Ini Bukan Putus (biasa)

Di depan murid les ku kamu putus
Tanpa meminta pertimbanganku dulu, kamu memutuskan seenaknya
Lupakah akan hampir 3 tahun waktu yang kita lalui bersama
Sungguh kamu membuatku malu
 

DASAR SANDAL SIALAN!!!














Yeah, sandalku putus pas ngajar les tadi (dengan ga mandi lagi dan make baju kemaren :p). Padahal lagi asik-asiknya nguber si murid yang lari ketakutan ama belalang gede yang ku bawa. Biar pernah sekali-sekali ngejailin murid les. Hihi

Tapi gara-gara sendal putus, jadi malu sendiri deh. Apa ini namanya karma cepet ya?

Ga enak bawa sendal putus kemana-mana. Karena abis ngajar yang 3 SD langsung ke murid les yang 1 SMA, jadi sendal putus ini tetep ku bawa juga. Di jalan sambil naek motor, kaki kiri nyeker, kaki kanan make sendal, ga peduli dah apa kata orang.













Di rumah murid yang SMA, dari tempat parkir motor ke rumahnya, ku nyeker juga (sandal ku tinggal di motor). Ngotorin lantai murid gapapa kali ya sekali-kali, :p

Topik ngajar kali ini Minyak Bumi. Materinya ngapal semua. Untung aja sempet baca dikit, jadi bisa ngasi pengantar sebelum ku suruh jawab soal (entar kalo ada pertanyaan bisa dibahas sambil jalan). Ternyata si murid milih baca dulu semuanya baru jawab (yang sebelumnya ku jelasin secara garis besar dulu). Dan ini kebukti efektif, dia lebih banyak benernya daripada jawabanku (ini yang guru siapa sih?).

Gini enaknya jadi pengajar. Bisa melatih berinteraksi dengan orang lain, belajar seni menjadi pengajar yang baik, dan memperdalam ilmu yang udah kita dapet. :)

Kembali ke sendal, pulangnya aku nyeker lagi.
Masalah mulai timbul ketika makan bareng pacar. Meski jalannya pake matic punya pacar yang secara ga perlu ngatur gigi, tetep aja susah nge-dongkrak. Di warung makan aku harus menyeret sendal biar ga keliatan putus (kali ini aku malu buat nyoba nyeker ke tengah warung).

Biar mecing, aku seret aja kedua kakiku silih berganti pas jalan. Jadi mirip orang ga normal.

Damn! Kenapa mesti ada tangga? Kebuka deh aib. Pas naikin kaki, alas sendal mengelayut di bawah. Sepertinya banyak orang yang liat

Dengan putusnya sendal satu-satunya yang ku punya, berarti ampe jumat (sebelum pulkam) aku kemana-mana bakal pake sepatu. Sampai di kampung bakal gw benerin lo, nyet!

Jadi kasian ama pacar, bela-belain nyeker ke rumahnya buat ngasi sepatunya saat itu untukku. Besok ta balikin eh ya. :)

Btw, aku ga bakal deh ngomongin tante (ibuk murid les yang kelas 3 SD) yang jelek-jelek. Meski dia terus nyuruh jemput anaknya mendadak, ngemajuin jadwal les mendadak juga, de el el, akan ku terima. Karena...dia udah baik ngebelinin pulsa 50ribu!!

Dengan pesan singkat,"Pulsa ini biar kamu mudah dihubungi".

Hehehehe maklum, hapeku sering ku silent atau batrenya habis. Jadi setiap ibunya nelpon aku ga tau ada telpon masuk atau hape lagi ga aktif. Lain kali ga lagi deh buk. (^_^)v

FYI
*Yang nanya skripsiku tentang apa? Aku ngambil kimia analisis. Entar aku jelasin deh lebih lengkapnya.
**Soal gambar yang gerak-gerak, ini hasil colongan juga. Kalo mau tau sumbernya, bisa langsung klik gambarnya. Entar langsung ditautkan ke sumber :)

36 bukan komentar (biasa):

lawang said...

ternyata sandalnya yang putus, ane kira apaan haha

kaki kecil said...

sepatunya cukup juga ternyata, walau seperempatnya doank. hahahaha
selamat memakai sepatu kaki kecil. :p

sky said...

hooo....gitu ya...untung ibunya baik ya... meskipun otoriter

Ami said...

Awal yang menegangkan, oh my God putus... Untung bukan kolornya, hehehe...

the others.... said...

Kayaknya yg FYI itu utk aku deh...hahaha

catatan kecilku said...

Begitu sandal putus kenapa gak langsung beli sandal jepit aja dulu? Kan murah tuh...

place to study said...

Lucu juga ngebayangin adegan di tangga warung makan itu... hahaha

jejak langkahku said...

Ternyata bisa antarjemput murid les juga ya..?

Nurul Imam said...

wkwkwkwk
ini bukan komentar sob !!!

Djangan Pakies said...

harusnya dua-duanya dibikin putus blih, biar dikiran trend sandal baru heheheh

bonk ava said...

makin lucu aja nih ceritanya.....your next kambing congek! hehehe

easy said...

ukuran kakimu berapa ?
ntar aku kirimkan yang baru hehehe

Multibrand said...

Saya pikir yang putus apa, ternyata sandalnya.
Saya jadi kecele he he he

Mimi Taria said...

hhihihiiiiii,,,,,
INI BUKAN ketawa ya mas,,,,,

Merli said...

wah wah wah mobile banget ya sama ibu2 muda :p piss.........

ai said...

lama gak main, tmpiln berubah nih...
kalo di tempat umum, pake nyekerMan sekalian malah gada yang merhatiin loh.. ku sering kalo belanja di mall ato ITC2an pas dah pegel kaki, buka sepatu/sandal... cuma pake kaos kaki doang... ya milih sih pake kaos kaki yang gelap2, bir gak capek nyucinya, :P

Dhana/戴安娜 said...

Salam sahanat
Hehehe sandal yang putus mas?kirain apa

Zan Insurgent said...

ente sih malu2in aja... sendal jepit dah tiga tahun masih aja di sayang2 ^_^'

fitr4y said...

heheheeh lucu liat kucingnya, sedihhh bgt .. :)

Noeel-Loebis said...

wakakaa.... lucu.. kirain gw, lo beneran putus sama cewek lo... ternyata sandal..... hahahhaha...

King Money said...

Greetings Blogger ... The article is very interesting, I really liked it, the article that you wrote to us all happy. To strengthen the ties of friendship between us please visit to my blog, give criticism, constructive comments or suggestions, for improvement of my own blog. Thank you.

attayaya_komodo said...

duh sedihnya
salam untuk sendalnya ya

Irawan said...

wah saya kira putus dengan siapa... ternyata sandalnya... aya aya wae!!!

Muhammad A Vip said...

itu yang mangap-mangap ibunya ya? waduh, seram kali.

aziz hadi said...

Waw, naik sepeda motor dengan sandal sebelahan hehe.. lucu juga.. kenapa gak beli dulu ya ? :D

hanya said...

beli yang baru je brow...di depan rumah saya banyak neh xoxo

narti said...

Pak Guru, lain kali pakai sepatu, meski hanya ngajar les hehe...
seru bacanya nih :)

sda said...

jadi pengalaman tak terlupakan nih :)
apalagi bareng doi juga.

Komodo said...

ha ha ha
lucu juga ya
ternyata sandalnya yang putus

iam said...

Whehe kirain lu putus sama pacar lu. Hehe :p

Sungkowoastro said...

Jujur saja, kali pertama membaca paragraf awal, saya pikir Sobat diputus pacar. Eeee ternyata sandal yang putus. Menarik, lucu, dan awalnya menggelitik.

Salam kekerabatan.

BeBek said...

Kirain gigimu putus?
(mulai nyeleneh lagi)

Btw, makasi iya tukang colong dah mau rajin mampir ke blogku walau akhir2 ini jarang update :)

Met Nyepi...
Besok kamu khan bakal di arak...
:p
kidding :)

Geafry Necolsen said...

kupikir putus sama cewenya trus curhat di blog.. padahal dah nyiapin saran yang bijaksana..
huh.. sekarang aku mesti mikir saran yang lain;

beli sandal baru

nadiafriza said...

Akhirnya bisa blogwalk kesini lagi :D

Suka deh Svk blog lo udah langsung ngelink ke sumber asli kalo ngeklik gambarnya, selamat yaa! Hihi :)

Makanya Svk, kalo ngajar pake sepatu. :p

sky said...

sdh dapat sendal baru?

obat herbal kanker payudara said...

makasih banget atas infonya,,,,

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI