Ini Bukan Foto Iseng (biasa)


Gara-gara tukeran hape ama pacar, dan lagi gandrung maen photoscape, aku jadi suka moto. Kamera Nokia 3500c punya pacar yang ku bawa emang 2MP tapi lumayanlah daripada ga ada. Hape jadulku kan ga ada kameranya. Lagian baru belajar maen photoscape, meski hasil editan fotoku hancur, mayan buat seru-seruan. Udah kayak anak kecil dapet maenan baru gitu. Aseek!

Selamat menikmati hasil jepretan dan editanku yang ancur. Mohon kripik dan lalapannya juga yak!


Senja di rusunawa. Salah copot gambar! Yang ini harusnya buat tumbr. Makanya di pojok kiri bawah merona alamat tumblrku. Hehehe



Beberapa hari lalu aku ngidam terangbulan komplit. Akhirnya kesampean. Dan ga seenak yang kubayangkan. Belum ditambah terangbulan komplit di kampung, beeeh makin ilfil. Fyi, yang di Denpasar pake kotakan. Yang di kampungku dibungkus langsung pake kertas minyak.



Ku buang jejak terakhir mantanku. Hal yang udah lama dia lakukan padaku. Seperti saat dia mengembalikan semua barang yang pernah ku kasi. Rasanya seperti mengunyah makanan yang ku beri dan melepehkannya terus mengembalikannya lagi kepadaku *curcol. Barang ini bukan barang yang aneh-aneh gitu. Cuma CV ketika mantan mau ngelamar kerja dulu. Btw, gradiasi vignet foto ini kurang lembut.




Aku jadi shopper untuk bank Commonwealth. Bank bonafit yang melayani orang-orang kalangan atas doang. Jadi bangga bisa menorehkan namaku di kartu rekening bank itu. :D



Penampakan Rusunawa




FYI:
*Keypad Nokia 3500c bunyi pas dipencet. Jadi kalo SMSan sembunyi-sembunyi ketahuan. Terutama pas ngajar les.
** Ketika beraksi jadi shopper dan ketahuan ama pihak bank, mereka bukannya marah, tapi malah melayani kita dengan istimewa. Biar dilaporan kita nama mereka baik. :D

37 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

foto senjanya keren:*)

Nova Miladyarti said...

bagus ya fotonya. btw, itu namanya terang bulan ya? di Aceh ada juga, tp namanya martabak manis:D

Rawins said...

foto no 2 deh yang paling asik..
suerr...

cerita dewasa said...

suka foto yang paling atas... kuwerrrennn!

marsudiyanto said...

Saya malah suka foto ketiga...
Cahayanya dapet...
Momennya juga kena dihati, full perasaan

Megi Rahman said...

terang bulan itu mirip martabak yah
kok bisa ketahuan pihak bank ?

secom said...

photo rusnunawa yang pertama keren, bikin adem

Dhana/戴安娜 said...

Salam sahabat
Bagus ini bukab foto biasa hasilnya kueren gitu mas
Kripik dan lalapannya udah dianter tuh mas ckckck

i-one said...

wah,terang bulannya menggoda iman.klu ada waktu kunjungi blog ane ya,soalnya blog ane perlu bantuan ni

Adittya Regas said...

bagus mas untuk pemula hasilnya :D

Geafry Necolsen said...

ini kripik dan lalapanya..
ga pesen pepes juga Bli?

aku suka foto yang kedua, keliatan gimanaaaaa gitu..
menggiurkan lah pokoknya bli.
kenapa blogger2 suka sekali jepret makanan selalu bikin laper

Noeel-Loebis said...

sama kayak nova... itu yang gambar terang bulan, kalo di tangerang namanya martabak sob... beda2 yah namanya. deuh..... ckckckkck.....

btw lo juga suka ngedit foto yah?? sama dong... heheehhehe......

joko santoso said...

unik juga karya anda... siapa bolang amatiran? nggak juga kok

Lily Simangunsong said...

kirain terangbulan ada dilangit malam doang ehhhh ternyata ada yang bisa dimakan juga hihihi, Jadi laperrrr...hmmmm

#Salam kenal mas ;D

Ami said...

setauku keypad Nokia bisa diatur bunyi ato enggak... ujian smsan... Oh...

Iyud said...

Gambar yang terakhir keren...
Aku juga pake kamera hp buat ngelengkapin postingan di blog, soalnya belum punya kamera yang bagus....

Djangan Pakies said...

walo pake hape tapi hasilnya keren kok, tambah diedit juga khan?
ohya untungyna kue terang bulannya dibungkus kertas minyak. Coba kalo dibungkus sarung, apa jadinya Bli

catatan kecilku said...

Akhirnya bisa juga lihat foto rusunawa-nya :D

jejak langkahku said...

Terang bulannya bikin ngiler... :p

fitr4y said...

foto num 1, kerennnn .. hehhe :)

personal health care said...

di tunggu foto2 lain yg juga tak kalah keren

salam :)

Bung Iwan said...

kangen denpasar.
kangen denpasaaar..
KANGEN DENPASAAARRRR

Ra-kun lari-laRIAN said...

wah, kok hari ini banyak blog yang saya baca pada nyinggung-nyinggung mantan ya... :p
anyway, semoga kerjaannya lancar terus bro :)

Akmal Fahrurizal said...

Yah, gua kira . . . haha

bagus2.. btw, yang nomor 2 fotonya enak.. yang nomor 3, kreatif mampus, Bos.. hehe

Gaphe said...

emang masih keliatan kalo kamera hape sih.. tapi momen yang ditangkep itu yang (bukan) momen biasa

Mas Odjie said...

Suka foto terang bulannya.... jadi laper..heheh

iam said...

Wah keren sob, walaupun pake 2 MP, apalagi foto yang pertama dan terakhir :D

ai said...

hm, kenang2an mantan? di foto pake kamera hape pacar???? akur ya blih para wanita di sekitarmu?! :P

Muhammad A Vip said...

2 MP, hasilnya bagus bro. ceweknya difoto juga dong

alkatro menghilang said...

dengan kamera 2mp keren, terutama yang no. 1 dan no. 3, btw terang bulannya masih ga bli hehe

kira said...

keren fotonya, like it

sedjatee said...

hmm... paling ytidak gambar martabaknya bikin ngiler...

sedj

AdhiAyu said...

Btw foto penampakan rusunawa itu asli apa gambar 3D thu? agak saru antara asli dan 3D? Kalo 3D bagus bangetz..kalo asli photo kok sepi ya? ga da orangnya? jangan2 pas Nyepi ya? kok lampu hidup? apa tengah malam? dini hari?

hajarabis said...

nice post...nice pics...!!!
good job..

saya ikut tukeran link ya mas...
ini link saya..
http://www.hajarabis.com

linknya mas juga boleh dipasang di website saya...
thanks...sukses selalu..

Naila said...

foto senja di rusunawanya keren, cakep..
trus jejak terakhir mantannya kuk menyedihkian gitu, hehehehe..

lama gak mampir,:)

the gest istiqlal said...

tapi sippp

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

foto yang kedua saya suka, soalnya itu foto kaya martabak...atau emang martabak ya...wkwkwkwkwkwk..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI