Ayo Bagi Bebanmu!

gambar nyolong dari http://is.gd/hzJog
Yihaa..! Aku ngepost lagi. Kepepet sih sebenernya. Kurang dari dua jam aku harus ngajar ke Denpasar. Tapi gag apalah, daripada nunggu nanti sapa tau gag sempet lagi.

Oia di posting Gag Salah Kostum Lagi ada yang nanyain potong gigi itu apa? Potong gigi itu kayak sunatan versi Hindu Bali. Cuman kali ini yang dipotong itu gigi. Yang wajib potong gigi itu adalah cewek dan juga cowok. Gag harus pas akil balik banget sih. Kapan orang itu siap, hayuk! Yang penting orang itu harus pernah potong gigi selama hidupnya setelah akil balik atau beranjak dewasa.

Lebih lengkapnya kalian bisa cari di gugel. Tadi aku cek, bahkan di wikipedia juga ngejelasin kok. Banyak banget sumber-sumber yang lebih aktual. Daripada kalian ngikutin penjelasanku yang menyesatkan. Jangan ditiru ya. Jadilah anak bangsa yang paham akan budayanya. Hehehe.

Hari ini aku mau menceritakan apa yang ada dipikiranku yang bikin aku gag konsen ngeblog. Daripada dipendem, kan mending dibagi. Bukan begitu?

Tugas. Itu yang menggangguku. Hari ini aja aku bolos biar bisa ngelarin laporan PKL. Aku janji bimbingan hari ini tapi gambar, halaman, daftar pustaka, dan margin belum kelar. Baru aku cek tadi pagi, aku mikir mending gambarnya dikonsultasikan dulu kali ya ama pembimbing. Biar gag salah naroh gitu.

Jadinya aku cuman ngedit dikit. Selebihnya entaran aja deh (kumat penyakit nundanya.).

Nyampe di kampus, ternyata Rancob gag ada dosen. Syukurlah. berati aku cuma bolos satu mata kuliah aja. lain kali aku harus ngelarin tugasku biar gag kuliah jadi korban lagi. Ampe sini bimbingan berjalan lancar. Nunggu hasil revisi aja.

Cerita kedua, atau yang terakhir di postingan hari ini. Olimpiade Kimia yang dibuat adek-adek di jurusanku banyak dukungan nih. Kita bikin gerakan ganti PP facebook. Lumayan banyak yang ikut. Meski ada yang gag ikutan juga gag apa-apa. Ini kan sukarela.

Ini petanda yang baik. Dari kekompakan yang kecil, akan berdampak ke kekompakan yang lebih besar di lapangan. Semoga masih ada yang mau gabung. Mohon doanya juga ya.

Oke deh. Postingan hari ini segitu dulu. Udah panjang banget ceritaku. Makasi banget kalian mau ngebaca celotehku. Suka deh ama kalian. :*

21 bukan komentar (biasa):

Muhammad A Vip said...

potong gigi, saya jadi inget kakek saya dulu giginya dipotong tukang gigi karena mau diganti gigi palsu. pake gergaji yang muter dan debu giginya ke mana-mana, huh.

sangpenjelajahmalam said...

Pertamax, semangat brader

ReBorn said...

pertama kek... ghehehe
dahulukan tugas penting dan medesak, sob. semoga bisa terselesaikan dengan cepat.

sangpenjelajahmalam said...

gak jadi pertamax ternyata :-) udah keduluan

Depriyansyah 'iam' Ramadhan said...

whehe kita seharusnya memang mengetahui budaya2 indonesia :D
oiya, lagi sibuk banget ya? :D

BLOG-SANTAI said...

mungkin potong gi2 sama kali ya ama sunat buat laki2,

inge / cyber dreamer said...

walau kepepet tetep yah nyempatin posting, mending kepepet daripada ntarnya ndak bisa posting hihihi ^^

semangaaaat ^^ semoga semua lancar jadi nggak ada yang terbengkalai ^^

marsudiyanto said...

Wew...
Mulai rajin posting disela ngajar...
Semoga sukses dua2nya...
Salam!

bluethunderheart said...

menarik
salam haghat dari blue

Catatan Kecil said...

yg penting niatnya ikhlas dan rajin belajar,,,,dan 1 lagi harus selalu yakin dengan kemampuan kita sendiri.

riesta said...

aku juga uda pernah dikasih tau temenku tuh ttg upacara potong gigi....
smangaaat ya...semoga lap PKL nya cepet kelar

Nuy said...

weeeeh.. kalo tugas aku juga stress banget tuh sama yang namanya TUGAS! Kapan ya pelajar dan mahasiswa bebas akan tugas? haha..

sukses ya kak buat olimpiade kimianya.. dan selamet tulisan setan 911 kakak dimuat. Aku bagi bukunya yah kak.. =D

*baru nongol udah malak!

mohon bantuan komennya kak di tulisanku yang ini http://blog-gajelas-deh.blogspot.com/2010/11/teknologi-itu-baik-kok.html

makasih :)

Easy Speak said...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:
a. Bandar Lampung, Jln. Ahmad Yani No 7 A Bandar Lampung, Telp: 0721-261135
b. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
c. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
d. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
e. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
f. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
g. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
h. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

Skydrugz said...

well...bagi2 bebannya jgn kebanyakan

Rizky2009 said...

inilah salah satu blog paling aneh bin nyleneh yang pernah aq temui

sawali tuhusetya said...

meski ndak konsen ngeblog, yang penting kewajiban postingnya dah gugur, mas, keke ...

mang_cing said...

wah saya belum potong gigi nie... hidup sehat

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
hehehehe bagi bebanmu bikin saya lebih mengerti tentang bagaimana mengatur kondisi makasih yach

sedjatee said...

terkesan dengan tulisan tentang potong gigi...
hmm... betapa indahnya khasanah budaya kita
salam sukses..

sedj

Rhein said...

makasih... makasih... aku juga suka sama kamu, tapi aaaahhh....

*kabur sebelum dicium*

Multibrand said...

Kegiatan sehari-hari anda sangat banyak.
Karena itu sesuai judul posting ini maka saya ingin katakan:
Ayo bagi bebanmu!

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI