Bayangan Ubud

gambar nyolong dari ITA
Masih kebayang kemaren keliling Ubud beli bahan parsel buat kenang-kenangan acara kemah. Kesasar. Gag make helm ama jaket. Bertualang ke pasar. Tawar menawar ama dagang. Mengamati pinggiran Ubud saat kulintasi. Dan jadi perakit parsel dadakan di tempat mesen nasi konsumsi.

Masih kebayang juga pas bersin depan muka temen yang ngebonceng aku ke tempat kemah. Berangkat pagi-pagi ke Tegallang bareng temen ngendiriin tenda. Malemnya kesana udah gelap, ujan deres, dan tenda roboh. -_-

Gelap-gelapan ama temen-temen, basah-basahan, pake jas ujan kemana-mana. Untung ujannya gag lama. Langsung kita api unggunan, manggang jagung bakar ama ketela, dan bercanda ria. Besoknya, aku bangun kesiangan. Tenda keluarga katanya pengap ini ternya bisa bikin aku lupa diri. Emang akunya yang kebo, dimana aja bisa teler.:D

Abis olahraga, games, pengambilan nomor calon anggota, kita pulang. Aku boncengan ama Elik. Sumpah salting banget. Semotor ama cewek yang gag biasa diajak ngobrol bikin bingung mau ngobrol apa. Elik ngaku ngantuk. Elik yang biasanya rame tiba-tiba pendiem. Aku yakin karena bosen boncengan ama aku. hehe

Ampe akhirnya mata kita berdua melek. Gara-gara ada razia di lapangan Renon. Motor Elik kan belum disamsat sejak dua tahun lalu. Untungnya kita gag ketangkep. Ngeri banget. Dan di tempat pulang, Markas PMI Daerah Bali, kita ngembaliin barang-barang dan pulang. Sampai dengan capek di tempat peristirahatan masing-masing.

21 bukan komentar (biasa):

secangkir teh dan sekerat roti said...

amankan pertamakss :)

lapor: gambar tidak muncul

ra said...

selamat blogging :)

menjadi blogger yang bahagia said...

Ini bukan bayangan ubud..ckckckc

Ini Bukan Komen said...

maaf ini BUKAN KOMENTAR tpi cuma sekedar nulis2 aja.. wakakak yang penting kunjung balik ya sob,,
salam BUKAN SUKSES tapi paling sukses... qiqiqi

Kapuk Online said...

Terus, nih posting dari mana Bro..?. Oh iya, nih postingnya dari mana? Dari rumah pa dari tempat kemah?
Harus dijawab......!!!Ntar aku balik lagi lho..

Tukang Gosip said...

untungnya gag ketangkep ya kak...
kalo ketangkep...hmm lebih untung lagi
wkwkwk

NgePas said...

Jagung bakarnya enak... :D

NARUTO-R, PELOPOR MANGA BAHASA INDONESIA said...





itulah saya juga mau komen ya bigung bagat ya soal ini kenapa ko suka bukang soal ya kan ini ya bikin ane ya

combrok said...

Indahnya berkemah..!
Selamat ya..?!

penghuni60 said...

waduh lg kecapekan nih...
tp meskipun capek msh ada untungnya jg ya, alias untung gak ktangkep...

Science Box said...

seru jg ya sob....
:)

Indahnya Kebersaman said...

Apa ya??? :bingungs (waduh kebiasaan dikaskus masang emosional :ngakaks)

Damai itu indah teman, iseng-iseng berkunjung gan. Mumpung lagi nunggu dosen yang belum tiba

ReBorn said...

jadi ga jadian ama elik? :p

madinger said...

keren :)

edmira said...

razia memang selalu bisa bikin kita 'melek',hehe...
setiap kemping pasti membawa kenangan2 sendiri :)

tips diet alami katro said...

jadi kepingin ke ubud, mo naik sepeda onthel, jauh banget .. btw Bli berapa kali pernah kena razia ..wkwkwkw.. kabuur

Darin said...

Ubud...

wah kmarin ga sempet ksana :(

julicavero said...

hahaa..kacau jg tuh ya sob...untung ga ketangkep....

sawali tuhusetya said...

walah, kalau tahu motornya ndak disamsatkan, napa juga masih dipakai. untung ndak ketangkep.

nadiafriza said...

bukan bosen dibonceng.. tapi grogi dibonceng :p >> gosip ajaa :D

Reza Saputra said...

lama gak kemah nih je...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI