Cewek Cantik Sekota Bandung

Awalnya kupikir ke-gelis-an eneng Bandung adalah BOHONG. Selama hampir dua minggu disini semua tampak biasa. Apa emang aku yang lagi apes sehingga gag ketemu ama cewek cantik, ato karena aku kelamaan di angkot (mana ada cewek cantik naek angkot?).

Emang sih kalo satu cewek Bandung aku bawa ke Bali, dia bakal jadi salah satu cewek cantik disana. Tapi disini, saat cewek-cewek cantik berkumpul, semua biasa aja. Gag ada yang beda. Cewek yang menarik perhatianku tentu yang unik, beda dengan yang lain (beda yang positif ya). Serba istimewa.

Tapi akhirnya, dari pertemuan tanpa sengaja. Ku temukan cewek cantik Bandung yang mampu meluluhkan hati ini. Seorang cewek yang ku tahu nmanya tanpa sempat berkenalan dengannya. Tak kuat melihat indah matanya. Lambaian rambut panjang nan hitam. Manis senyumnya. Renyah tawanya. Ceria gaya bicaranya. Aku suka.

Dan dia adalah..

Aishwarya Rai

Tapi kalo dipikir-pikir, dia cewek Bandung gag sih?



gambar dicolong dari vivagoal

31 bukan komentar (biasa):

masndol said...

dari namanya aj saya sudah tau cewek itu asli dari bali :D

secangkir teh dan sekerat roti said...

waduh, gak bisa ke buka gambarnya :)

rawins said...

paling cuma seminggu dua minggu mengangap cantiknya. kalo dah sebulan semua berasa biasa...

Blogger Cikarang said...

cewek cantiknya gan nampak nie gan :)
salam kenal :)

abeecdick's virtual room said...

link cewek cantiknya gak ada gan, jadi batal lihat cewek cantiknya :)
salam kenal & salam kenal selalu :)

Mood said...

Bweeehk !!
Ntu mah bkn geulis lg sob, aca acaa. .

Wulan said...

cewe cantik naik angkot? ada kok.
*wink.. wink.. kedip2*
yah gambarnya ngga bisa kebukaa...
tapi setau saya, Aishwarya Rai itu aktris India.. dia ambassador brand Lux..

om rame said...

sayang gambarnya enggak bisa di buka, kaLau dari namanya sih sepertinya beLiau bukan asLi bandung. mungkin hanya terLahir atau besar di bandung.
terima kasih atas sharenya.

febriyanto said...

hhahah, ga nyambung, request postingan 1 foto cewe bandung ya gan... LOL

suri said...

wah itu pelakon bollywood.dia memang canti sekali ya.pintar berlakon heee

unting said...

wuih mantap

Ifan Jayadi said...

Foto gadis cantiknya nggak bisa dilihat. Hmmm....kalau dari namanya sih mengingatkan aku sama bintang fim India yang juga mantan miss world. Memang kalau si Aiswarya Rai si bintang film india itu cantik orangnya dan aktingnya jga memikat

kristiyana shinta said...

hmmmm, gambarnya engga bisa diliat? knp ya?

Umy Diary said...

ckckckck,,,,

ceiw ciew,,,,
suit suit la la la...

ad2,,,
met pagi,,, umy berkunjung

odah etam said...

mana gambar ceweknya ne kawan aku mo liat juga ne...hehehehe

yudex said...

Masih lebih cantik cewek madura lhoo... beneran!!

Arif Chasan said...

eh.. eh.. fotonya koq gak kebuka????
jadi curiga.. jgn2 gambar panas lagi.. hehe... ^^

Athifah Dahsyamar said...

Kunjungan siang, sob..

pakies said...

pictnya ketutupan martabak kali ya Sob.
Met PKL ya Sob, nikmatilah keindahan Bandung, Cimahi dan penghuninya dengan goyangan tari India

ariefborneo said...

Bener bgt sob cw bandung emang geuliez2 piszan euy...pa lg k MTC bandung wah tmpat nya gadis2 bndung kongkow-kongkow sob....gambr d ats g nampak trlhat sob tp dr name nya tu pasti artis film india Aiswaray y sob.

attayaya said...

duuuuuuuuuh maaf gambarnya ga muncul di tempatku neh bro
jadi ga tau

muinir ardi said...

neng bandung ma memang geulis-geulis atuh

Halaman Samping-nya Inung Gunarba said...

Ketemu di mane si Aishwarya qe3 di billboard atau koleksi di HP :D

Herdoni Wahyono said...

Amat mengesankan bisa 'PKL' di kota kembang Bandung yang terkenal dengan gadisnya yang ayu. Mana dong gambarnya kok tidak bisa diakses ? Penasaran nih. Enjoy selalu di Bandung.

TUKANG CoLoNG said...

hehehehe
ada kesalahan teknis sehingga gambarnya gag bisa kebuka.

kini udah saya ganti dan semoga bisa keliatan, hehe

ais ariani said...

ho oh... gambarnya gak bisa dibuka
:(

Nuy said...

wkwkwkwwkwkwk... itu mah bukan gadis Bandung atuuuh tapi gadis Cirebon *lebih ngaco* wkwk.. :P

Aby Umy said...

hahaha
ada2 aja itu bukan gadis bandung kang, itu kan tetangga depan rumahku!!!
kok bisa tampil di sini ya? @#$%^&*

Jabon said...

kalo dia pindah ke bandung ya jadi cewek bandung...

hellgalicious said...

waah kalo yang itu mah cewek tegal bang
ckck

dreesc said...

iya tuh cewe bandung asli cimahi.... hahaha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI