Ini Bukan April Mop (biasa)


april mop

Ada beberapa hal yang ga bisa dipake becandaan. Terutama untuk beberapa orang.
Syelamat April Mop.
Syekian.

37 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

wow... gambarnya gak keliatan.
aprilmop.
kenapa ya namanya aprilmop?

i-one said...

haha...pemilihan gambarnya cocok banget
ampe ngakak guling2..

nuansa dynamic views said...

ha ha ha K O deh!

Geafry Necolsen said...

gantengnya kamu bli..
potomu gagah gitu..

tapi karena ini aprilmop kamu tau kan aku bohong?

kalo masih semester 7 ato 8
ku doakan deh, beneran cumlaude.

Rawins said...

gabisa bikin acara boong boongan di tambang sini. bisa langsung dapet sp 12 dari divisi safety tar...

HALAMAN PUTIH said...

Orang yang kagak suka becanda biasanya langsung tensi tinggi kalau terkena april mop.

Adittya Regas said...

wkwkwkkw..... gila lucu abis mukanya

Blogger Cerita Dewasa said...

Wah iya yah hari ini hari pertama di bulan aPril ya

Megi Rahman said...

wkwkwk, ntu gambar nyolong dimana ???

tumben gak ngoceh, kali ini cuma posting gambar yah :)

catatan kecilku said...

Kalau orang2 yg lagi pusing dg skripsi dapat april mop spt itu... gimana ya rasanya? dongkol banget pastinya... :p

cowok lugu said...

IP itu adalah sesuatu yang sensitip, jangan digunakan untuk april mop.. hehe

yuni80 said...

hehehehe... berarti ntar bulan mei, ada mei mop donk :D

Vivieck said...

hahaha
aprilmop-mop-mop.......

Putrie said...

kok ada pacarku sih disitu??
ndak bilang-bilang nih kalo mw posting foto pacarku..
haha

hotnews:
Laptop ku suda sembuhh

K-On said...

Gile.....posting begitu doang....

Gedubrax...njungkel...mlumah...mengkurep...njengking...ndlosor...

belasting (v-0) said...

jangan2 postingan ini juga boongan...

Gaphe said...

hahaha... masa dibecandain cumlaude nggak mau sih. Kalo saya seneng aja dibecandain, soalnya beneran cumlaude *jiagh, jumawa.

Noeel-Loebis said...

gw tadinya mau iktan ngerjain orang di april mop kemaren, sob.. cuman berhubung gw lagi skripsi, gw urungin. takut ntar dikutuk lagi sama para calon korban gw. hehhehehe,,,........ tapi semoga taun depan dapet korbannya lagi., hahhahahhay

joe said...

wah kasihan tuh orang, sampai nangis gitu

personal health care said...

ho'om .. qu dendam bgt ma april mop, benci sebencinya ..

Mas Odjie said...

heheheh, senyum pagi2 liat gambar endingnya...
selamat bulan april deh...

Naila said...

aku telaaaaaaaaaaaaaaattttttttt.
udah lewat aprilmopnya, :D

kezedot said...

aku menikmati postingan ini...hehehhe
salam persahabatan

Ipah said...

curhat diaaaa ~~ ahahahahahaha :p
kebetulan saya jg ga suka kejutan yg menjengkelkan -,-

kangen :3

Jeng Anna said...

koq nemu yah gambar nya hehehehhehe
Salam kenal ^__^

Muhammad A Vip said...

ini juga bukan april mop: http://komacuma.blogspot.com/2011/04/cuma-lima-maaf-ya.html

Meutia Halida Khairani said...

kasian cowo ganteng itu.. hahaha

Toyota Community said...

April Mop...maaf agak ketinggalan jaman. emang apaan ya April Mop??

mandor tempe said...

kalau diksih tahu IP trus bo'ong, pengen mentung aja. Sensitip banget angka ituh

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

aahhahhaah

Ami said...

ekspresinya cowoknya ngegemesin...

jokokepruk said...

hahaha... lucu juga komentarnya...

herman said...

hahaha!

jonh said...

hahaha juga

[L]ain said...

Yak korban april Mop taun ini adalah Zac Efron =="

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

ngga tau saya tentang aprilmop-aprilmopan, makulmlah, desooo...ha..ha..

jiah al jafara said...

masih april :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI