Blogger Pikun, Kerjanya Lupa Terus

gambar dicolong dari World Citizen
Di beberapa postingan terakhir ada beberapa poin yang lupa ku tulis. Kali ini aku akan membahasnya. Bukan bermaksud mengulang. Cuman kalo gag diperjelas, gag sreg aja. Susah banget emang kalo jadi bloger pikun. Lupa terus. Maklum..kakek emang udah tua. Unyuu..:3

Pertama, pada postingan Cara Svkrawan Madi Liburan. Gag bermaksud sombong atau gimana saat aku ngebahas tata cara ngasi komentar. Kalo aku sendiri mah meski di-spam, tetep okeh-okeh aja. Udah ada yg mau nengok separonyolong aja aku udah seneng. Meski di spam. Jangan ditengok deh, separonyolong dipikirin aja udah bikin aku mengawang-awang. (saya emang blogger murahan) :p

Kedua, di postingan yang berjudul Pembangunan Infrastruktur Mubazir ada satu bangunan lagi yang belum aku sebutkan yaitu gedung Bank Indonesia. Gedung Bank Indonesia kini udah berpindah. Awalnya deket Pasar Kreneng jadi di daerah Renon. Gedung lama yang cukup besar diganti dengan gedung yang lebih besar. Gedung lama kini terbengkalai jadi mayat gedung raksasa. Merusak panorama dan tentunya: mubazir.

Terakhir, ternyata cuma sedikit yang membuka kadoku di Award Fitri. Jadi sedikit juga deh yang liat  keindahannya. Padahal udah susah-susah nyolong. :(

Hmm..kayaknya segitu aja dulu. Entar kalo ada yang inget, ya ditulis lagi. :D

18 bukan komentar (biasa):

riesta said...

hahahaha,,nyindir niy???aku sering lupa kalo dapet award,,,udah jamuran baru dipajang...hehehehe

masreno said...

yang penting dapet award mas bro...
hehehe piss..
mohon maaf lahir dan batin ya...

four dreams said...

hahahaha bisa aja si bli bro yang satu ini :D
oya bro gue boleh minta YM atau msn gag ?

Fahrizal said...

sama tuh .... di tempat saya bank Indonesia yang gede banget itu nggak kepake udah berpuluh tahun .... sampe sempat dijadikan lokasi shooting BALAUKA

rizal said...

jadi kerasa nih hee...soalnya pernah juga sparoh nyolong gasi award ke aku dan sampai sekarang belum pernah ku ampil, maafkan daku ya hee...he...bukannya nggak mau rencananya sekalian moau posting khusus award nunggu kalau udah banyak lah ternyata nggak ada yang ngasi lagi...

Ocky Fajzar said...

hehehe blogger juga manusia :P

Miftahgeek said...

ente masih bagus pikun gan, ane udah berapa hari ga update ==a

saidiblogger said...

lupa itu fitrah manusia.. jadi santai aja sob.. itulah gunanya pembaca saling mengoreksi.. :D

edd k said...

ada teman senasib ni, kyknya seru kalau buat komunitas blogger pikun wkwkwkw..

Camajuyas said...

maaf mas baru bisa berkunjung nih...mohon maaf lahir dan batin ya mas....apabila ada kata yang kurang berkenan dihati... masak sih mas..udah pikun..he..he..

attayaya smp sma said...

tuh gambar keren abissss dah

memohon maaf lahir dan bathin

kiky_rose said...

udah saya buka kok awardnya, hehe :p

volver said...

wah, aku liat awardnya saja yah :D heheh
isinya apa si? tak baca juga ah

Bejo said...

wah wah ini curhat ya? hahaha

ingin tau biar pikun hilang?
ketik ato tulis aja kata pikun lalu delete deh! sekarang pikun udah hilang
hahaha

sori bang, human bingung mau komen apaan

salam human. hahaha
ini bukan komentar

nadiafriza said...

gw baca kok Award Fitri :) tapi bingung itu gambar mau diapain yak? hehe

mau komen postingan yg 911 eh ternyata tentang hantu2nya..? ogah deh nerusin baca :p

gw baca yang cara lo liburan deh :)

bliyanbayem said...

hehehehe.... mesti diperjelas gini.
tapi sama juga, aku juga sering pikun. parah malah. udah di depan kompi, teh anget di meja dengan temennya... tangan di atas keyboard... eh, malah lupa mo nulia apa. gubrak!!!

Rizky2009 said...

tp saya salut dengan tulisan kamu yg orisinil bgt sob, y intinya kamu harus bangga dgn blog kamu sendiri

kesehaRian Ra-Kun said...

happy sunday :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI