Ini Bukan Reuni (biasa)

Sabtu kemaren di Bali lagi ngerayain hari raya Kuningan. Semua instansi libur. Aku dan temen-temen SMA ku sepakat memanfaatkan kesempatan ini untuk kumpul-kumpul. Semacam reuni mini gitu deh.

Aku ngenet dulu dari jam 2 siang sebelum ngumpul jam 4 sore nantinya.

Di Monumen Klungkung, TKP reuni mini ini, aku baru sadar. Berarti aku aja dong yang gag mandi dulu? Secara aku langsung dari rumah, ngenet, terus kesini. Yang lain pasti sebelum ngumpul mereka mandi dulu. Bodo, yang penting paginya aku udah mandi. Segar dan wanginya pasti masihlah nempel-nempel dikit. :p

Penampilanku reuni udah mirip bolang.












Bawa tas punggung, sandal jepit yang seakan diambil dari kolam lumpur terus dikeringin, dan pakaian lusuh.

Aku yang pertama dateng. Sambil nunggu temen-temen, aku masuk ke monumen dulu. Mbak-mbak yang jualan di dalem monumen ngeliatin aku masuk gerbang. Baru beberapa langkah, moodku ilang. Gag jadi deh aku masuk. Aku langsung balik dan mbak-mbak itu udah gimana gitu ngeliatin si Bolang lepas ini.

Di luar monumen ada dagang kue putu!










Gila!! Pas aku SMA belum ada kue beginian. Aku baru taunya mah pas udah kuliah di Denpasar. Ampe temen-temen ngumpul semua, aku bilang,"Hebat ya, sekarang di Klungkung ada dagang kue putu. Dulu pas jaman kita SMA kan belum ada".

Jawab temenku,"Wuuu kamu aja yang kuper! Dari jaman ibuk-ibuk kita remaja kali udah ada disini. Kamunya aja jarang keluar!"

Aku: *Diem*

Selanjutnya kita mau nentuin dimana enaknya ngumpul buat reunian. Tempat yang baru tercetus adalah lapangan puputan Klungkung. Muter tiga kali terus pulang. Tentu aja ide ini ditolak semua orang. Susah-susah bikin acara malah endingnya kita jogging bareng.

Akhirnya kita mutusin liat sunset di Pura Watu Klotok dan dinner di warung Marem. Warung bakso enak yang ada di Klungkung (kata temenku).

Kita bertujuh waktu itu dapet tempat duduk yang buat berenam. Apesnya, aku yang gag kebagian kursi. Pengen sih numpang duduk di 2 cewek ABG di sebelah (sapa tau ada yang kecantol), tapi aku kan setia kawan gitu. Aku rela deh duduk di ujung meja. Serasa jadi kepala keluarga. Huahaha.

Seperti sulap, baksoku berubah jadi capcay. Bukan karena magic, tapi saos yang terlalu encer, yang sekali tuang mancur semua isi dalam botolnya. Baksoku merah merona. Bakso itu pemalu juga ya.*ngikik*

Meski nama warungnya Marem, tapi makanannya gag bikin merem kok. :)

Hari udah malem. Semua pulang ke sarang masing-masing.

Btw, udah pernah mampir ke blog kapten timnas kita? Yup, bepe. Dia pinter nulis juga lho. Dan blognya keren. Bepe banget dah pokoknya! Cek langsung ke http://bambangpamungkas20.com/

Terakhir, ada kabar baru dari Colongleaks. Situs yang membocorkan kabar ngawur yang menggemparkan alam fauna dan flora. Ternyata ada konspirasi tersembunyi antara Obama (presiden AS, tau kan) dengan Luna Maya. Obama ternyata memiliki hobi yang belum pernah orang tau.

Hobi ini difailitasi oleh partainya sendiri. Partai Demokrat. Apa hobinya itu, ini dia:

Selain diputer di sidang aril, Obama juga doyan lho..








NB: jangan dianggap serius.

31 bukan komentar (biasa):

Noeel-Loebis said...

ckckckck.... kasian kamu nak, ga tau kue putu..... hehehehe.... becanda blih. :p

aah mampir ah ke blognya Bepe,....

ReBorn said...

buahahaha, gila juga lu. :D

itu bagus gambarnya. bisa besar kecil gitu. wah, harus banyak belajar gue nih. :)

riesta said...

kok aku malah jadi kepengen kue putu nya ya....
hehehehe

Noeel-Loebis said...

btw bener tuh. Cara bikin gambar besar kecil gitu gimana blih??

tfd said...

klo gambar yang terakhir digedein dikit, ketahuan deh admin blog lagi ngeces di samping om bama... :))

D.Durahman said...

kue putu itu semacam kue apa ya?
baru denger aku heheh
wah Toret sensor itu Obama seriss?

Tukang Gosip said...

hehehe...ada ada aja deh mosok COLONGLEAKS :)
coba ke blognya bepe ah..

Adi Chimenk said...

gw udah tahu soalt cinta fitri itu..

sinetron yang dibawah bendera MD Entertainment sudah tidak diputar di SCTV lagi karena menurut kabar ada masalah antara kedua belah pihak..

hahaha, sory neh OOT comment-nya :))

Nuy said...

wew.. di sini juga dari dulu udah ada kue putu lho.. =P

chikarei said...

wahh asyik bisa reunian
wahh disana ada kue putu juga ya>>> emang asli kue putu itu darimana ya??
d depan rumah chika tiap hari kue putu lewat hehehe

Teras Info said...

wah,.,seru ya reoniannya kayanya.....
jadi pengen reonian juga sama temen2 nih....

O ya, itu obama lagi nonton ya..he..he..

Muhammad A Vip said...

Obama Obama...tak ku sangka engkau penggemar Luna Maya, tak kira cuma orang Bali saja yang suka Luna Maya. hahaha

Multibrand said...

Acara reuni memang selalu menarik.

Obama pernah lihat videonya Ariel-Luna Maya?
Baru tahu saya.

Tomo said...

pagi maz..
wah ada acara reuni rupanya ya..
hmm bagaimana acaranya sob meriahkah atau biasa-biasa saja..

Aku ingin mengunjungi blognya BP maz..
Numpang linknya hehe
Ada ndak tahu kalo Pak Bambangjugapinter menuls .

Sukses selalu sob dan semoga sehat selalu

ai said...

yakin itu blognya BP? langsung ke TeKaPe aaaaah... :)

ouhmaigoat said...

wah ombama doyan juga ternyata.. hhehehee. btw, kue putunya enak tuh.

Imtikhan said...

putu ayu mantap!

Mumu Muray said...

co cweet..
liat sunset seru jg x ya..
itut dongg...hihi..:)

sedjatee said...

terkesan pada gambar obama
lagi melototin luna maya.
bisa aja... hehehe...
salam sukses..

sedj

andinoeg said...

Ni Putu Enak Sekali :-D

MeiNa Hafs said...

Baru tahu ada bakso pemalu...tp ragu2 ma hobyx Obama...Bener ngk ya...????__

aciid !!!!!! said...

hkhkhkh
romantis bnget :D

Sharing all you can share said...

di blog ini semua serba tak biasa.........keren !!
salam.

iam said...

reunian memang memberi kesan tersendiri, walau kita sering bgt reunian :D

Batu said...

wkwkwk... colongleaks... wkwkwk...
kirain beneran...

btw, blog punya BP mantab juga...

Skydrugz said...

wow...ternyata obama....

kesehaRian Ra-koen said...

yo, Brother :)

apa kabar hari ini?

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Huahaha, baru tau gw Obama nonton pilemnya Luna-Arile juga :-)

obat herbal asam urat said...

terimakasih buat informasinya gan slam kenal buat semuanya di tunggu postingan berikutnya sukses selalu ..

masak kue said...

ikut ketawa aja gan hahahaha
memang ini bukan artikel :D

ace maxs said...

obama to.. ahahha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI