanya yang baik ya,

mari berkomunitas di faceblog said...

apa maksudnya nih?saya jadi bingung bacanya.

agussupri said...

kalau sedang jongkok nunjuk ke tanah apa ke langit

HALAMAN PUTIH said...

ternyata benar2 bukan tukang colong...

Gaphe said...

iyaa percayaa deeh, yang mirip sama teuku wisnu. hahaha

NuellubiS said...

kayaknya gw lebih percaya sama yang buat biro jodoh itu deeh... hehehee

mely said...

GOOD infonya my friend,
visit me too...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

Muhammad A Vip said...

waktu nulis kemaren masih hidup, sekarang gimana nih?

NuellubiS said...

tugas sudah terlaksana krroo.... cek --> http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/blog-post_21.html

uli said...

banyak tugas nie...
mapir blog ku donk!!!!
salam kenal :)

NuellubiS said...

kalo tertarik silakan baca. hehehe

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/isi-tas-seorang-mahasiswa-hukum.html

anshari said...

wah, unik, dan khewbat.

vanilaeru said...

Wah, emang bukan 10 biasa. pake angka romawi nulisnya (memperhatikan yg tidak perlu)

arev tyan said...

wkwk,,10 hal yang bikin ngakak...kocak abis gan

®obinhut said...

Profil yang mantap... ! Komen apa ya ? Bingung.

baliholi said...

wkwkwkkw... ini beneran seperti nyatanya... apa masih nyontek bli... heheheh! peace!

Kue Kering said...

Masih tetap bingung baca artikel yg ini, menghibur sih tp bingung?????
Permisi mau nitip link | Kue Kering | Resep Macam2 Kue |

kimciti said...

join to www.kimciti.com

yudee said...

Gue..??!!
1.Jelek..,,Org blang aQ jelek Tpi Egp Cz aQ percaya Tuhan MenciptakanQ sempurna,,
2.Miskin..,,Aq memang miskin harta tpi tidak miskin hati..
3.PENDIAM..,diam2 Uby berisi..
4.PEMALU...,,mALU cZ BLUM Bsa membahagiakan Orang tua..
5.Sering ditolak..,,blajar introfeksi diri sendiri...mungkin ada yang salah

yudaa said...

hilary clinton goyangnya asyiik..

adiekeputran said...

ah kok bilang kalau mirip teuku wisnu sih..wuakakakakakaka

5 kata ya? tampan,kaya,jenius,romantis,bohong. (hihihihihihi)

MR Deskayz Blog said...

makasih artikelnya gann

>> MR Deskayz Blog

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI