Kado Suprise Party Happy Birthday

gambar dicolong dari Eytam
Kemaren sang Pacar ngerayain hari burungnya. Yup, birthday. Birth = burung, day = hari, kalo gag salah sih gitu. Untuk kado, ada beberapa ide yang mau ku kasi ke dia. Dia
ntaranya terinspirasi dari majalah Donal Bebek. Misalnya aja:

1. Video Langit Jogja yang Terbelah.
Kali aja hatinya juga terbelah dan aku bisa masuk lebih dalam kesana. Hihi.
Bagi yang mau liat video langit jogja yang terbelah itu, tonton: http://bit.ly/a3CWWd.

2. Hewan yang Bisa Bernyanyi.
Skenarionya kayak gini, hewan itu aku masukin kado. Pas dia buka kadonya, hewan itu loncat keluar dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Nah masalahnya, hewan apa?
Aku butuh hewan yang bisa nyanyi. Gag mungkin aku masukin macan ke dalem kado. Selain dia gag bisa nyanyi, nyari kado yang pas juga susah, aku juga gag mau pacarku jadi kudapan bagi hadiahnya.

Lagian, kalo macan, nyari lagunya susah. Aku gag tau dia bisa nyanyi apa? Aku kan gag pernah denger macan nyayi. Macan fasih gag sih nyanyi bahasa inggris?

3. Kembang Api Bertuliskan Nama Pacar
Jadi kalo kembang apinya meledak di langit, dia akan bertuliskan nama pacar. Masalahnya, aku udah mesen kembang apinya, tapi dikasi tabung gas 3 kg ama dagangnya. Kata abangnya sih, ini tabung gas 3 kg juga bisa meledak, lebih dasyat lagi, tinggal diidupin terus lempar ke atas. Bisa kayak gitu ya?

Masalah lainnya, aku rada lupa nama pacarku, panjang banget soalnya. Takutnya aku salah nulis nama, malah jadinya nulis nama selingkuhan. :p

4. Ukiran di Bukit
Media sekarang banyak banget buat bikin tulisan di bebatuan. Aku bisa nyari laser, aku bikin tulisan lope gitu di dinding bukit. Nah pas aku udah dapet lasernya, takutnya gag bisa lewat detektor logamnya pak satpam. Bukannya ngasi kado, aku malah dikira teroris dan berakhir di sel. Iya kalo dikasi grasi ama pak presiden, kalo gag, bisa mati tua di penjara gue!

Dan juga, mana ada bukit yang mau aku coret. :D

5. Dan akhirnya yang ku pake adalah.....
Parah men! Bukannya aku gag romantis (ato emang gag romantis), aku gag nyiapain apapun buat pacar. Boro-boro ngasi suprise party, paling berboros-boros ria makan di McD ama KFC. Ajak dia ke pantai jimbaran sorenya (ini tumben aku malam mingguan ama dia).

Dan kadonya, hihi (ketawa bentar), hadiahnya aku bungkus pake plastik dan kresek gitu. Udah mirip plastik sampah. Bukan maksud menyepelekan pacar, ini aku sengaja, ingin melihat reaksi pacar, aku yakin dia adalah cewek yang bisa nerima apa adanya, meski berbungkus plastik. Ini yang membedakan dia dengan cewek lain. (ini sok romantis ato ngeles sih, kwkwkwkwk)

Ini hadiahnya, aku jepret langsung dari tokonya di BTC Bandung.

yang tas sepatu. Bisa liat kan?

35 bukan komentar (biasa):

Reza Saputra said...

hahaha, hari burung, burung kan bird gan... semoga tambah romantis aja deh... kapan2 kenalin pacarnya di blog ya...

Elvindinata said...

pantesan baru nongol hehe,,habis pacaran dia,,hihihi :)

Riska mbem said...

wakakaka si beli mah. napa ga pake cara ke tiga aja? biar tau selingkuhannya siapa gitu :p

mending pake plastik, kemaren2 aku di kasi kado pake bungkus daun pisang

riesta said...

Eh,,,,aku juga mau dikasi kado lho....wkwkwkwkwkwk
Buat pacarnya om madi,,,,happy b'day ya...
Hehehehehe

Adib from kompinter said...

wa hhh ter serh km j sob wkwkwkw

jasmine said...

wih ultah pacarnya ternyata bertepatan ma hari aku jadian,xixixi cneng deh punya pacar baru,meud ultah iah...

doctor said...

numpang trtawa
wkwkwkwkwk.....

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

wuaaa tasnya lucuuuu mauuu

mmm kalo kamu make kantong kresek, nah kalo abiku waktu kasih kalung
kotaknya make bekas tempat survenir kondangan temennya =))
dasar cowo podowae

Wulan said...

hihihihi iya tasnya lucuuu..
eh cowo aku juga ngasihnya di taro di kresek doank. ckck

Camajuyas said...

yang penting...berusaha romantis ya om....

ا شين said...

Wah ultahnya mirip eh sama dgan ultahnya achen neh... heeheh

buwel said...

Met ultah ja Mas wat kekasihnya.. :-)

Desy said...

berkunjung mencari info terbaru dari blog sobat
terima kasih

COMPLETE - ALL in One Blog said...

kalau hewan yang bisa nyanyi banya gan,,,
contohnya burung beo...
pasa kadonya di buka langsung terbang...
hahaha...

Desy said...

berkunjung mencari info terbaru dari blog sobat
terima kasih

Diana Afiifah said...

uahahaha unik tas sepatunyaaaa mauuuuuuuuuuu

fanny said...

yg penting perhatiannya ya.sip deh. salam buat pacarnya dhe.

Hidup Seorang Blogger said...

hahahaaaa......
gokiL...

Miftahgeek said...

Wahaha,, boleh neh menta idenya buat Ultah pacar gw ntar :)

Adi Budi Yulianto said...

duileee...mau romatis2-an neh yeee...

tapi,jangan diajarin gila ya pacarnya..hahahaha

salam kenal sob!

thanks for commentin my site, and i'll follow you..:)

i hope you follow back..:)

sawali tuhusetya said...

woi, ikut ngucapin happy birth day buat pacar mas separo nyolong, semoga panjang umur, sehat walafiat, dan makin lengket dg mas eparo nyolong, hehe ...

rizal said...

klau saya apapun hadianya nggak penting, yang penting tu yang ngasinya yakan...?

bunguran.com said...

bang numpang ngetop ya..???
kadonya keren...

darahbiroe said...

wow
sungguh fenomena
yang aneh
moga tuhan tetp melindungi kita smua

darahbiroe said...

tapi malah unik lah
kalo dibuat begitu
ultah tambah meriah pastinya
:D

kaka said...

Bagus semua kadonya brow, inspired hehehehehehehhe

Rizky2009 said...

keren2 kadonya aq mau juga di kasih kado

gaelby said...

Ckkk... ckk... Kyaknya si pacar terkesan dan semakin mencintaimu dg cara package kadomu yg unik bro.
Met ultah buat gebetannya. Salam sobat :)

Aby said...

keren sob hadiahnya
pasti doi seneng banget tuh

kalo macan yang bisa nyanyi, bawa aj tu trio macan, kan mereka bisa nyanyi
hihi

Stef'zz said...

Apa daya keinginan sama kenyataannya berbeda jauh..

*Numpang ngakak aja deh =))*

etam grecek said...

happy b'day dl buat cweknya sob....
wah kadonya aje gile tuh klo di ksh tas sptu... alias 2 in 1.... sukses sllu moga langgeng sob...

H. Nizam said...

Anda beruntung punya pacar yang menerima apa adanya.

Edmira Rivani said...

yang penting udah ada niat,,mikirin kado apa yg bagus bwt pacar...happy b'day ya bwt pacarnya :D

febriyanto said...

selamat ulang taon buat pacarnya,... semoga panjang umur,.... :D

ra_best said...

waaaa..so sweet....^^

eh aku baca postinganmu sambil ngakak guling2 lhoo...hahaha gokil banget sih? :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI