Ini Bukan Cerita Anak (biasa)

Mimpiku kemaren sedih banget. Murid lesku minta berhenti. Dia ingin aku fokus ke TA. Perhatian sih perhatian, tapi kejem banget. Aku di PHK pas ngenalin dia ke kakek dan nenekku (buat apa coba?).

cerita, cerita anak, anak, story, child
animasi nyolong dari http://t.co/y7mPbXB
Bangun tidur aku berencana mandi. Cobaan mandi di rusunawa makin gede aja. Susahnya mandi sesusah mencari nafkah! mandi di rusunawa selain terhadang niat (buat mandi) juga minimnya fasilitas!

Buat yang nanya, aku ngajar les Kimia untuk SMP dan SMA, juga nerima tawaran SD.

Pengalaman les hari ini lucu lagi. Aku meminta muridku menceritakan pengalaman pribadinya. Ini berhubungan ama materi Bahasa Indonesia yang diulangankan besok. Ini jawabannya, kocak banget!!
  • Pernah masukin tangan ke kloset.
  • Makan kotoran sendiri.
  • Ditabrak mobil, terus terseret sepanjang 50 meter
  • Sering mengalami kecelakaans ehingga pernah cidera. dagu bolong, kepala penyek, kulit sobek, dan menderita berbagai jahitan.
Klimaksnya, dia menceritakan pengalaman tidur dengan ibuknya. Sebelumnya imej ibuknya dimataku adalah cool dan suka berpakaian terbuka. Tapi setelah denger cerita anaknya, pikiranku berubah.

Si anak bercerita, ketika dia tidur bareng ibuknya. Ibuknya tidur mangap. Si anak ga sadar berpindah posisi. Saat bangun tanpa sadar kakinya udah masuk ke mulut ibuknya. Syukurnya ibuknya juga ga sadar. Cerita penutup dari si anak,"Pasti jutaan mikroorganisme masuk kesana.."

Anw, semenjak nonton film Human Centipede, aku jadi kebayang terus. Tiap ngomong ama orang, aku ngebayangin kalo mulut orang itu dijait ke pantat orang yang lain kayak di pilm itu. Dan orang itu pup kayak yang di pilm itu.

Sungguh pikiran yang kotor emang, tapi hal ini ga bisa ku kendaliin. Sekali-kali, coba deh tonton pilmnya.

Terakhir, aku mau majang award dari Andi.. 3 bulan aku ngutang. Akhirnya bisa dipajang juga.











Makasi ya my bro.. (:

44 bukan komentar (biasa):

Belantara Indonesia said...

Si anak bercerita, ketika dia tidur bareng ibuknya. Ibuknya tidur mangap. Si anak ga sadar berpindah posisi. Saat bangun tanpa sadar kakinya udah masuk ke mulut ibuknya. Syukurnya ibuknya juga ga sadar. Cerita penutup dari si anak,"Pasti jutaan mikroorganisme masuk kesana.." <------------ aku ngakak!...kwkkwkkwkkwk..

fitr4y said...

selamat atas award nya..

qu gak mw nontn flm itu .. hehhe

:)

Ami said...

Topik hari ini weleh weleh... Masalah kotoran. Gak tau filmnya kayak apa tuh...

D.Durahman said...

Itu Cerita Si anak Sungguh Mengenaskan Allahu'akbar...

Lily Kasim Personal Blog said...

hawa TA nya kemana-mana nihhhh....kenalin kite ama nenek kakek nya donkkk...wkwkwkwk...

Aby Tukang Download said...

janet jackson lagunya yang mana sob?

udienroy said...

Kebetulan Diriku juga mendapat AWARD nih, tapi ceritanya gak samalah sama yang disini pakai tidur mangap segala hehe. Tadi ada nanya website Opera Mini to? Visit ajah ke m.mini.opera.com langsung dari selphon oke?

sang sing sung said...

wawwwwwwwwwwwwww

Goyang Karawang said...

KOMEN LOE TUH GA ASYIK BOS

BeritaBangsa said...

wkwkwkw...
masih hidup jga tuh ya muridnya mpek keseret 50 meter...
hwahaha
wonder boy tuh gedenya...

King Money said...

Hi, the article you write is very interesting, to be honest I was very impressed at all, the article is very beneficial for the people, I hope it do not stop here only, to further strengthen our friendships, visit the blogs that I have, provide comments, criticisms and suggestions for improvement of these blogs. Thank you

Berpikir Positif said...

waduh sang anak kebangetan masa ibu dikasi kaki, mengenai muridnya mungkin memang superhero ya masih ada sampai sekarang wk wk

Zainul Abidin said...

Mudah2an sampe sekarang si ibu gak tahu pernah ngemut kaki anaknya..

hahahahahaa

saka hero said...

ane boleh daftar jadi muridnya kagak ??

sawali tuhusetya said...

wow .... murid lesnya pinter juga tuh, mas, bikin cerita. ada yang unik, makan kotoran sendiri, hah? fiktif atau nyata tuh, mas?

Sang Cerpenis bercerita said...

muridnya aneh2 aja ya.. btw selamat awardnya ya

Anonymous said...

sumpah ngakak abiez!! hahahahahahaahahahaha :DD

Megi Rahman said...

maksud dr animasinya apaan sob? btw selamat buat awardnya :D

joe said...

itu anak kayaknya 'horor' banget jadi penasaran, wajahnya seperti apa

bisnis gula merah said...

baik tuh anak, nyuruh si bos nyelesaikan TA nya :D

Mood said...

Buset tuh anak tidurnye pegimane yak, mpe ntu kaki bisa nasuk kemulut emaknya.
Eh itu gambarnya serem amat Sob.. .

R. Indra Kusuma Sejati said...

Hebat bener tuch ibu ngedot jempol kaki anaknya.
He.... x9

Salam

"Ejawantah's Blog"

Coretan Hidup said...

Wah, sedih juga ya kalau anak didikmu berhenti les. Berarti kurang dong penghasilan. Tapi ada bagusnya juga sih. Kamu akan menjadi lebih fokus dengan TA mu sehingga bisa cepat lulus.

☺☺☺ said...

HAHAHAHHA itu anak tidurnya kaya aku deh. blangsak berarti. alias ga bisa diem :D

niee said...

haha, aku juga ngajar les Matematika SMP dan SD,
kalau adek2 itu udah cerita tentang keluarganya pasti ada2 aja cerita yang lucu..

Rizky2009 said...

aq g bisa bayanguin sob kalau mulut di jahitkan kepantat, lah kalau pantatnya mau berinvest emas batangan, ohhhhhhhhhhhh no

chikarei said...

wah asyik ya bisa ngajar banyak anak :D
^^
wkekeee serem banget pengalaman anaknya tuh :D

Eks said...

ngga mau nonton filmnya ah, ntar kayak situ lagi ampe kebayang terus WWKWKWKWKWK :D

Gaphe said...

iyeeww... menjijikkan sekali itu jempol masuk kemulut ibunya..
dan sumpeh, gak mau nonton itu filem. jorok amat ih.. udah mirip Saw yah?

Komodo Island Is The NEW 7 Wonders Of The World said...

jadi ceritanya pak guru jarang mandi yach?...
pantesan bau :D wkwkwkw.....

Aq-B0c4h-Imyut-Syuq4-N93L4muNzzz said...

gw rasa itu anak salah tangkap kak.... mungkin dikiranya kakak nyuruh dia bikin cerita lucu.... hahaha (anaknya bolot dong yah???) Serem amat ketabrak mobil ampe keseret ... ckckkck

cepot said...

wkwkwk.. sang ibu pasti mual.. haha..

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

wah hahaha 3 bulan?

Muhammad A Vip said...

saya hanya fokus ke videonya sobat. itu anak bali ya?

etha said...

dasarrrr ababill.. hhehheheheh

kisah abu nawas said...

lucu gambarnya sob

Noeel-Loebis said...

kontes dari gw.... hadiahnya selain sertifikat+buku gratisnya, eksis dan terkenal.

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/02/mari-berbuat-suatu-buat-anak-anak.html

ToM kuU said...

waakkakakakaka.... coba tanyain donk! rasanya kotorn sendiri kaya apa?!
cuz kemaren TK ma temen2 lagi ngobrol2 juga tiba2 ngomongin kasus serupa... di you tube ada tuh cewe jepang yang makanin kotoran gitu... hoexx...

btw makin lucu aja nih si belih sukro! ^^b

Ferdinand said...

Huahaha..... perhatian amat tuh Murid lesmu Sob hhe.. tau aja Gurunya mau TA jadi dimanfaatkan untuk mecat gurunya wkwkwk...

Tapi yg cerita kaki masuk ke mulut ibunya gw jadi males bayangin haha...

BeBek said...

Anak itu mirip adik ku...
Kalo tidur gag inget apapun, bapakku tersingkir sampai ke bawah kasur juga dia gag sadar..
hahahaha..

catatan kecilku said...

Ampun...'horor' dan jorok banget ceritanya. :(

the others.... said...

Oh... ini anaknya ibu2 yg suka ganti baju tanpa nutup pintu itu ya? hehehe

place to study said...

Bisa gak kalau Shasa udah SMP besok ikutan les kimia?

jejak langkahku said...

Berapa banyak murid lesnya, kak?

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI