World Cup 2010 South Africa


Lupa benget  jawabanku udah aku kumpul ato aku langsung pulang gitu aja setelah ujian tadi? Entar aja urus deh, ngeblog dulu. :D

Oke, ujian kali ini gag mulus-mulus banget. Materi yang diujiankan baru hari ini dibalikin ama temen. Jadinya aku gag belajar materi yang itu. Untung pas ujian gag duduk di depan jadi gag terlalu grogi.

Tiap aku liat dosennya, jadi inget cerita Adit, temenku yang mimpi basah saat mimpiin dosen itu. Lucu aja denger mahasiswa mimpi basah karena dosennya. Sedangkan aku mimpiin kucing tetangga aja udah bikin mimpi basah.

Itu tentang ujian terakhir, ujian pertama aku berusaha sebaik mungkin agar jawabanku mendekati kode-kode yang dikasi dosen yang gaya ngomongnya kayak orang tenggelem. Cuma kelar 4 dari lima soal,syukuri aja deh.

Kemarin aku nonton bola di KFC bentar. Argentina versus Korsel. Seneng banget ngeliat Argentina bikin gol. Anehnya orang-orang disini pada diem gitu. Padahal ini kan momen langka di Piala Dunia tahun ini kalo ada tim unggulan bikin gol. Yah meski cuma gol bunuh diri.

Setidaknya menang. Gag kayak tim unggulan lain yang kayaknya susah banget menang. Spanyol malah kalah, yang lain cuma maen seri. Belanda susah banget menang ngelawan Denmark.

Pola permainan tim Argentina juga bagus. Gag ada yang menunggu bola. Semua berlari. Serangan disusun dari belakang. Meski Walter Samuel harus diganti karena pahanya rada gag enak (yang sayap konon lebih gurih, lho?) gag bikin permaianan Argentina jadi jelek.


Kostum pemain sekarang ketat-ketat yah? Serasa makek baju adeknya. Tim argentina kemarin juga pada gondrong semua. Maradona malah ku lihat mirip poltak.

Kembali ke keanehan orang KFC Jimbaran yang gag merayakan gol pertama Argentina.

Saat bek Argentina yang ku lupa namanya, yang pasti dia cowok (yaialah, masa cewek?) berbaju ketat dan gondrong juga, bikin blunder sehingga pemain Korsel bisa ngegol, semua orang disini pun bersorak.

Sepertinya hanya aku aja pendukung Argentina disini. Emang sih permainan Korsel gag bisa dipandang remeh, tendangan jarak jauhnya cuy, edan!

Karena musti belajar, selesai babak pertama aku pulang. Di Asrama juga lagi pada nonton tapi gag tau mereka dukung siapa? Denger-denger Higuain cetak 3 gol yang bikin Argentina menang 4-1. Pantes dia jadi trend topic di twitter.

Kira-kira berapa ya skor akhir Belanda vs Jepang besok ?



= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
gambar piala dunia 2010 dicolong dari BAGIINFOYUK'S BLOG

32 bukan komentar (biasa):

Adib from kompinter said...

Yes pertamaxxxx

Mantab sob masa liat dosen jd mimpi basa hehehehe.!!

aq jagoin Spanyol ni

Rahasia Misteri said...

aku dukung belanda ajaa deh sob .. ^^

tomo said...

yo di urus dulu ta gan ujiannya.
ngeblog belakangan aja hehe

uswah said...

Argentina hebat

etam grecek said...

malam ini jerman dan inggris psti mnang....

fanny said...

wah, gak nonton jadi gak bisa tebak

Sudino Dinoe said...

Saya dukung jepang, moga saja ada org asia yang masuk ke 4 final

readhermind-dy said...

higuain tampan, jago pula..

:)

sapta said...

argentina kek'na cuma beruntung deh..lawannya kan mudah..hehehehe. piss ah..
prediksi saya sih jepang belanda 1-1.. bisnya sama2 penjajah kita dulu sih.. mending kan gak ada yg menang.. :D

Kapuk Online said...

SEPANYOL: Separo Nyolong. Tul?

Blog Keluarga said...

Nunggu finalnya aja, baru nonton kayaknya...

Blog Keluarga said...

halah... kumat lagi...

Akmal Fahrurizal said...

haha..ia sob setuju aku juga mikir kalo Maradonna kaya Si Poltak!!haha..

ariefborneo said...

Ane ga ngedukung belanda atau pun jepang sob...karna ke dua na pernah menjajah qt sob...hehehe

achen said...

wah, satu satu keknya, hidup naruto.. heheh

buwel said...

kalo dikeluarga saya argentina semua... huahahah

rizal said...

argentina memang oke...
tapi sayang juga korsel kalah, soalnya harapan asia... semngat korsel

rizal said...

mana komentar aku nih...kok nggak muncul ya

om rame said...

mimpi basahnya gimana sob?, apa Lagi mimpi terus genteng rumah ada yang bocor, gitu yah. hehehehe....

beLanda VS jepang, enggak dukung keduanya ah. soaLnya kedua negara itu pernah ngejajah indonesia. wkwkwkwkwk....

seLamat maLam dan seLamat istirahat aja.

WONG SIKAMPUH said...

klo menurut ku argentina bakal jadi juara group.Apalagi pemain terbaik dunia lionel messy ada di situ

ifin said...

mampir... :D

rezKY p-RA-tama said...

ntar malam
belanda jepang
big match....

ariefborneo said...

Datang siang sob....ia sob kostum bola sekarang pada ketat2 kya bju bola ponakan ane kecil bgt...hehehe

Arif Chasan said...

wahhhh,,,,, demam pildun ada dimana-mana... hehehe...

yudex said...

Argentina memang mantab! inggrisku malah mlempem sob.. :)

mellbourne said...

waahhhhh pastinya holland kawan....

cepot said...

nah ini keren... mimpi kucing tetangga bisa mimpi basah.. wadoh... hahaha

masndol said...

ada award untuk anda ambil ya? disini

http://masndol.co.cc/wordpress/2010/06/19/my-first-award/

orang kampung belajar ngeblog said...

dukung nipon aja deh 3-1 dari pada pro eks penjajah kita ?

bluethunderheart said...

tetap inggris
salam hangat dari blue

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

kayaknya italy yg menang heheheh *ga nyambung*

interisty said...

penjajah lawan penjajah hasilnya pasti draw.. mending aku sih nunggu finalnya ajah.. hhehe.. :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI