Keuntungan Orang Jomblo Jadi Asisten Dosen

Laporan praktikum terus mengejar. Sebelum semester 7, laporan ini sibuk aku kerjaen. Sekarang laporan-laporan ini masih aja gag bosen mengisi hariku untuk diperiksa. Beginilah nasib asdos.

Sempet aku meriksa 50 laporan di mekdi. Laporan yang belum dinilai sebelah kiri. Sebelah kanan laporan yang udah dinilai.Tas laptop di bawah dan jaket di belakang . Udah kayak meja kerja pribadi. Bukannya malah ngebantu, malah semua orang gimana gitu ngeliatin.

Buat para jomblo, jadi asdos itu menguntungkan banget. Misal ada yang menarik hati, kita dekati. Bilang aja nilainya jelek atau dia itu perlu bimbingan dengan kita. Jadi kesempatan untuk dekat dengan seseorang, ngegebet doi, itu makin besar. Bahkan jadi pacar semusim bukan hal yang mustahil. Bila perlu ancem dengan menyandera laporan dan nilainya (ini cara terakhir lho). Namanya juga usaha. :p

Bayangin juga kalo tiap satu laporan dibayar 25 ribu dan sekali praktikum asdos harus meriksa 50an laporan. Kesejahteraan para asdos jomblo akan makin terjamin. Dengan ada uang, status jomblo gag akan nempel lama-lama deh.

Kalo sekarang jadi asdos tetep dibayar sih, tapi gag ampe segitu. Tapi tetep kok, asdos itu ada untungnya. Mengamalkan ilmu dan bebagi ilmu misalnya. Manfaat dan pahalanya dapet.

Mau tau tipe asdos idaman? Dia harus kayak gini->



48 bukan komentar (biasa):

GUSTU MAHARDIKA said...

betul juga,,,
kerjaan yg menguntungkan, saya akan ikuti saran saudara...
wkwkwkwk

DenBaGas said...

Salam
Oh tetep, secara ada ongkos capenya yach..
Baru tau kirain udah disediain ma dosennya langsung...
Tuk Foto, Sule cocok tu tuk jadi dosen Lawak.. wkwkwkwk

Salam kawan

Kapuk Online said...

Ingat...takut dosa ya..???

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
ehm kalao jomblo bisa dijalani dengan membawa dedikasi yang membuat semakin terarah dengan baik ya jelas banyak yang mau jomblo tapi kalau enggak ya rugi buktinya tuh sampai dibayar segla se heheh goodl luck

joe said...

wah kalau asdosnya kayak gitu, dijamin para junior bakal kabuurrrr

Tukang Gosip said...

kalo asdosnya sule bieber pasti sejahtera laah..hehe

Hantu Facebook said...

senangnya,,,,jadi asisten,,justru ini adalah kesempatan,,,apalagi masih jomblo,,,yg g' jomblo aja masih ngiler kalo liat yang bening.....ha,ha,ha.

inge / cyber dreamer said...

asdos memang menguntungkan, tapi selama tugas kuliah tidak menumpuk >.<

*ngakak liat wajah asdosnya*

John Terro said...

nah loh ... kesambet apa tuh si justin jadi sule ??? @_@

madinger said...

kebetulan di tempat saya gak pake asisten dosen.

sawali tuhusetya said...

woi, jadi asdos itu tugas mulia, mas. jarang2 loh yang bisa beginian, apalagi masih dalam status jomblok, haks.

riesta said...

Wkwkwkwkwkw.....knapa ada foto sule nampang di situ?????
Tapi kmu kan bukan asdos jomblo...hehehhehehee

Tomo said...

hehe kalo aku dari smp dulu tidak suka menjomblo sob.
tidak enak rasanya tiada tempat berbagi

rental laptop semarang said...

Ooo jadi sambil menyelam minum air ya,,,

Goyang Karawang said...

hahaha.. kalo dosennya cewek bisa main mata juga :D

ReBorn said...

buaahahaha, itu sule bieber lu yang buat? copas dl ah. :P
extensi udah gw list di blog gue. monggo diliat di kotak komentar ya. klo lu nemu extensi bagus kasih tau gue juga ya. :)

nurrahman said...

saya mendukugn anak muda terus berkreasi,mumpung jadi asdos, bikin penelitian yg banyak yah,nyari dana hibah, PKM, Dikti, DIPA, dll

kisah abu nawas said...

lumayan dapat bayaran 25 ribu

julicavero said...

teringat jaman kuliah duluasisten dosen byk yg cowok bukan cewek sob..tp emang rata2 msh jomblo sih..haha

Tip Trik Blogger said...

lagi terfokus pada gambarnya....

Sungkowoastro said...

Keuntungan yang ada pada paragraf terakhir itu kayaknya yang perlu terus digalakkan dalam diri seorang andos, mas. Selamat ya, mas.

Salam kekerabatan.

Muhammad A Vip said...

gile nih asdos, obyekannya luar biasa.

Yari NK said...

Eits tergantung dari yang mendekati atau yang didekati dong. Yang mendekatinya harus jomblo yang didekati harus jomblo juga, kalo yang didekati udah nggak jomblo lagi walaupun si asdos masih jomblo ya nggak asik kan?? Hehehe...

Multibrand said...

Enak juga jadi asisten dosen jomblo, sudah dibayar dan punya kesempatan dapat cewe pula.

little foot said...

kalo untungnya banyak, ngikut aja deh, sekalian cuci mata. hahaha :P

Noeel-Loebis said...

jadi kepengen jadi asdos juga nih.... hehehe


btw kasian si bieber disama-samain sama sule.... mungkin kalo ngeliat, dalem atinya bilang: 'mimpi apa gw semalem, ampe disamain sama orang jelek?!'

hahahahahaaaaaaaaaa...........

:D

Ferdinand said...

Wah nyari kesempatan ditengah kerjaan nie namanya haha..... patut ditiru bli wkwkw......btw udah ada yg menarik hati blu?

maaf baru bisa kesini.. happy blogging n semangat :P

ferdivolutions said...

hahaha... ada sule... :))

Skydrugz said...

nikmatnya jadi asdos adalah....


jadi idaman semua lawan jenis :D

Teras Info said...

Wah..jadi pengen ni saya jadi asdos he..he..he..
wah...sule bieber...he..he..he....gawat tuh sob...

Ocky Fajzar said...
This comment has been removed by the author.
Ocky Fajzar said...

wahaha boleh juga tuh sarangnya. btw ganteng yak sule bieber hahaha

Fir'aun NgebLoG said...

:D wkwkwk.... ternyata pengalamannya seru juga tuch...
ntar jadinya asisien dosen tukang ngebombalin mahasiswi hehehe

Ilham said...

Saya :ngakak dengan SULE BIEBERnya .. kocak abis .. wkwkwkwk

attayaya mobil belajar said...

emang asiiik kok jadi asdos
dapat duit
dapat ilmu

Saung Web said...

Haha. memngunakan kesempatan dalam kekuasaan kecil2 an ya

Rizky2009 said...

aq juyga mau jd asdos kjalau dibayar

ini bukan rian said...

sayang sekali saya ga pernah jadi asdos semasa kuliah...

genial said...

hebat bisa mengamalkan ilmu yg kita punya...
yg penting hidup itu penuh keikhlasan kali iia :(
sukses terus :)

ramlan n' arie said...

salam kenal gan, kun­jungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/ dan http://blog.ums.ac.id/ramlannarie/

ramlan n' arie said...

salam kenal gan, kunjungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/ :tkp

edd k said...

ngabsen sob :),,, wah2.. bagi2 kenalan donk, lg jomblo jg ni.. wkwkwkw

Gede Lumbung said...

Hehee,,,
Kebetulan saya juga dapet jadi asdos, dan juga saya lagi jomblo...
Mantap deh tipsnya.. :D

Tip Trik Blogger said...

kunjungan pagi gan...

deady said...

walah walahhhh.
jomblo tajir bin pinter nih ceritanya? Hehehe.
cepet lulus sobh!

orange float said...

sedihnya bagi asdos yang ngak menjomblo

Felicia Putri said...

Hahahaha
Masuk akal deh yaaa...
Berarti asdos langkah jitu utk ga jomblo kan? Hahahaha

nadiafriza said...

etapi lo kan ga jomblo Svk :D

kasian pacar dong kalah ama laporan2 yang mesti diperiksa :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI