Oleh Oleh Khas Bandung

 gambar dicolong dari BALTYRA

Sudah menjadi adat kali ya untuk bawa oleh-oleh pas pulang dari tempat jauh. Apalagi bila itu adalah oleh-oleh khas daerah sana. Semua demi sahabat yang lebih merindukan hadirnya oleh-oleh dariku daripada kedatanganku secara khusus.

Tapi aku gag terlalu banyak bawa uang. Karena emang tujuanku ke Bandung bukan untuk belanja. Aku kesini untuk PKL. Oleh-oleh khas Bandung apa ya yang murah meriah? Sampai saat ini referensiku cuma jajan ato roti doang.

Masa aku harus menuruti keinginan mereka untuk membawakan seorang cewek Bandung?

41 bukan komentar (biasa):

Gamer_GPM said...

hah?
masa suruh bawa oleh2 kok cewek bandung??hahaha
ngawur aja...
tapi memang bandung terkenal juga cewenya cantik2...hehe

Salam kenal sob
saya sudah join!

Adib from kompinter said...

sob bagi bagi donk oleh olehnya..hahahaha

Ferdinand said...

iya ya Sob... biar gimana klo ga bawa oleh2 rasanya beda hhe....

biasanya klo dari bandung yang aku bawa Dodol tuh.... jadi kan begi2nya banyak haha...... klo ga gelang.. Cuz keren2 disana

Sebelumnya Sorry bgt nie telat..... met akhir pekan Sob...

Lirik Lagu said...

ha ha ha.. lucu tenan...

Reza said...

saya juga mau kalo dapet oleh2 cewek bandung, hehehehe

Ega said...

Sabet aja tuh cewek. hehehe

Mood said...

Kalau mau yang murah meriah oleh" nya peyeum bandung aj, tp yang asik emang peyeumpuan bandung km bawa pulang brader tuk oleh" bonyok dirumah. Ha ha. .

tomo said...

Mana gan oleh2 buatku gan hayo...bawakan lo ya.
Hehe

uswah said...

Gambar colongannya indah kawand

hikmah said...

Alhamdulillah yang terpenting PKL nya kelar dan lancar sob

diary lusi said...

Singgah kesini lg kaaq
oleh-oleh dari bandung bnyk kaaq yaa

elok langita said...

peyeum bandung.. atawa peyeum-puan bandung.. hehe

:D

rizal said...

mang sudah tradisi kita untuk membawa oleh2 atau buah tangan...

btw. oleh2 apa yang dibawa..bandung terkenal dengan apa ya..

Danil Edan said...

coba cari baso bentuk love <3 pasti ole2x yg berkesan tuh

odah etam said...

moga PKL nya lancar kawan
sukses slalu...

yudex said...

boleh gak aku pesan satu janda kembang dari kota kembang?

ra-kun said...

wah, sya mau dong, dibawain oleh2 juga :)

Arif Chasan said...

cewek bandung bisa jadi oleh2 ya?....
*pikiran mulai ngaco

eh.. eh...
di Subang ada nanas simadu!... <<promosi daerah sendiri... ^^

Herdoni Wahyono said...

Rasanya senang banget bila dibawain oleh-oleh khas kota Bandung. Tentunya banyak pilihan yang tersedia dan khas yang di tempat lain tidak ada. PKL yang mengesankan dan banyak kenangan di kota kembang Bandung. Jangan lupa oleh-olehnya. Bandung kota kenangan.

Ifan Jayadi said...

Mungkin karedok bandung atau dodol garut. Coba aja. Kayanya murah tuh..

etam grecek said...

kayaknya bnyak deh untuk olehh disana.. yg paling khas cemilan dari pisang..aku jg lupa namanya sale atau apa gitu...
setiap temen kerja pulkam dr sana sllu membawa itu...

Rival Aditya said...

ada2 saja masak oleh2 kuq cewek tpi mang cewek bandung cantik2

febriyanto said...

dodol jamuran aj gan... apa peyeum kadaluarsa,.. hha

deadyrizky said...

baju distro dong
ato kue"
boleh tuh
hehehe

karzanik said...

oleh-oleh dari bandung mah..mendingan peyeum aja..
biar awet......seminggu bisa bertahan.....

percanten....

sawali tuhusetya said...

kalau saya ke bandung, tapi ndak lupa ke cibaduyut, mas, hehe .... banyak oleh2 khas yang bisa dibawa dari sana. selamat ber-pkl, mas.

TRIMATRA said...

oleh2nya mantabbb..., mau dong satu :D

mixedfresh said...

kalo aku oleh-oleh dari bandung lebih suka makanan

ais ariani said...

ketawa pas baca:

Masa aku harus menuruti keinginan mereka untuk membawakan seorang cewek Bandung?

emang ada yang mau?
hihihihihihihi

om rame said...

oLeh-oLeh khas kota bandung "peyeum", "peyeum_puan bandung", sob. hakhakhak... piss ah.
hampir berakhir nih sob masa PKLnya, seLamat yah. saLam sukses untuk aktifitasnya.

Mang Umarr said...

haha, bahaya kalo bawa cewek bandung bwt oleh-oleh..
nanti ap kata tetangga.. wkwk :D

Untuk Siefa said...

aq mau dong oleh2nya

Heri Fauzan Suheri said...

Iya tuh kayak nya memang sudah jadi suatu keharusan klu pergi kemana-mana pulangnya pasti bawa oleh...

Oleh2 cewek bandung ? boleh juga tuh....
hehehe....(just kidding)

ariefborneo said...

Oleh2??
Biasa nya jga ane beliin baju aja sob...met berhari minggu aja sob

indobrad said...

lah saya malah dengar kalo cewek bali itu eksotis?! hmmm. boleh juga nih minta dibawain dari Bali. :)

FAISAL HILMI said...

Bagi donkk!! q FOLLOW YA BLOG INI, bagis sih..

sentraBLOG said...

hahaha...
cwe bandung gt....

bw dodol aja bos, kalo gak biasanya org pd bawa kue kartika sari kalo gak salah...

Jasmine said...

bagi dong,dah lama nih nggak ke bandung,kangen euy ma makanannyaaa

senja said...

bandung...? batagor,siomay,peuyeum,kripik tempe,t shirt2 yg bertebaran di FO,kartika sari,brownies,klapertart, apa lagi ya....?

hihihi...ini sih daftar oleh2 yg biasanya aku beli kalo ke bdg :p

info lomba said...

hahahaha oleh oleh cewek bandung :D

Toko Online Kalistajaya said...

thanks infox

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI