Tes Perawan Masuk Polisi Wanita (Polwan)

gambar dicolong dari SEMUA TENTANG WANITA


Di acara Top Ten News Metro TV diberitakan kalo polisi wanita (polwan) sekarang minim peminat. Hanya 300 kursi yang terisi dari total 500an kursi yang disediakan.

Temenku bilang ini karena cewek sekarang susah lolos tes keperawanan buat masuk polisi wanita (polwan).

Dilihat dari maraknya seks bebas yang udah ampe ke SMA-SMA kayaknya emang bener juga katanya. Tapi apa bener kalo masuk polwan ada tes perawannya? Gimana caranya ngecek keperawanan?

Ada yang tau gimana sih sebenernya tes-tes  yang harus dilalui buat masuk polwan?


gambar dicolong dari Raditya Dika

90 bukan komentar (biasa):

Adib from kompinter mengatakan...

wawawa ternyata ada tes perawan ya di polis wkwkwkwkw

Kapuk Online mengatakan...

Hayo..siapa yang mau test perawan ama spanyol, dijamin pulang nggak perawan. He...he....

Masdin mengatakan...

Ada yang jago tuh... dia hanya lihat dari tampilan luar bisa deteksi apa masih perawan atau nggak. Tanda2 luar biasanya jelas banget... gak perlu pake tes biologis :D

Penerjemah mengatakan...

Sepertinya tidak adil kalau tidak ada Tes Keperjakaan untuk yang laki-laki :D

pak tani dan sang sapi mengatakan...

setuju sama PENERJEMAH. kalo perawan ada tes nya mengaja jejaka gag ada tes nya?????

rizal mengatakan...

wah bingung juga ya gimana ngeceknya ya....
mungkin ada alat khusu kali bro

darahbiroe mengatakan...

wakkwak
klo ini beneran diberlakukan
aku yakin dari 500 kursi
hanya akan terisi 50 kursi ajah
hehehe
XD

antokcupu mengatakan...

aku setuju
ama darahbiroe
tidak lebih dari 50
pastinya
:D

julianusginting mengatakan...

blm tau bedanya gm euy...susah..sama kyk cowok susah membedakannya

elok langita mengatakan...

engga tau, gimana cara ngetesnyaa?

tomo mengatakan...

Jarang perawan skrg gan.
Kalo tesnya gmana ya carany

etam grecek mengatakan...

kyaknya serahkan pada tenaga ahli di bidang ini...

Umy Diary mengatakan...

sama sekali nggak minat dibidang ini,,

umy mampir

Ferdinand mengatakan...

Waduh ada test perawan ya haha......wah masa iya Sih sob....kan mesti ditest keluar darah apa ga berarti masuk polwan langsung ilang donk keperawanan....??? Sotoy bgt gw haha

Sudino Dinoe mengatakan...

Wah,ada testnya ya mas, baru tahu saya

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Kok yang komen pada balik nanya? hahahahaha
saya juga gag tau makanya saya nanya..
pasti gag baca artikelnya ya..hehe

Ramdhan mengatakan...

klo tes keperjakaan, gimana ya caranya? kasian donk cewek, gak adil gitoo loo xixixi..

Arif Chasan mengatakan...

seharusnya semua instansi juga gitu aja..
biar seks bebas berkurang..... ^^

rosanakmami mengatakan...

eh? baru tau nih kalo polwan ada tes kayak gitu, heheu..

selamat hari senin, bli madi..
semoga hari ini menyenangkan :D

yusrond mengatakan...

haha ! ga taug ! :D

Adib from kompinter mengatakan...

sebenarnya aq bisa2 sendiri tp aq g posting hehehe
disini lo sob

masdoyok.co.cc/2010/02/feedcount-penghitung-jumlah-pelanggan.html

Adib from kompinter mengatakan...

ma disini caranya oke.!!

masdoyok.co.cc/2010/03/menampilkan-jumlah-pelanggan-via-email.html

nuy mengatakan...

iya ihh baru tau ada test kayak gituu... lagian ga minat sama sekali! =P

Herdoni Wahyono mengatakan...

Info yang amat menarik. Tes perawan masuk Polisi Wanita. Hal yang satu ini memang harus dijaga dengan rapat. Jangan sampai 'dipecah' sebelum waktunya. Kayak belah durian aja. Gampang kok ngeceknya, serahkan aja kepada ahlinya. Dokter atau paramedis pasti tahu caranya. Trims infonya sobat.

Girant_31 mengatakan...

sore mas...

ane baru yw nih ada tes kaya gitu...
sukses ya mas...

Mood mengatakan...

Emang bener begitu apa yak, kl mau masuk polwan hrs msh perawan ?

readhermind-dy mengatakan...

sedikit peminat mungkin bukan gara2 tes itu kali..
tp ga tau jg deh.
:p

Aby Umy mengatakan...

polwan harus perawan

catatan kecilku mengatakan...

Sebenarnya yg aku ingin tahu itu.., apa relevansinya...?

the others.. mengatakan...

Jadi miris nih baca komentar2nya... Sulitkah mencari yg perawan sekarang ini !?

Coretan Felix mengatakan...

wah, ternyata ada tes keperawanan juga?

om rame mengatakan...

saya enggak tau tuh sob mengenai pertanyaannya. jadi ngikut para pengomentator sebeLumnya aja deh, hehehe...

attayaya mengatakan...

waaah aku gtau bro
blom pernah ngetes

Jimmy mengatakan...

lho kenapa kalo mau jadi polwan harus masih perawan?

blogger admin mengatakan...

waduh aku ga ngerti gimana ngetes perawan

achen mengatakan...

hhehhhe, saya nggak tahu Mas... mungkin katanya kalo alisnya ntu menjorok kedalam ntu sudah tak perawan ya... walah... :-)

buwel mengatakan...

biasanya aa sebagian tanda2 lahir di sekitar tubuh misalnya punggung yang agak membesar sendiri, biasanya... hahaha

Ozzys Blog™ mengatakan...

setahu saya sih tes keperawanan itu ada 2 cara, pertama tes fisik ( dilihat kondisi mrs.v ), cara yang kedua tes urin

Billy mengatakan...

wah ada tes perawanx jg yach??
sy inginx istri sy nanti seorang polwan wkwkwkwkwk

masndol mengatakan...

polwan... polisi perawan
gitu ya?

ariefborneo mengatakan...

Wahhh...ternyata ada tes keperawanan jg toh klo mw maruk polwan...

Pak Liek mengatakan...

sekarang ini yang terisi 300 kursi tapi untuk tahun-tahun kedepan bakalan turun kursi yang terisi ...

rawins mengatakan...

wah sini aku aja yang ngecek...
eh bisa rikuwes ga..? gambar paling atas, susternya suruh pergi dunk...

kiky_rose mengatakan...

setahu saya nih...(kalau nggak salah) dilihat ms.v-nya, tepatnya di selaput daranya. tapi,,menurut sepengetahuan juga, hal itu tidak relevan, karena keadaan selaput dara yang pecah belum tentu 'tidak perawan' bisa saja kan karena cedera? nggak setuju deh...

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

baru tau..

sentil mengatakan...

kayaknya ga ada tuh tes perawan kalo masuk polwan.... jalo kurang peminat mungkin image aja yg bikin pada malas...karena mau masuk jadi polisi butuh banyak uang pelicin...ga seperti dulu lagi...

febriyanto mengatakan...

baru tau gan klo da kyk gini.. :D, tanya mbah google aj gan........

Zulfadhli's Family mengatakan...

Udah pernah denger emang katanya tes masknya kaya begituh. Ngeri kalo gw mah!(itulah kenapa gw kaga jadi polwan hehehe)

frommylittlekitchen mengatakan...

Terkesima liat model di gambar terakhir... bidadari dari mana ya...

Heri Fauzan Suheri mengatakan...

Masak sih bro ada tes keperawanannya....

Apa hubungannya perawan dengan polwan....

klu tes keperawanan sebelum menikah itu baru masuk akal....

Nasheedfree

Semua tentang teknik kimia

triokta mengatakan...

gosipnya sih ya, disuruh ngangkang terus ditusuklah anusnya pakai jari sang dokter(dokternya cowok loh katanya). katanya bisa utk tahu keperawanan sama tes ambeien(entah gimana bisa tahunya). gebleknya lagi, katanya ada tes lain lagi(mental test). si calon polwan suruh telanjang trus jalan di depan petinggi2 polisi utk tahu nervous apa nggak(macam catwalk gitu). menurut gw sih dibikin2 aja. rusak lah emang(gosipnya y).

ima mengatakan...

yang benar saja ,pew prwan itu gak mzti prnah ml.,.,tmen aquh gak lolos masuk polwan gara"itu,pdhal loem prnah ml,gara"prnah jatohh nah gman itu

Top Tutorial Video mengatakan...

ijin nyimak gan

Anak Gak Jelas mengatakan...

emang bener kok ada tes perawan kalo mau masuk polwan...
kakakku pernah nyoba... hehehe... abangku juga polisi...
jadi emang bener kalo cwe yg mw jd polwan harus perawan...
itu gunanya untuk ngetes moral sebenernya.. gimana mau jadi pelindung bangsa kalo moral aja bejat gitu... gitu sih kata polisi" yang udah tinggi yang pernah aku tanya (termasuk abang and om ku)..

trus yang disuruh jalan" kayak model itu sih.. gak telanjang" amat kok...
masih pke kain.. kaya kemben gitu... heheh..
tp gak enak juga sih...
hehehe

cara tes perwanannya thu..
cweknya disuruh naik ke meja yang udah disediakan..
trus ngangkang gitu..
entar agak diubek" gitu deh ama dokternya... serem juga sih... ehehehe....

kata kakakku rasanya nyeri bgt digituin,,, 3 hari baru ilang nyerinya...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

dokternya cowok? setelah diubek2 masih tetep perawan kan?

Kampung Perawan mengatakan...

Wah kalo diubek2 dokter cowok yang perawan malah jadi gag perawan.

Rhein mengatakan...

paraaahhh... diubek2 segala... itu malah bikin ga perawan...

Anonim mengatakan...

8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA :
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

TANDA 100 HARI SEBELUM KEMATIAN :
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

Harga HP mengatakan...

Money Talk, ada fulus semua mulus...

Mumu Muray mengatakan...

bukan cuma polisi.. masuk angkatan udara, laut, darat juga ada tes keperawanannya.. cara ngetesnya ya dioeriksa selaput dara nya.. bisa ngomong gini soalnya kk aku tentara aku jg pernah ikut tes nya..:)

yuniza mengatakan...

mungkin hanya untuk mengetahui perawan atau tidak, tapi tidak menentukan kelulusannya

ded mengatakan...

Sayang dunia sering ga adil kenapa ga ada tes keperjakaan...????

Thomas mengatakan...

Jangan2 ntar malam tesnya pake 'dicoba' dulu sama pengetesnya....bisa jadi skandal baru.

Devi Rouli mengatakan...

Baru tau saya

Devi Rouli mengatakan...

Baru tau saya.

Pencerah mengatakan...

dicoba satu-satu kale

ToM kuU mengatakan...

di scan mungkin yah??? apa di senter2 gitu... hahahaha,,, mungkin keliatan dari ukuran miss O nya,, klo dah longgar tanda ga perawan... ahahahahah

Anonim mengatakan...

ahahaha...ada juga yg beginian di isilop...
nice info..sukses selalu..
Kunjungi juga website kami di http://www.hajarabis.com
Telp : 0341 - 8441777
"tempatnya buat toko online gratis !!"

Anonim mengatakan...

masa gak perawan gak masuk si... asal fisik and punya skill apa salah nya... dari pada perawan tapi lemah and gak punya skil

kartika mengatakan...

Q siaaaaaaaaaappppppppppppp mw d tes apa adjah cz q msh perawan :)

radna putri muti mengatakan...

tes perawan itu seperti apa??yg di tes apa aja??pa payudara jga tes??

arepsmart mengatakan...

hahahahahhaha, :)

Anonim mengatakan...

banyak cara utk mengetahui wanita yg perawan atau sudh tidak lg..
dari bentuk tumit, betis, payudara dsbnya..
Bahkan aroma nafasnya.
Tidak perlu hrs ditiduri dulu (spt yg dites oleh muda-mudi sekarang).

Anonim mengatakan...

BAGAIMANA KORBAN PEMERKOSAAN INI TIDAK ADIL BUAT MEREKA

nhyach mengatakan...

tuchhh nmax gug adil.......
np harusxg perwan kn kasyan xg jd korban pemerkosaand

nhyach mengatakan...

tuchhh nmax gug adil.......
np harusxg perwan kn kasyan xg jd korban pemerkosaand

chintami mengatakan...

wah susah juga ya ada tes segala :(

chintami mengatakan...

wah susah juga ya ada tes segala :(

blog Q mengatakan...

tes keperawanan harusnya dilakukan oleh dokter wanita,bukan dokter laki-laki ! apa belum puas liat vagina istrinya? lha wong bentuk dan rasanya sama saja lho.

Anonim mengatakan...

org yg mau jd istri anggota polri/tni aja di tes perawan kok.apalagi yg jd anggotanya...
Tp lah, mengingat brkurangny gdis prwan di bumi prtwi,mbok lah dksh dispensasi gt...selaput dara sobek bkn brarti gag perawan.kan jg bsa gr2 ngangkat yg berat2 tuh.aku kan jg cita2 jd ibu persit ni...

Anonim mengatakan...

wah, gak masuk akal ini,mau kerja aja harus di lecehkan ky gitu
masak tempek-nya di pegang pegang sama orang yang bukan muhrimnya?
kalau mau nikah baru pantas buat di tes keperawanan. .

Anonim mengatakan...

Temenku ada yg 2x ikut test polwan semua test lulus tp tes keperawanan g lulus. Krn selput darax udah pecah akibat dia aktif ikut boxer. Dokterx pun mengidentifikasi bukan krn hubungan badan. Sementara pecahannya g gtu besar. Tp tidak ada toleransi utk alasan apapun. Ironis!. Lubang pantatpun diperiksa smp nungging2 sgl. Yg parah tu tentara. Disuru ngangkang kyk org melahirkn trus ada 3 org lg di tkp. Ya pulang2 tmenku smpet trauma.kl tes keperjakaan buat cowok mungkin ditiadakan krn semua udah pd tau kl cowo d muka bumi ini g ada yg perjaka. Mereka HILANG KEPERJAKAAN sblm nikah di TANGAN MEREKA sendiri. Hhhhhhhhhhh

Anonim mengatakan...

bahayanya itu kloe misalkan ada seseorang wanita belum pernah melakukan sesuatu,, terus keporanannya pecah gara2 benturan

vivin mengatakan...

brarti kalo ga perawan ga bisa msuk polwan lah ya walau pun dgn suapan uang

Anonim mengatakan...

klo ga perawan gtu apaa yaa bsa masuk ?? kn anak zaman skrng pada hlg keperawanannya ,, paling2 1 2 ajaa yg masih

ManiakDonlot mengatakan...

wah, ternyata ada tes perawan gitu yah kalo mau daftar polwan,

Aku anak pengembala mengatakan...

apa juga tes kayak gtu.. apa perlu polwan saat bertugas harus buka celana.. gk masuk akal.. yg betul itu tes kesehtan n fisik.

tes keperawanan cuma akal para dorter buat ngeliat punya calon" polwan.. otak" mesum jga.

Anonim mengatakan...

Pokonya mau tes bagimanapun juga aku bakalan lakukan.orang masih perawan buat apa takut.

Anonim mengatakan...

ada yang pernah bilang kalo tes keperawanan itu ga cuma dilihat,tapi ditanya juga. coba saja bilang jujur kalo memang sudah pernah melakukan hal itu, dari pada bohong. karna mereka sebenarnya sudah ahli di bidang tersebut.
tapi memang sebenarnya saya tdak setuju dgn hal tersebut. krna itu juga sama saja melecehkan secara tidak langsung. apalagi dokternya laki*. parah -_-

Dika Andra mengatakan...

ya kalau ada tes keperawanan gak adil dong kalau gada tes jejaka :D

Poskan Komentar

Komentar adalah bagian dari iman.