Sesuatu yang Sangat Lembek

Banyak banget orang-orang yang bisa disiplin dalam bekerja. Kalo emang udah waktunya, ya laksanakan meski itu berat. Sayangnya aku gag salah satu diantaranya.

Aku itu lembek. Cepet capek dan ilang konsentrasi. Pengennya tidur mulu. Gag tahan banting. Aku kagum banget ama orang-orang yang ampe gag sempet istirahat atau main-main karena sibuk ama kerjaan. Sedangkan aku, 80% hidupku ku habiskan dengan tidur dan santai, sisanya ku isi dengan napas-makan-nunda kerjaan.
sumber: http://is.gd/gMxrb

Aku pengen banget berubah. Tapi otak ama badan gag sejalan. Otak pengen kerja tapi mata mendadak berat, badan lemes, endingnya berakhir pada kasur dan kerjaan pun tertunda.

Kalo kalian butuh sampel orang yang tak ber-sofskill, akulah orangnya. Gag bisa basa basi, bersosialisasi, tak berinisiatif, serta kreatif. Babi banget dah pokoknya.

Aku lebih pemalu dari putri malu. Gampang minder, bingung, mudah terpengaruh, dan pesimis. Gimana bisa eksis kalo mental gag kayak artis? Kalo kayak gini terus, kapan aku majunya?
sumber: http://is.gd/gMx2c
Sampai saat ini aku hanya setia berlindung di balik kalimat,"Jalani semua dengan caramu". Meski ku tahu, ini gag akan membatu.

Apakah aku siap berubah jadi lebih baik? Tentu saja. :)

43 bukan komentar (biasa):

Hanya Seorang Sahabat said...

jgn takut utk berpkr bsr. cs jk qt berpkr bsr,
mk qt akan mendptkn sesuatu yg bsr. Jgn btsi pkrn qt, yakinlah bhw kemampuan qt tdk terbatas.

bukan siapa-siapa said...

perubahan itu berawal dari 1 tindakan. :)

Djangan Pakies said...

hhh ini lagi curhat ya Blih,
jangan khawatir masih banyak yang kemampuannya di bawah sampean termasuk saya

dindasaurus said...

huwoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooow setelaah sekiaan lama gue gak merrrusuh akhirnyaa gue bisaa merusuh lagi.hahahahahhahaha gue kangeeeeen BLOG.;D heppy blogging ya

riesta said...

smangaaaaat....
jangan tidur mulu...hehehehe

Ocky Fajzar said...

yuk sama-sama berubah jadi lebih baik :D

Ferdinand said...

Klo masalah tidur aku sama Bli... paling suka tidur.. malah klo boleh milih paling males dibangunin pagi2 buat langsung berangkat haha....

Noeel-Loebis said...

kita samaan blih.... gw juga sama aja... tapi gw milih untuk tetep cool aja.... nyante aja lagi... asalkan kita tunjukin kelebihan kita ke banyak orang......

Belantara Indonesia said...

santai perlu, tapi otak juga mesti kedepan, gak gigi aja yg kedepan...xixixiixixixii.....kayaknya akan berubah jika terbentur sesuatu yg berat dan hampir merasa ta bisa selesaikan sendiri...butuh bantuan, itulah energi dan kemauan....amin..semoga tambah maju mas bro....otak lho bukan gigi..candaa...)

kesehaRian Ra-koen said...
This comment has been removed by the author.
Cerita Ra-Koen sebelumnya said...

saya juga sering gak disiplin :)

ohya, terimakasih atas kunjungan dan komentarnya di postingan terakhir saya. Kalau berkenan, silahkan mampir dan baca tulisan sebelumnya. karena sebenarnya itu dua tulisan yang saling kait. semoga brader bersedia singgah dan memberi masukan ^^

yudi_04 said...

Semangat terusssssssss sob :)
Saya juga banyak tidurnya...

yudi_04 said...

Lembek sih lembek, tapi fikiran tetep tajam kan bang??
Hahahahaha

inge / cyber dreamer said...

semangaaaaaaaat ^^

pasti bisa ^^

Gaphe said...

hemm tapi nggak pernah ada kata terlambat koq Qro kalo mau memperbaiki kearah yang lebih baik... udah bagus banget tuh mengenal diri pribadi kayak apa. Daripada nggak nyadar sama sekali. ^_^

yang penting semangaaat!!.. yeaaay..

Sukadi Brotoadmojo said...

yang penting hari ini masih bernafas, lalu berfikir untuk bersemangat menjalani hidup, kemudian besok pagi memulai menjalani hari dengan penuh harapan...he.he

semangat.....

TRIMATRA said...

jalani semua dengan penuh percaya diri...,tapi jangan kebanyakan tidur yaa...kasian waktunya dibuang buat merem :D

mawardi said...

Benar-benar malas

ardi said...

Kalau udah capek ya istirahat

sedjatee said...

ayo semangat....
satukan niat dan perbuatan
semoga sukses dalam segala hal..
salam sukses..

sedj

kisah abu nawas said...

sulit sob melaksanakan hal itu

Zico Alviandri said...

mental artis ya? waduuuh sebagian artis malah udah pada taraf gak tahu malu :D

Semangat atuh untuk berubah :)

Fir'aun NgebLoG said...

semangat bRooo.... hari esok masih pajang :D

rawins said...

semua ada positif negatifnya. orang lembek juga sok dibutuhin dalam beberapa kasus. santai aja bro...

Goyang Karawang said...

banyakin makan daun singkong bro,. karena daun singkong mengandung zat besi..
semangat :D

ReBorn said...

sering latihan aja, sob. ga akan jadi berat lagi karena sudah terbiasa. :)

Nadia said...

lumayan mencerahkan...
buat introspeksinya nadia :)

Tukang Gosip said...

setidaknya udah ada niat...
niat itu gosipnya merupakan syarat utama untuk melangkah
selamat berubah brader :)

Muhammad A Vip said...

kalo begitu sama dong kita.

azaxs said...

suka kalimat terakhir..
tentu saja! :)

bintangair said...

duh jangan pesimis gitu dunk...
yah kalo udah tau kelemahan diri di mana
coba untuk di perbaiki
pelan-pelan asal cepet berubah
ehheheh

Multibrand said...

80% hidup dijalani dengan tidur dan santai ?
Enak banget, kebalikan dari saya dong.
Tapi dengan berjalannya waktu prosentase tsb akan berubah, apalagi kalau ada tambahan kewajiban seperti pekerjaan, bekeluarga dll.
Oleh sebab iti nikmati saja dulu hidup ini seperti anda jalani.

Cie said...

hehe

attayaya mobil keluarga said...

ayo berubah
minum vitamin bro biar ga lemes

Sungkowoastro said...

Apakah aku siap berubah jadi lebih baik? Tentu saja. :)
Cuplikan kalimat di atas sangat memuat sikap optimistis.

Salam kekerabatan.

Rizky2009 said...

wah sama donk sob kalau bgt aq juga lembek, tp kadang2 aja kalau pas lagi kerja tiba, rasa bosesn menghampri q, udah deh ilang semangat

Teras Info said...

wah...karakter seseorang itu berbeda-beda, sulit kalau kita ingin merubah karakter...karena karakter itu sudah tertnam sejak kita masih bocah..he..he..he....
ya...tapi, semangat terus,ngga ada salahnya untuk berusaha berubah menjadi yang lebih baik...itu merupakan hal yang sangat di anjurkan sekali...he..he..he...

nadiafriza said...

ini tulisan mantan kahim yang merendah untuk meninggi ya..? :D

semangat ah Svk! :)

aryadevi said...

salam kunjungan ^_^ yang pasti semoga ini bukan spam !

secangkir teh dan sekerat roti said...

hidup ini indah.. :D

combrok said...

Nenekku dulu bilang gini,
Aku pasti bisa
Aku mampu
I can
Aku isa
Kula saged
Trus bahasa Balinya apa aku gak ngerti...

Ella said...

ckck...parah banget sih...pokoknya saran saya, jangan menyerah pada rasa malas, fikirkan kedepannya kalau terus-terusan nuruti males, bisa2 kerjaan kita bakalan tambah nggak kelar dan menggunung yg akibatnya kita bisa be-te sendiri. pokoknya kalahkan rasa malas dg semangat!!!!!!

Hanya D1 said...

"Gag bisa basa basi, bersosialisasi, tak berinisiatif, serta kreatif" dll. kok sifatnya 90% sama kya gue yak (???)
Jdi kya ngeliat curhatan sendiri tuh :)
Ayo gue temenin membasmi sifat2 jelek ini sob :D
salam kenal...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI