Ini Bukan Nilai (biasa)


Nilai PKL udah diumumin. Daftar nilainya ditempel di papan pengumuman. Saat itu aku ga ke kampus. Sebuah sms masuk ke hape, dari Manda. Isinya:
Temen-temen nilai PKL udah keluar. Bagi yang nilainya belum keluar atau kosong, minta dosen pembimbingnya nyetor nilai kalian.
Aku pikir, miris banget sih orang yang nilainya beklum keluar pas yang lain udah tau nilainya. Tepat saat aku ngerasa kasian ama orang-nilai-belum-keluar, ada sms masuk lagi. Kali ini dari Gea:
Kro, nilai kita belum keluar. Pembimbing 1 belum ngasi nilai ke sekjur. Telpon bapaknya dong!




Makjan! Kapok dah ngatain orang. Kualat deh gue!! Ternyata akulah orang-nilai-belum-keluar itu.

Aku langsung tanya ke temen yang lain, siapa yang bisa nelpon bapaknya. Ternyata ga ada yang bisa. Aku janji ke Gea buat langsung nelpon saat itu juga.

* * *

1 hari berlalu, aku belum nelpon bapaknya.

2 hari kemudian baruku telpon bapaknya. Bapaknya nyuruh ke rumahnya sore itu juga.

* * *

Keesokan harinya, aku belum juga ke rumah bapaknya.

Kemaren malem akhirnya aku dan Bonceng ke rumah bapaknya. Hujannya lebat banget cuy! Sia-sia aku make jas ujan. Sobek di bagian depan bikin pakaianku tetep basah semua. yang paling ngerinya, kertas nilai dari pembimbing ikut basah. Untung nilainya ga luntur..

*)klik gambar untuk tau sumber

PS: TA di postingan kemaren itu artinya Tugas Akhir (mahasiswa)


24 bukan komentar (biasa):

ToM kuU said...

waduh... jadi akhirnya nilainya udah keluar apa belom tuh?

Rumah Imajinasi said...

wah artikel yang bagus,,

joe said...

trus berapa nilainya gan?

Megi Rahman said...

oh TA = tugas akhir yah

ceritanya gokil *ngakak sumpah :D

Megi Rahman said...

btw nilainya berapa ?

Djangan Pakies said...

tau kalo jas ujan robek depan napa nilainya ndak disimpan di punggung? hhhh

Return to My Blogg said...

dohhlahh... hehe.. pengen tau nilainya nihh? oya mas, mau tanya .. kalo kimi unsur, benzena dan turunannya, isomer, larutan penyangga, makromolekul dan lemak itu apa maksudnya ya mas? tolong dibantu yaa.. buat lomba DENTINE FK GIGI UNAIR SURABAYA TINGKAT SMA 2011... ntu lomba kreeenn, nyesel klo ga ikut!!

TOTO said...

Bernapas dalem lumpur (megap-megap),cover: ini ato ini, KRMT nye di ganti KDRT, wkwkwkwk, gaya joger ma dagadu nih, si pakar matematika tambah panas tuh kupingnya, asli ngakak :D

Gallery Ekspresi said...

Saya paling suka dengan update artikel di blog ini, kabari terus ya kalau ada artikel baru, benar-benar menghibur santai tapi bermakna jenius.

andinoeg said...

emang kertasnya gak dimasukin tas??

Gaphe said...

sukuriin loo.. kualaat.. wkwkwk

attayaya_lions said...

perjuangan yang berat
ayo semangaaaat terus bro

cepot said...

hehe.. gpp nilai luntur juga biarin aja... yang penting iman ga luntur coz gw tetep coment.. haha,, alhamdulillah nilai ga ikut luntur.. :D

Lily Kasim Personal Blog said...

judulnya: ini bukan menjemput nilai pkl..wkwkwkwk...

Duniaku Disini said...

Kamu harus sabar karena memang ada aja hambatan dalam hidup ini tak terkecuali yang namanya kuliah

Coretan Hidup said...

Mudah2an nilai PKL yang keluar nilai yang oke ya dan mudah2an juga TA nya bisa segera tertuntaskan

QSEW said...

TA = Tugas Akhir
TB = Toko Bangunan
TC = Tukang Colong
dst...
TG = Tukang Gooo..... siip!!!
*pinteeer*

Zulfadhli's Family said...

Hi Om Sukrawan Madi, mangap neh Zahia & Bunda baru maen lagi kemari. Inet di rumah diblokir ampir 3 minggu. Dah gituh baru deh Bunda merayap maen ke rumah tetangga kalo maboknya lagi kaga kumat

Wah wah wah, jadi kumaha nilainya? Sekarang pastri dah keluar dunks. Dapet apaan?? Moga2 hasilnya memuaskan yaaaa

Btw Om, ada lomba kecil2 an tuh di blog keluargazulfadhli. Gampang ajah ko. Om ikutan yah. Ditunggu loh partisi-sapinya.Tengkiu :-)

Noeel-Loebis said...

sabar,,,,,,

Noeel-Loebis said...

btw lo sama kayak gw suka panikan.... hehhehhe..

julicavero said...

hehee...artikelnya mantaf sob..btw dapet pr 2 ya?klo ga salah dulu masih 0 langsung naek ke 2 ya?hehe. selamat deh

r10 said...

TA artinya Tugas Akhir, jadi nilainya sudah keluar?

himynameisdick said...

harusnya nama saya itu (boncenk) ditautkan bro , , , . . !!!

Sakurai Ayumi said...

ya ampun, kamu adalah salah satu "knalpot" temen2mu ya? Wkekekeke *kidding*
Abis PKL ngapaen donk? Tamat gitu?

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI