Ini Bukan Ngirit (biasa)

Balada Ngirit

"KAPAN LO BISA NGIRIT NYEEEEEEEEEEEEET..!!", teriak dompetku.
Persamaan ngirit ama wisuda: 1. Susah direalisasikan. 2. Bermasalah dengan niat.

@svqro

30 bukan komentar (biasa):

Noeel-Loebis said...

kayanya susah bro untuk mahasiswa semester akhir kayak kita.....hehehe

susah direalisasikan

andinoeg said...

wah dipangging monyet ma dompet :-D

sawali tuhusetya said...

kalau yang ini bukan postingan ngirit biasa. pasti itu, hehe ....

Meigi Rahman said...

wisuda ama ngirit ada persamaannya jg toh :P

saidiblogger said...

hha.. ngirit itu memang banyakgodaannyagan...

Rizky2009 said...

asala mau berusaha pasti bisa sob buat ngirit

kisah abu nawas said...

salam sob..
harus bisa ngirit sob wajib bagimanapun caranya

Meutia Halida Khairani said...

huahahaha, bisa2nya ngirit di samain dgn wisuda

M A Vip said...

begini toh ngirit? baguslah! jadi gak perlu repot baca...

Gaphe said...

ngirit banget postingannya...

eh Qro, akhirnya bisa bikin "kotakan" gitu yah.. hihhii

cherry said...

ayooo semangat.. ^_^

fitrimelinda said...

segala sesuatunya tergantung niat.. :D

kuatkan niatmu nak.. :P

Ra-kun yang sendiRIAN said...

hai :)
how are you guys out there?
maaf baru sempat BW..

r10 said...

bukan ngirit biasa, baik soal belanja maupun soal pendeknya artikel kali ini :p

seratusdua said...

tidak perlu ngirit nanti perekonomian nasional tidak jalan..
soal wisuda segera diselesaikan karena itu tujuan kuliah..
sekian coment irit saya..
salam.. :)

catatan kecilku said...

Aku suka dg rumusnya bahwa ngirit = wisuda.... hehehe

the other said...

Ayo diperbarui niatnya... agar dapat segera lulus ya..?
^_^

Place to Study said...

Aku sih bisa ngirit tapi kalau utk urusan makanan enak jadi lupa utk ngirit hehehe

rime said...

ngirit itu baru bisa terlaksana kalau kita punya impian...

sama juga dengan wisuda :p

joe said...

wah kasihan tu dompetnya ....

Noeel-Loebis said...

ada award buat blog ini lagi

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/01/perpustakaan-ui-part-two.html

Thomas said...

Wah....ini sih ngingetin saya jaman masih kuliah dulu.......

iam said...

haha paling susah dah kalo ngirit, ada aja ganguannya >.<

Tukang Gosip said...

panjang amat artikelnyeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!

emangnye lagi ngirit kata kata juga ya.................

Miss Rinda said...

Baru tau c saia ngirit ada persamaannya sama wisuda,
tapi ia juga c dipikir2,tp bwt diriku beda..
kl ngirit gampang tinggal diniatin, lah kl wisuda mah niatnya udah banget nget nget tapi apa daya nilai A ssh banget disejajarin smw hagshags (ketawa dalam duka -_-)

Reza Saputra said...

kalau udah gak punya uang mungkin bisa ngirit :D

Sungkowoastro said...

Saya ingat ketika masih mahasiswa, benar-benar ngirit, sampai-sampai tubuh saja ceking.

Goyang Karawang said...

bener2 lagi belajar ngirit ya bos.. tumben postingannya dikit.. ngirit juga kah? :D

arikaka said...

saya niat banget pengen ngirit, tp entah kenapa ada aja yg kepengen dibeli *doh

combrok said...

Seirit postingannya..!

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI