Svkrawan Madi UTS

Maksud hati berniat baik buat blogwalking (BW) abis posting tikus raksasa yang ada di rumah, apa daya perut gag menghendaki. Sejak dari kampung perutku mulesnya gag tau diri. Dateng pergi seenak hati.

Gag tahan banget, ujungnya udah..udah..uh...aku langsung beresin laptop, ke parkiran ngambil motor, dan ninggalin mekdi. Setan berbisik buat nyari semak-semak terdekat yang bisa dijangkau. Sial, makin ku pikirin mules ini, janin dalam pantat makin nyodok keluar.

Kenapa sih mekdi WC-nya cuman satu?

Kampretnya, jalanan udah kayak muka orang alergi kronis ama kacang, jerawatan. Getarannya itu-kerasa-gemana-geto. Dan entahlah, mobil-mobil besar di depanku jalannya pelan banget. Gag tau apa kalo aku udah..brrr..

Perjuangan gag sia-sia, lega banget setelah menunaikan kewajiban di Asrama. Fiuuuuuuuuuuuuh...

sumber: http://is.gd/ghSCD

Singkat kata, singkat berita, tadi aku ujian tengah semester (UTS) hari pertama. Ini UTS terjadwal pertama di kampusku. Kalo dulu-dulu sih tergantung perjanjian ama dosennya.

Aku telat masuk kelas, gag ada tempat duduk, dan seluruh badan gemeter karena kurang tidur.

Baru liat soal aku jerit banci lagi dalam hati, "KYAAAAAA!!". Bukan karena apa yang aku pelajari kemaren keluar semua di soal. Tapi..dari 10 soal aku cuman ngerti 3. Itu pun rada lupa ingat.

Aku buat 3 soal itu semampu dengkulku mikir. Soal nomor empat aku udah clingak-clinguk gag ngerti apa. Hasil gag tidur semalam cuma ampe slide ke 3 dari total 20an materi slide dosennya.

Lagak adek-adek 08 udah mulai aneh. Hey, beberapa ada yang liat contekan. Emang ujian tadi diawasi ama penjaga yang nyantai. Aha! Kesempatan. Kalo nyontek gini mah aku punya bakat gede di bidang ini. Alhasil, ujian hari ini udah kayak openbook.

Padahal penelitianku ngambil bidang analisis, tapi mata kuliah metode pemisahan aja udah gag bisa. Udah nolak tawaran kerja, gag tidur, semua biar bisa belajar untuk UTS, eh ujung-ujungnya nyontek juga.

PS: Dalam hidup kita perlu mengibaratkan kalo hari ini adalah hari terkahir dalam hidup kita. Sehingga kita gag menunda sesuatu untuk dikerjakan. Dan mengerjakannya dengan semaksimal mungkin.

24 bukan komentar (biasa):

Kapuk Online said...

Urusan Boker lagi Sob......

Jayus bilang: Svkrawan Madi nyontek, apa kata dunia...?!?!

Vivieck said...

kasian sob...
pinjem wc ane aja..
hihihi

DiaryNadya said...

blog nya gokil euy, haha
lam kenal ya :)

Kopi Susu Pahit said...

kenapa gak minjem wc-nya mekdi sekalian ...

berpikir positif said...

wah terimakasih sob aku suka sekali yang terakhir soalnya penyakit saya suka menunda-nunda pekerjaan mudah-mudahan bisa saya hilangkan btw terimakasih sudah pasang link saya sekarang langsung saya pasang juga

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

semoga penyakit itu cepat hilang bli

ReBorn said...

cerita pembuka lu engga banget dah. ghahaha.
tapi kalo untuk bekerja, bekerjalah seakan-akan kita bisa hidup selamanya. jadi harus terus nyari duit buat kelangsungan hidup. :)

Belantara Indonesia said...

yg ga bisa pasti pelajaran masak memasak..latihan mas bro...huehuehue.....

Tukang Gosip said...

kejadian kayak gitu emang menyebalkan
ditahan gag bisa
dikeluarin gag mungkin ,haha

Noeel-Loebis said...

tapi semangat yah buat yg lagi uts......

chikarei said...

jahh..
jangan2 itu mencret ya wkekee :p

yah2.. kok nyontekk.. :D
semuanya openbuk> wkeke.. mantap :p

Tomo said...

wah kok nyontek hehe..
semoga lancar UTS nya kawand

kesehaRian Ra-Kun said...

gudlak buat UTS nya.

Cloud said...

hehehe... kebiasaan saya juga tu kadangan.. menunda pekerjaan.. :D

Nissa Dwi said...

hufff...postingan bagian bawah adalah inti dari sumthing yang harus diambil. harus do the best. always...

btw..mas..mas....just pengen kasih tau.. kalo d blogku, di halaman depan itu, ada tulisan 'top list ' itu daftar postignan terbaru. emang si, ga ada tanggal postingannya per postingan. aku juga bingung kenapa. hikz....
makasi..

riesta said...

met ujian ya...
smoga lancar.....

Muhammad A Vip said...

yaa, upayakan jangan menunda-nunda, apalagi menunda buang air besar, kasihan sama WC-nya lama menunggu. :P

Riska mbem said...

sip. mungkin lebih tepatnya gini : ibaratkan kalo besok itu adalah hari kiamat.

Ferdinand said...

huahhaa... itu yg juga aku heran Sob... knp ya tempat mekan segede itu Wc cuma dibikin 1 haha.... untung emasnya belum keluar tuh haha...... Wah klo gtu met Ujian aja deh Sob.... smoga pengawasnya besok baik lagi ya jadi bisa nyontek hha...

happy blogging :P

kisah abu nawas said...

minta ditambahi saj wc nya sob

mjcoolz21 said...

weew...blognya gokil bro.. :D

salam kenal

fitrimelinda said...

ckckck..

semoga ujian selanjutnya sukses yah..

Reza Saputra said...

saya masih bulan depan kak, saling mendoakan semoga lancar ya :D

Return to My Blogg said...

duww... boker dan soal UTS...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI