Ini Bukan Gianyar (biasa)



Hidup adalah pertualangan. Dan nikmati setiap detik hidup ini layaknya sebuah pertualangan. Semangat itu yang kurasain kemaren

Jarak Denpasar - Gianyar ga jauh-jauh banget ternyata. Ga butuh waktu lebih dari 30 menit buat nyampe di jantung kota Gianyar. Kala itu aku nganter pacar ngambil dana bantuan dari bupati Gianyar untuk kegiatan organisasinya. Aku nganter dia sekalian nyari jalan ke air terjun tegenungan. Dan jalan itu pun ketemu. Ga niat buan maen ke air terjunnya sih, cuma pengen tau jalannya lagi. Sebelumnya ku jemput dia dulu di rumahnya.

Gang rumahnya yang sempit menjadi makin sempit karena ada dua mobil dicuci di gang itu. Syukurnya masih disediain celah buat motorku lewat. Nyampe depan rumah pacar, adiknya ngintip-ngintip. Lucu ngeliat tingkah  gadis kecil itu.

Denger-denger jalan di ubud udah pada rusak. Ketika ku lewat masih oke aja tuh. Masih dengan sangat gampang menyisakan kenangan di setiap orang yang melewatinya. Ulat bulu juga katanya udah ampe Bali. Tapi ku lebih milih untuk pasrah. Yang terjadi terjadilah.

Plang di kantor bupati Gianyar kurang begitu jelas letaknya dimana. Atau mungkin aku yang ga bisa baca rambu(?) Ketika urusan kami kelar dan jalan keluar, kami salah jalan. Kami bawa motor keluar lewat jalur yang seharusnya jadi tempat orang masuk. Malu banget! Btw, etis ga sih kita make kacamata hitam di dalem ruangan? #justask

Pulangnya kita mampir di laundry bentar ngambil cucian. Kasian si pacar, bajunya hilang. Seharusnya pihak loundry lebih bagus lagi manajemenya. Lebih bertanggung jawab ama barang konsumennya. Pacarku sih ga protes. Tapi kami ga akan nyuci pakaian di situ lagi.

Fyi, butuh 6 kantong gula biar kopi mekdi manis. Kurang dari itu rasa kopinya cukup nendang bikin mata melek. Pait banget soalnya. Ku juga ga nuker semua kupon gratisan yang ku punya. Selain bikin gigi coklat, juga ga baik bagi kesehatan. Jatohnya juga lebih boros. Kalo ga nuker kupon, ku bisa ga ngeluarin duit kalo numpang wifi di mekdi. Kalo nuker kupon, ku keluar duit minimal 10ribu.

Ku ga ngiklanin mekdi lho. Ku juga sempet mampir ke KFC tempo hari. Ternyata disana juga lagi ada promosi. Paket 20ribu berdua udah dapet 2 nasi, 2 ayam, dan 2 fresh tea. Jadinya irit 50% dari tarif normal. Ayamnya juga lebih enak daripada mekdi. Ampe tulang-tulangnya pun bisa dimakan. Kalo mekdi, mateng ayamnya ga asik.


27 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

mari antar saya ke gianyar (lagi) hahaha
nice pict (dino)

Fajar said...

halah..si om..nganterin pacar ke pemda atau ke air terjun.. tujuan utamanya hayooo..

Nova Miladyarti said...

bli hobi ke mcD ni kayanya. dari beberapa postingan yg kubaca sering nyebut2 mcD.hehe

Huda Tula said...

itung2annya hebat!!

Skydrugz said...

gianyar keren ya.... :D

Noeel-Loebis said...

soal pake kacamata dalem ruangan, ga sopan bos. apalagi kalo ke kantor pemerintahan. keliatannya arogan gitu.

rabest said...

duuuh, kesian amat baju pacarnya ilang...
dibeliin gantinya donk bang,,,hahahay.. ;D

aciid !!!!!! said...

bajunya ilang tah :D
yg sabar ae ya :)

Trip On Indonesia said...

hahahahaha! aku udah nyobain tuh paket KFC. harga ga beda jauh dari pizza :)) better pizza deh.

nuellubis said...

gw malah suka makan di mcD.... harganya jauh lebih murah... kentang goreng setau gw cuman 5000

Gaphe said...

yeaah.. akhirnya saya nyobain deluxe chicken burger KFC kayak yang pernah kamu kasih tau itu loh Kra. *penting nggak sih?.

resiko londre emang barang bisa ilang, saya pernah londre ketuker celanannya.. sama mereknya ternyata.

adiekeputran said...

wah komen2 diatas pada lagi promo nih..hehehe
mendingan di warung tegal rek..hehe

obat alternatif demam berdarah said...

kalau sudah pacar yang minta antar kemanapun pasti di antar,semakin jauh jarak semakin asyik,seribu hambatan pasti diterjang,ada ulat bulu tambah nempel saking takutnya...apalagi pake speda motor,mendingan pilih jalan yang banyak lobangnya...wuih tambah asyik..,jadi teringat masa pacaran dulu(pengalaman pribadi yang mengasikkan)

obat alami kanker kelenjar getah bening said...

pacaran mulu...jd pengen ikutan..wkwkwk

Boku no Blog said...

hehheee kirain nyritain tu bocah dalam mobil

Ra said...

jadi pengen ke gianyar :D

vanilaeru said...

wah..piku bocahnya lucu :P #komentarbiasa #klaimsendiri

Ami said...

Pokoknya hotspot McD is the best, biarpun pesen es krim doang. Sekali sekali ke KFC. Ke rumahku juga boleh... Ada hotspotnya loh.... Haha...

cerita dewasa said...

mampir ajah mas
met pagi

Bang Ahmad said...

wah jadi kepengen jhe.. (jogja mode on) hihihi.. Ada tiket gratis ndak ya buat kesana? (^_^)

Adittya Regas said...

om ini mengerikan makan sampai ketulang hedeh =="

affie9 said...

beliin yg baru om baju pacarnya.. hehe.... :D

Multibrand said...

Waktu saya kuliah beberapa tahun yang lalu saya pernah menetap di Ubud selama 3 bulan.
Tinggalnya di homestay, yang tamunya mayoritas bule.
Terakhir saya kesana 2 tahun yang lalu keadaan sudah beda.

Toyota Community said...

Hehehe....Kocak bener Om mekdi ayamnya agak basah om klo selain mekdi crispy banget...

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

waduh...jadi pengen maen ke Bali, kapan ya..... ?_?

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia said...

kalo dah biasa, jarak yg jauh juga bisa jadi dekat
soalnya dah sering liat sih jalan2 itu2 aj

ucok said...

keren :))

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI