1st Anniversary

gambar nyolong dari http://is.gd/fYg3q
Sama seperti hari kemaren. Karena tiap hari adalah istimewa. Setiap detik punya kejutan yang kita tak tau apa yang akan terjadi. Aku gag janji akan seperti ini selamanya. Aku masih berpenyakit, masih suka dengan semua wanita. Masih menjadi sosok yang berdosa.


Ku tak tau dari mana aku bisa suka dengan seseorang. Gimana caraku memilihnya. Semua ku serahkan ke hatiku. Bukan fisik, bukan juga logika, tapi hati. Begitu juga dengan pacar yang sekarang. Ampe sekarang hati tetep milih dia. Tetep membujukku untuk setia. Sampai nanti hati memutuskan untuk menghentikannya.


Hari ini, aku ama pacarku udah setaun lebih satu hari. Kemaren ku rayain dengan maem malem. Salah pesen tapi tetep terasa nyenengin. Ujan-ujan tapi tetep kerasa anget. Bagi yang belum pernah maem Tami Cap cay, cobain deh. Rasakan sensasi kriuknya. :)


Beda malem, beda siang. Aku sibuk nyari zat buat penelitian ke lab analitik. Gag dapet hasil, aku langsung ke parkiran. Tapi kunci motor gag bisa keputer di lobangnya. Ada cowok mondar-mandir pas aku sibuk ama kunci motor yang bandel ini. Cowok itu menggigit kunci motor yang sama denganku.


Jangan-jangan.. Aku lirik sekelilingku dan plat motor yang ku duduki. Dan benar aja, aku salah motor. Aku dekati cowok itu,"Mas, motornya yang itu", nunjuk ke motor yang tadi ku duduki,"Saya salah motor". Dan aku langsung pergi, ngebut dengan motorku. Malu abis!


Oia, makasi juga buat Muhammad A Vip udah mau nge-review separonyolong. Baik hati banget. Meski kayaknya penjelasan tentangku disana terlalu keren. Aku biasa aja kok. Hehe


Mumpung aku lagi inget balas budi, aku juga mau ngasi sesuatu. Bukan sebuah review karena aku gag punya kemampuan menggambarkan seseorang sebaik itu. Aku juga gag punya award indah. Aku cuma bisa nyantumin komacuma di Ini Bukan Blogroll dengan nama 'Ini bukan SAHABAT'. Emang bukan sahabat. Karena aku udah nganggep A Vip lebih dari itu. Reviewnya bisa klik di namanya ya. :)


Satu lagi, ranking alexa melorot bikin aku takut make Firefox yang isi alexa toolbarnya. Ngeri liatnya. Hihi

13 bukan komentar (biasa):

Kapuk Online said...

Selamat Brader, semoga pacarannya langgeng trus cepet nikah biar nggak kebanyakan dosa (becanda tp emang betul khan..)

Rizky2009 said...

selamat sob semiga tambang langeng sampai ke pelaminan dst

ra said...

selamat hari jadi :)
semoga lancar semua :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

cieee yg udah 1st anniversary cuit cuitt
semoga langgeng terus ya :)

Piacerre Sinyorin ☺ said...

happy annive for you both ☺

Ferdinand said...

Ehm... semoga langgeng terus Bli.... N berlanjut ke 10 tahun haha.... untuk alexa aku juga gak mau ng'liat ah ahha.....

Tukang Gosip said...

yupz... selamat dech untuk tahun pertamanya
have a nice day :D

miwwa said...

selamat ulang tahun bukan blog. semoga tetap bertahan sampe ke ulang tahun yang kedua dan seterusnya ya. :))

combrok said...

Asem,waktu aku baca kamu salah motor aku ngakak.
eh,slamat ya hubunganmu udah setahun lewat sehari.
oya,jangan panggil aku pak lagi ya?liat baik baik profilku,hehehe.

rawins said...

wuaaa asik neh...
jadi pengen muda lagi
hahaha

chikarei said...

wahh moga langgeng^^
ampe kakek nenek
cuit cuit ... :p

Felicia Putri said...

Selamat ya! Semoga langgeng! ^^

nadiafriza said...

"masih suka dengan semua wanita" >> ahaha dasar playboy ;)

oh jadi karena alexa melorot makanya ini postingan bisa ampe bejibun lagi Svk..? :D

moga langgeng selalu ama pacar yaa :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI