Ini Bukan Borax (biasa)


Ku keterima di jurusan Kimia Unud lewat jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) pada tahun 2007. Kita tinggal nyerahin nilai rapor dari semester 1 ampe 5 pas SMA. Ditambah beberapa piagam, sertifikat, dan sebagainya kalo punya. Itung-itung buat ngasi nilai plus kita di mata penyeleksi. Sekarang jalur PMDK masih ada ga ya?

Ketika pengumuman hasil PMDK keluar dan namaku masuk salah satu yang lolos seleksi, saat itu juga ku males nyari kampus lain. Males ikut seleksi-seleksi gitu dan musti belajar lagi. Juga males direpotkan oleh aneka ragam registrasi ini itu. Dengan kata lain ku masuk Kimia Unud karena ga ada pilihan lain. Huehehehe

Sejak pertama masuk Kimia, ku ngebayangin bisa punya laboratorium sendiri. Someday ku bisa ngubah kamar jadi lab pribadi. Tapi boro-boro ngubah kamar jadi lab, zat yang bener-bener "kimia" yang pernah masuk ke kamarku cuma BORAX! Itu pun pacar yang bawa ke kamar. Dia sih bilangnya nemu. Tapi ku yakin ada maksud lain. Jadi kalo aku ga update blog ini lagi berarti aku udah keracunan borak yang diem-diem dimasukkin ke makananku. XD



Ku juga sempet ngebayangin pernikahan ala anak kimia. Kalian bisa baca di halaman ini.

21 bukan komentar (biasa):

Aina said...

kasih tikus aja boraknya....
ato kalo ada temen u yang bingung milih cara buat bunuh diri... #eh

joe said...

wah masak pacaran bawa borak?

Multibrand said...

Borax itu bahan pengawet ?
Mungkin maksud pacar anda memberikan kepada anda agar hubungan menjadi awet.

kaki kecil said...

borak itu tanda sayang :p

marsudiyanto said...

Berarti masih lumayan kamar saya...
Ada Alkohol, ada garam, ada asam, ada Fe, Au dll...

ndaroini said...

kasi ke bakso, kan lagi pernah rame ntu, biar gak berita tentang hipnotis aje

Ami said...

Borax oh borax... Pacarnya nemu borax ya. Sama dong, aku lulusan ilmu komputer UGM gak ada komputer di kamarku. Aku ngeblog pake hape Nokia C3 dan komputer di rumah kakakku..

Taman Sambas said...

Borax itu apaan seh??? kagak ngerti gw bahasa kimia....kirain tadi borax itu adalah
"percakapan/ngorbol " gituh.....

pri crimbun said...

wealah borax bukannya boras? :D

[L]ain said...

buat apaan tuh borax dibawa ke kamar?
ngawetin daging yang kelupaan dimasukin ke kulkas?

kamal said...

Kok ada Borax seh..hehe, takut ah..
salam kenal

Return to My Blogg said...

borax busa dicampur sama tahu, bakso, plus mi. *enak ni.. keracunan habis itu.. wkkwkwk

adiekeputran said...

hebat berarti lewat pmdk...gak sembarang orang tuh..hehehe
pas jaman ku masih ada ding..(2010)
gak tahu tuh sekarang..

Rawins said...

borax..?
mau jadi tukang bakso ya bro..?
hehehe piss...

Sketsaku said...

aku lagi butuh borak bro....banyak tikus dirumahku...:))

hahaha...ketawa baca komentarnya multtibrand!!!

salam kenal, sahabat...

bukan TUKANG GOSIP (biasa) said...

lagi bikin gosip borax yak?

Adittya Regas said...

kimia itu membosan kan.. -______________-!

Muhammad A Vip said...

kalo aku bukan anak kimia jadi gak paham lah

Ibnu said...

jadi teringat sama Bakso Borak beberapa tahun silam, kayak apa rasanya ya

Rizki said...

UNUD dmna mbak e?

monika yani said...

UNUD di Denpasar mas.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI