Award Fitri

Aku mewakili umat manusia yang punya andil besar dalam kontribusi terhadap GLOBAL WARMING mengucapkan Selamat Hari Raya Lebaran.

Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.



Semoga kami cepet tobat dan gag ngerusak bumi lagi.

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis dan glukosa jadi asin..hati ini selalu menengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.

Terakhir, aku mau bagi - bagi award buat kalian semua yang ku dapat dari sahabat yang lain juga:

ini dari si Riska yang tembem

ini dari pak Sawali, sebenarnya ada tag di award ini, yang mau jawab, klik nama bapaknya ya..:)
Dan hadiah yang paling istimewa, hasil panjang tangan dari pakDe. Jika kamu pengen tau hadiah tersebut  klik aja gambar dibawah ini. 

Mohon diambil ya..Aku mau nyari buku rekeningku yang ilang dulu nih..

30 bukan komentar (biasa):

Mood said...

Mohon maaf lahir batin brother !!

dindasaurus said...

minnal aidzin walfaidziin juga yah ka..mohon mangap lahir banting.btw kereen qur;an flashnya =))
haduh mulai besok para setan yg terkutuk bakal mulai gentayangan..harus KUAT IMAN ini mah heheheh.

lebaran itu selain kudu maap-maapan juga kudu berbagi THR2an..jd di tunggu THRnya=)))

ChugyGOGOG said...

TIDAK TERASA UMAT MUSLIM TELAH DI UFUK KEMENANGAN.
30 HARI BERPUASA DILEWATI DENGAN KEMENANGAN.
SEMUA RASA BERSATU DIHARI YANG PENUH KEMENANGAN.
HARI YANG DINANTIKAN SEGENAP UMAT MUSLIM.

TIBA SAATNYA UNTUK KEMBALI FITRI.
ChugyGOGOG MENGUCAPKAN

" SELAMAT IDUL FITRI 1431 H "
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Rizky2009 said...

awradnya keren2 hadiah lebaran, selamat yah sob, sekalian mau ucapin met lebaran maaf lahir dan batin

Anggi Zahriyan said...

Saya juga mau ngucapin selamat hari raya Idul Fitri 1431H.
Minal Aidzin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin :)

rizal said...

mohon maaf lahir bathin...

selamt hari raya idul fitri

Goyang Karawang said...

Selamat lebaran.. selamat makan-makan.. jalan-jalan dan pakai baju baru.. selamat merayakan kemenangan

Return to My Blogg said...

minal aizin wal faizin juga mas. Met Idul Fitri 1431 H. Moga2, puasa dan lebaran tahun ini lebih bagus n mengesankan daripada tahun sebelumnya.

mas, bagi awardnya lah..

milimeterst said...

mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
mohon maaf lAhir Batin

Anton wijaya said...

Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

riesta said...

waaaa,,,congrats ya awardnya...
mohon maaf lahir dan bathin...

Kapuk Online said...

Mohon dima'afkan bila selama ber-Blogging ada salah

Sugeng said...

Dari Tabanan aku meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata serta tulisan yang kurang berkenan semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang masih jauh dari sempurna.
Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

four dreams said...

baru sempet mampir nih bro :D

Coretan Hidupku said...

Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga amal ibadah puasa yang kita laksanakan selama 1 bulan diterima Allah SWT. Juga mohon dimaafkan apabila selama ini ada komentar-komentar saya yang saya utarakan di blog kerabat tidak berkenan di hati kerabat. Semata-mata karena ketidaktahuan dan ketidakpekaan saya. Semoga persahabatan dan silaturahmi ini selalu berkekalan 

masndol said...

salam lebaran maaf lahir batin juga

tomo said...

Mohon maaf lahir batin kawand

Uswah said...

Selamat berhari lebaran.
Maaf lahir batin

Hikmah said...

Di hari nan fitri ini maafkan jika ada salah

milimeterst said...

Mengucapkan selamat idul fitri 1431 H
Mohon maaf Lahir dan batin
( maaf ngga nyambung sama postingnya :D )

Vulkanis said...

Saatnya bermaaf-maafan
Saatnya kembali ke fitri
Saatnya menyambut kemenangan
Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 H
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan batin
Kang Dadang Sekeluarga

Ipin's cool said...

Perawatan ac mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H,
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
kullu amien wa antum bi khoir
Mohon maaf lahir dan batin .

Ladida said...

bukan mau komentar . . ,

ini bukan blog, . . , gmn yah , bukan bukan main , bukan kerren , bukan kreatif , bukan lucu . . ,

bukan hahahahaaa . . ,

bukan salam kenaL . . ,

minal aidin wal faidzin . . ,

wibowo said...

me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

happy blogging dan sukses selalu..

Saung Web said...

Sama2 .. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum.
Mohon maaf lahir dan batin .

Dofollow PR 3 said...

selamat idul fitri 1431 H
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin

Daun Muda said...

Buat smua teman yg komeng disini & semua teman2 blogger yg merayakan hari raya IDUL FITRI,,,minal aidzin wal faidzin,,mohon maaf lahir & batin…

Regards.
Daun Muda [dot] Net

Bejo said...

Keren sob tapi gak keren kalo tidak ngucapin.....

selamat idul fitri 1431 h
maaf lahir batin

bliyanbayem said...

awardnya banyak banget yak....

kayak parsel lebaran nih!!

sawali tuhusetya said...

terima kasih, mas. selamat idul fitri juga, ya, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan kekhilafan saya selama ini.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI