Ini Bukan Jarak Jauh (biasa)

"Jarak yang terlampau jauh tercipta bukan ketika aku berdiri di hadapanmu, namun kau tak sadar aku mencintaimu.

Tapi, ketika kita berdua sadar bahwa kita saling menyayangi tapi kita tak mungkin bisa bersama."


36 bukan komentar (biasa):

Noeel-Loebis said...

entah kenapa kata-katanya sesuai banget sama gw, kro.... terutama yang pertama..

narti said...

alangkah senangnya bila kita bisa berdekatan dengan orang yang kita cintai.

sda said...

sedihnya :(
tetap semangat ya (ini nyata engga sih?)

tips harian said...

ketika tak mungkin bersatu, relakan ia dengan tulus, semoga ada yang lebih indah menanti di depan sana.

fitr4y said...

qu gak mw klo begitu, qu gk bakaln kuat .. hikz ..

salam ;)

andinoeg said...

makanya biar dia sadar cepet ditembak

Muhammad A Vip said...

tumben posting beginian, lagi kasmaran nih!

Penghuni 60 said...

Knp gak mungkin???
jgn putus asa... segala sesuatunya pasti bs menjadi mungkin jika kita jujur dan berusaha.

Science Box said...

kyknya ada yg lg merana ya...
kata2nya sendu bgt...

semangat ah!!!!

koeshariatmo said...

sabar aja ya....

John Terro said...

selalu aku menemui kata "ini bukan" di blog mu om :D

budiarnaya said...

Jika sudah demikian mari kita mencari pasanggan masing-masing sehingga tidak terbelunggu dengan kasih berkalung cinta

sky said...

kasih tak sampai dong....

padi banget

ndaroini said...

cinta, kata om patkay, deritanya tiada pernah berakhir

Mood said...

Nah Lo, ada apa ini ?

adetruna^ said...

sadar tak mungkin bersama, tapi saling menyayangi *peediiiiih...

Ami said...

wah, mulai bikin yang puitis puitis. kayak lagu yang aku suka banget... Bukan cinta biasa

Ciloteh Anak Negri said...

Sedih bro, saling suka tapi tak bisa bersama. follow balik ya, salam kenal.

Anton Wijaya said...

Kenapa ngga bisa bersama gan? kan udah saling menyayangi tuh.

Megi Rahman said...

ane terharu T.T

diary si bebek said...

wuuiisss, kata2nya nusuk sampe ke jantung tetangga... hehehe..

salam kenal :)

Junaedi said...

Wah artikel ini singkat amat tapi padat informasi

Fajar said...

ungkapkanlah rasa itu dengan sepenuh..hati... walaupun kadang cinta tak harus memiliki....cie...cie......

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

wah...jadi ngenes saya...orang habis putus cinta,malah ada kata2 kayak begini lagi..hmmmm

sawali tuhusetya said...

wah, kalau ini pastinya bukan curhatan biasa. pendek tapi menyengat seperti kalajengking, hehe ....

joe said...

akhirnya kembali lagi: cinta tak harus saling memiliki...

Irawan said...

selama janur kuning belum melengkung maju terus pantang mundur....

Lily Kasim Personal Blog said...

sedihnya bli...terharuuuuuu.....

Ahmad'z said...

INI BUKAN DARI SAYA:
mas ga lagi fall in love khan??hehe

Nova Miladyarti said...

yang penting tetap semangat meski ga bersatu.hehhe:P
salam kenal:D

sakti2 said...

kalau ini sih cuman cinta biasa, cintanya orang yang biasa patah hati... hihi

Teras Info said...

Wah...kata-katanya sangat mewakili perasaan saya sama someone, Kawan...

thanks.... ^_^

julicavero said...

bro....klo jauh mending putus ajalah...susah hubungan jarak jauh....makan hatii trus (klo hati ampela sih masih enak bro :) )

Ksatrio Wojo Ireng said...

Berdoa saja deh kepada yang Diatas... sebab rejeki, Umur dan Jodoh adalah rahasia Illahi.. sedemikian hingga bisa dipertemukan 'jodoh yang berkah.. rejeki yang halal dan umur yang membawa pahala...

Seneng udah bisa mampir kesini, salam hangat dari negeri 1001 malam..

Sya said...

Jaraknya lebih jauh dari LDR nieh :(

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

woooo ini bukan komentar shudai ajlani (biasa)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI