Svkrawan Promosi Lomba Avicena

Haluuu..

Akhir-akhir ini aku sering pake nama di judul. Rasanya enak aja, dari awalnya susah banget kalo aku mau bikin judul postingan, sekarang jadi serba gampang. Semua karena namaku. :D

Nah sekarang, apasih avisena?

Jadi gini, ini merupakan kegiatan rutin jurusan Farmasi, FMIPA, Universitas Udayana. Meski aku jurusannya adalah kimia. Tapi karena masih dalam satu payung fakultas dan universitas, jadi gag apa-apalah aku promosiin. Lagipula, sahabat baikku, Addy, yang minta tolong nitip posting disini, ya sudahlah. Nolong orang jangan setengah-setengah.

Lombanya ada macem-macem. Dan hadiahnya buanyak, dan ini asli duit, gag daun, apalagi uang maya semacem paypal.

Kalo yang merasa gag tertarik, ato gag berminat, jangan pergi dulu, kamu mungkin bisa ngajakin orang yang cocok untuk lomba ini. Sst..panitia mahasiswanya caem-caem lho... Made in Bali!

Info ini emang jauh dari lengkap. Bagi yang masih penasaran, ato mau tau lebih banyak tentang gimana sih lombanya,alangkah cakepnya kalo kamu langsung aja meluncur ke blog Avicena.




Udah dulu ya promosinya, salam haha!

28 bukan komentar (biasa):

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

oh iya dah terbit sebelum jm12 hahaha

lomba yah hmmmm buat anak sekolah syaratnya
kayaknya cocok nih ma aku kan masih anak sekolahan *gubrakkk*

yudex said...

Kayaknya aku belum cukup umur deh untuk ikut lombanya :)

salam hihi. :)

Kedai Obat said...

Makasih buat infonya.. Kontes PosterSMP se-Bali, Sukses buat acaranya.., Salam Kenal :)

Sang Cerpenis bercerita said...

met siang...

rizal said...

tadi aku kira sejenis handpnone hee.he...

ni twitter ku @rizal7981

nanti aku follow jangan lupa follow blk

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Ga bisa ikutan....( soalnya masih SD..:D )

Good luck ya buat acaranya ^_^

Kapuk Online said...

Ada biaya pendaftarannya juga ya....
Bilang ama panitia, kali-kali gratis gitu ya....

Herdoni Wahyono said...

Semoga lomba poster ilmiah tingkat SMP se Bali dengan tema 'Pola Hidup Sehat Dikalangan Remaja' ini dapat berlangsung sukses.
Saat ini pola pergaulan remaja cukup membuat para orang tua khawatir dan cemas. Pergaulan bebas, narkoba, minuman keras, merokok, dan pornografi ada di depan mata kita. Semoga para generasi muda, penerus perjuangan bangsa Indonesia menuju cita-citanya yang luhur, dapat menghindarkan diri dari perbuatan yang negatif dan tercela sebaliknya mampu mencetak prestasi yang gemilang untuk masa depannya yang cerah.

rawins said...

wah udah semangat je...
ternyata buat smp yah..?

didiet said...

berarti karya seni sendiri ya tanpa bantuan software

Halaman Samping-nya Inung Gunarba said...

salute, jarang-jarang lho ada lomba yang spesial buat anak SMP, kebanyakan di gabung antara SMP dan SMA. Ini membuat anak-anak SMP mendapat kesempatan yang pas sesuai kemampuan dan memupuk kepercayaan diri. Bravo! :)

Reza Saputra said...

wah saya udah gak sekolah lagi nih, apalagi yang diminta yang SMP tuh,,

Bunglon Blog Indonesia said...

wah kalo saja saya masih muda pasti tertarik ikutan berhubung sudah uzur ya mendoakan saja hehe
Sukses Slalu!

Riska mbem said...

wala dalaa...andaikan kalo aku gak lulus, pasti aku udah boleh ikut T.T [perhatian! do'a ini hanya untuk orang abnormal! jangan di tiru! >,< ]

riesta said...

yaaaaaaaa,,,kok bwt anak smp siy???
aku kan masih sd...
hahahaha

attayaya said...

ayo semangat bro
para desainer turut serta neh mbuat poster

etam grecek said...

bisa minta tolong jg nh klo promosiin sesuatu.... boleh kan sob.lomba poster??? klo di bontang belum ada rasaku denger lomba itu,klo buatat logo atau lomba gambar sering...

ayoo buruan daftarkan,,, sebarkan info ini kepada sanak famili yg ada di bali(kalo ada) siapa tau bs mnang...

Muhammad A Vip said...

lomba tingkat SMP saya nggak bisa ikut, bapakku juga nggak bisa kayaknya, apalagi ibuku

Wulan said...

yah tingkat SMP.. aku ngga bisa ikutan dong, udah udzur begini.. hehe.
gudluck yah buat acaranya! ^_^

Diana Afiifah said...

svkrawan itu dibacanya gimana? O_o

bolehnya yang orang bali ya? gapunya kenalan di bali hehehe

mas kholiq said...

thank ya buat infonya

CORETAN HIDUPKU said...

Wah, bagus banget nih info. Ini sangat cocok bagi mereka yang hobi desain grafis. Siapa tahu bisa jadi salah 1 pemenang.

febriyanto said...

semoga yang ngikut buanyaaak,,,, jadi untung dh tu fakultas,,,, hhaha

Anonymous said...

Ada lomba buat SMA juga looh,,lomba debat dan karya tulis ilmiah...heheheh

Avicena Unud said...

Wah.. numpang promo nih..
makasih yaa..
:D

best regards,
Avicena 2010

Aqiqah said...

lomba....inget lomba tujuh belasan..
salam kenal om:)

percetakan said...

Ikutan ah.semoga sukses

percetakan said...

tahun ini ada lagi kah? semoga bermanfaat buat adek2 SMP :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI