Ini Bukan Award

Terus apa?
Terserah mau dibilang apa. Pastinya ini bukan hanya sekedar award. Banyak nilai terkandung di dalemnya. Maaf banget aku baru bisa pajang sekarang.

Masih bayak award belum ku pajang. Kelupaan. Waktu dikasi aku lupa save. Jadi mohon ingetin aku lagi bagi yang ngasi aku award tapi belum ku pajang.

Terus, gimana aja awardnya? Dari siapa? Ini dia->






 blog pemurah yang ngasi ini adalah sentraBLOG


yang di atas ini dari Garis Horison

Kalo award kuning ini dari chikarei.

dan terakhir award bisa kedip-kedip dari Djangan Pakies

Makasi ya buat yang udah mau ngasi. Moga jalinan silaturahmi antar blogger Indonesia terus terjalin.

Bila temen-temen nge-klik nama pemberi awardnya, ada beberapa award punya kejutan tersendiri. Aku gag ngungkapinnya disini, coba aja sendiri. :)

Semua award ini, seperti biasa, ku bagikan buat semua yang komentar disini. Diambil yah..:)

Selamat menunaikan ibadah puasa buat yang melaksanakannya. Seluruh staf karyawan dan jajaran dereksi (ngarep punya) mohon maaf atas semua kesalahan yang pernah dibuat oleh TUKANG CoLoNG.

Sst..mau award lebih banyak lagi? Klik tag award di bawah dan semua bole kalian ambil! Mumpung bulan puasa, jadi aku lagi murah ati. Ayo kapan lagiii..#GayaIklan

50 bukan komentar (biasa):

Mood said...

Cakep cakep awardnya, beneran nih bisa dibungkus ?

Anazkia said...

Selamat menunaikan ibadah puasa buat yang melaksanakannya. Seluruh staf karyawan dan jajaran dereksi (ngarep punya) *nambahin, kita semua adalah staf blogger* hehehe...

Selamat atas awardnya :) mohon maaf kalau ada salah :)

ariefborneo said...

Kren-kren Award nya sob..sukses slalu sob

WONG SIKAMPUH said...

Hmmm...Award,tapi ini bukan academy award kayak di holywood kan sob..Keren sob

iLLa said...

udah lama ga posting2 award lagi, akhir2 ini sering durhaka jadi blogger, jarang BW jarang posting, hiks...
selamat untuk awardnya, sebenarnya award itu penanda kalo masih ada yg ngasi perhatian ke kita sebagai sesama blogger, which is itu pnting banget dalam kelangsungan hidup kita sebagai blogger,

ssahh,,, mantep dah bahasanya
udah ah... ntar makin ngaco lagi :P

Reza Saputra said...

selamat buat awardnya gan :D

mas kholiq said...

MARHABAN YA RAMADHAN
mampir,,,tulisan-menarik.blogspot.com

etam grecek said...

slamat atas award yg telah di colong sob...
moga semakin erat persahabatan ssma blogger...

slmat menunaikan ibadah puasa...

Rhyzaboy said...

boleh ambil apa gak ya? he he he

H. Nizam said...

Halo teman,
Selamat ya atas award yang telah anda terima.

multibrand.blogspot.com

Aby said...

emmm,,, award...
selamat sobat
awardnya cantik2...

ariefborneo said...

Kunjungan malam sob...wah Award na banyak sob..

Ifan Jayadi said...

Wah, banyak banget award yang didapat. Selamat ya. Semoga semakin semangat ngeblognya. Dan yang pasti harus juga terus eksis

Coretan Hidupku said...

Ini prestasi yang luar biasa. Tentu semua ini diraih dengan usaha dan kerja keras. Selamat ya. Teruskan dan lanjutkan prestasi ini.

febriyanto said...

selamat atas awardnya gan... moga tambah semangat posting hal2 gokil... :D

TRIMATRA said...

berbagi award di bulan romadhan, kapan berbagi menu buka puasanya yah??

selamat jalanin puasa bagi yang menjalankan

rezKY p-RA-tama said...

wah,,,,,borongan award ne
udah lama gak ada award di blogq semenjak berdiri
hehehe
nice
semoga tambah banyak awardna
heheh
salam
selamat menunaikan ibadah puasa

Herdoni Wahyono said...

Ini bukan Award, betul sekali sobat, sebab ini adalah lambang dari Award. Sebuah ekspresi perhatian dan jalinan persahabatan diantara para blogger. Bentuk persahabatan yang tulus dan erat. Selamat dan sukses selalu buat admin 'Tolong ya, ini bukan BLOG!'.

Kapuk Online said...

Nitip ucapan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUAS" buat teman-teman blogger semua, ma'afkan segala kesalahanku yach...!!

odah etam said...

selamat menjalankan ibadah puasa kawan...

kebookyut (DiVe) said...

dari klungkung bos, tp kuliah d dps, hehe...
twitter ada @vedavedi
tp jarang keboo buka, wkwkwk ^^

kalo km?

Fais cWaKep said...

Mohon maafin aku jika slama ini ada kesilapan dalam menulis...
Marhaban Ya Ramadhan..

rizal said...

selamat ya atas aardnya moga makin tambah semangat ngeblognya..

yudex said...

Selamat sob.. :)

minta maaf tidak sekedar ucapan, aku mau kamu minta maaf pake sogok. kasih aku kue.. baru aku maafin, haha

riesta said...

congrats ya awardnya...
panen euy...
^^

dreesc said...

Selamat bwt award nya....

Diana Afiifah said...

selamat atas awardnya :D
aku udah klik nama nama pemberi awardnya dan bingung kejutannya apa O_o apa itu maksudnya biar kita ngunjungin blog mereka ? :D

Muhammad A Vip said...

Ngomong-ngomong puasa nggak nih? Liga Inggris tonton aja dimana bisa ditonton. :D

Sungkowoastro said...

Selamat dan sukses selalu!

attayaya said...

siiiiiiiiip
awardnya mantap semua neh
makin semangat

julicavero said...

selamat ya sobat..hehe

four dreams said...

wah selamat bro :D

elok langita said...

Congrat buat awardnyaa :D

maafin semua kesalahan elok iah.. happy fasting.. :D

Indahnya Kebersamaan said...

Emank bukan award kok sob, hanya sekedar tanda cinta dari sahabat hehehhe

Manajemen Emosi said...

semangat puasa pertama...ayoo katam alqur'an

anggar berkawand said...

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali. Itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya...
SELAMAT BERPUASA///..

SALAM BERKAWAND

Theme Windows 7 said...

Thnks sob infonya..bermanfaat bagi yang membaca terutama saya khususnya..
salam sukses selalu yah..selamat menjalankan ibadah puasa juga..ditunggu komment baliknya yah..

yusrond said...

mantabb.. triims.. ^^

om rame said...

award yang sudah Lama tertunda rupanya, hehehe...
semoga saja dengan award-award tersebut dapat menambah semangat kita semua untuk terus meLakukan eksistensi aktifitas di dunia perbLoggingan.
saya pun mengucapkan haL yang sama, biLa seLama ini ada saLah daLam perkataan maupun priLaku. terima kasih.

ariefborneo said...

Mampir sembari santap sahur sob...

Fajar said...

selamat ya.atas awardnya......

Camajuyas said...

cantiknya punya award......bagus..bagus..bagus...

Arif Chasan said...

wah.. makasih juga udah sudi mau majang.... ^_^

odah etam said...

award nya ...mantab kawan..
mat berpuasa ya

Munir Ardi said...

cantik-cantik awardnya

attayaya said...

siiiiiiiiiiiiip mantap

riesta said...

eh,,,pasang award yg kedip2 itu gmana????

anggar berkawand said...

eh gmn ne cara ambil award ny saya gk paham...hehehehe....

SALAM BERKAWAND ,,,,..

fayantori said...

selamat ats awardnya ya, semoga menjadikan semakin rajin ngeblognya

julicavero said...

sukses selalu sobat...selamat ya.. :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI