Ini Bukan Gambar (biasa)




























37 bukan komentar (biasa):

blogger admin said...

TA dulu posting dulu nih..TA aja dulu deh..hehe

Berpikir Positif said...

betul nih kalau ditinggalkan saja pasti terasa ringan he he

cherry said...

TA dlu bang

Mimi Taria said...

Ide tepat,,,
Tapi tar kapan selesainya,,,kl tiap x ada kerjaan berat selalu ditinggalin trs,,,,???

Gaphe said...

kalo ditinggalin, kapan pak rektor mewisuda?

hybrid cars said...

TA tuh apaan sih ?

QSEW said...

prinsip hidup kaum males, xixi

Blog Tutorial Blogger said...

bener sekali sob

Imtikhan said...

salam persahabatan berkunjung silturrahmi kawan

Fajar said...

walah..kok berubah pikiran..ta...

evrishare said...

menurut saya sie kata yang pertama,,lucu, tetapi hati-hati dalam menyikapinya,,,karena akan membuat kita malas,,,
tuk kata yang kedua,,,tergantung dari diri kita sendiri sie,,,bagusnya Ngeblog jalan TA pun jalan,,,

himynameisdick said...

ayo kra buat jadwa, ,seminggu ngeblog 2x, bimbingan TA 2x

Madzhab Bisnis OnLine said...

waduh.... lagi-lagi saya ketipu nich!
kirain ini blog dan gambar beneran!
ternyata bukan yach :p hehehe...

debhoy said...

wkwkwkwkwk
TA dulu atuhhhh ^__^
awas gara2 ngeblog ga lulus2 ^^

Putrie said...

udah aku foolow,Sob

(untuk yang kedua kali)

Multibrand said...

Kalau pekerjaan tidak dilaksanakan pasti tidak berat .... ha ha

ToM kuU said...

hahahahahaa.... posting aja dulu... ^^

PakWow_Keren said...

wah spertinya nasib kita sama gan..
ni juga lagi mikir skripsi,,bingung mo dimulai dari mana..

andinoeg said...

biar adil postingin TA-nya, khan bisa TA sambil posting

Zan Insurgent said...

bener juga ya...saya yg pintar atau admin nya yg jenius ya......#ngacir

Noeel-Loebis said...

kreatif daaaah....

Djangan Pakies said...

abis posting lalu TA, kan barusan udah posting sekarang lanjutin TA lagi biar cepet lulus, lalu kerja , lalu merid lalu beranak pinak lalu ....
nah di sela selai lalu tadi jangan lupa posting
halah mbulet

Goyang Karawang said...

heheh... keren sob..

Muhammad A Vip said...

tapi dikerjain juga, dasar batman!

Teras Info said...

ya...kalau ngga dikerjain..ngga selesai-selesai dong..wkwkw...


O ya, terimakasih banyak sudah berkenan bertukar link dengan Teras Info... :)

Megi Rahman said...

bener jg tuh pasti ringan.. wkwk :D

TA apaan ?

TOTO said...

sob:saya punya usul, kita nulis buku bareng yang berjudul bernafas dalam lunpur yuk, haha

Widget blogger mobile said...

T,a, saja .. Ini demi masa depan :halah: tidurlaah, selamat malam.. Lupakan sajalah aku (blogger) -kabuur-

r10 said...

TA apaan sih, skripsi? sidang?

little foot said...

gambarnya bikin ngakak.. :DD

Sukadi said...

yang penting TA baru posting, atau bisa juga posting soal TA.. :D

Zulfadhli's Family said...

Yup, teryus berjuang untuk menuntaskannya yaaaaa :-)

Elsa said...

Huahahahaa...
ngakak lihat postingan ini
Batmannya itu lhooo

W i e d e s i g n a r c h said...

:::: ahahahaha....

::: masih tetep bodor jugah postingannya

::: lama lho kita ndak sua

::: masih inget daku ?? ^_^

::: daku nih daku nih ^^

::: ternyata udah hampir satahun kita tak bertemu ^^

rime said...

Happy TA... memang ketangguhan seorang mahasiswa baru akan teruji setelah melewati fase ini, hehehe :D

uny said...

semangat TA nya dulu iah.....
ayoh ayoh semangaaaat....

ade said...

Kerjakan TAnya....
*sambil pura2 jadi dosen.... hehehehhehehe

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI