Saling Sindir Di Facebook


Home facebookku kini lagi ada yang saling sindir. Kalo gag pinter-pinter nanggepin kita bakal kepancing juga. Aku selalu nenangin diri dulu biar emosi reda baru deh nanggepin. Ato kalo pikiran udah terlanjur adem, ya aku cuekin aja orang yang berantem itu.

Males banget terlibat kayak gini. Adu pendapat kayak debat kusir aja. Berharap lawannya kepancing dan jadi gampang ditumbangkan.

"Sebenarnya apa sih yang mereka perebutkan?",kadang aku berpikir kayak gitu. Penting ya orang-orang harus tau siapa yang menang diantara mereka?

Kenapa kalo emang mereka punya masalah, bersainglah dengan sportif. Misalnya siapa yang duluan bisa memajukan Indonesia, dia yang menang. Itu akan jadi lebih baik.


*)gambar facebook dicolong dari Nindy

59 bukan komentar (biasa):

firdaus said...

bukan nyindir gender ya..... biasanya berantem di FB kerjaan cewek ( maaf.... maaf....... :D ).... wetz... saya PERTAMAX ya ? :D

Muhammad Choirul A. said...

sob mau tanya,,kalau ini bukan blog trus apa donk?hehehe

elok langita said...

sip... dari pada saling nyindir mending memperbaiki diri sendiri dulu deh..

:P engga jugaa.. engga semua cewek punya hobby berantem di fb.

Adib from kompinter said...

Facebook buat pertemanan sob bukan buat musuhan hehehe

yudex said...

mending makan yang enak, kalo udah kenyang tidur. itu lebih baik..

ƒitri LaskarHijab said...

hahahaha :))
pertama aku mau jawab..
well done.. aku ambil AWARDnya..
aku pajang Insya Allah di postinganku selanjutnya ^^

kedua...
wahh aku juga kabur dari facebokk pulang ke gubuk ku...
GA TAHANfacebook not safe..
many people crazy and weird there...
hihihihi
so say good bye with facebook... ^^

Sungai Awan said...

Kalo aku kurang begitu aktif di fb gan.jadi gak tau sindir menyindir apa maksudnya

uswah said...

Fesbuk sebaiknya digunakan untuk kebaikan

Adib from kompinter said...

iya sob.!!tp Blogku lg masuk SANDBOX nanti blog kalian Kena imbasny gmn??aq yg salah T T KLO da keluar pasti aq posting deh

rosanakmami said...

nah itu, saya juga gak suka beneran sama orang2 yang berantem di fb lah, pacaran di fb lah, sekalian aja noh ngapa2in semua di fb.
plis deh ya, get real gitu...

kalo mau sekalian aja nah berantem di lapangan, nanti saya yang koordinir, kalo ada yang mau nonton saya sediain karcis buat nontonnya, ada karcis vvip, vip, ato berdiri, ngakngak

etam grecek said...

kalau aku cuekin aj sob..
klo perlu remove skalian...
slesai dh urusannya..

Ferdinand said...

Berhubung gw udah bosen ya sekarang udah ga pernah OL FB lagi Sob.....lagi ngapain juga ya pake segala jelek2in orang belum pernah kena ITE kali ya.......

Diah Alsa said...

yg penting kita gk ikut2 terpancing buat nyindir yaa ;)

Anonymous said...

nyindirnya kek gimana ??

Nabilla said...

Gak ngurusin orang yang saling nyindir (biasanya saya duluan yang nyindir, dengan belakangnya pake kata"hahaha" atau "hehehe").
Tapi, rame tuh ngeliat orang berantem (provokasi)

hehehe. :D

Mood said...

Di Fb gW, kl ada teman yg suka saling sindir / menghujat langsung gW delete aj dr pertemanan.
Gak suka ngeliatnya..

pak tani dan sang sapi said...

no coment ah....
soalnya kalo lagi becanda kadang suka jadi brantem beneran sama temen di FB...
hehehehehehe

Ummi Ubay said...

eh emang ngomongin apa mereka

Komik Naruto Manga Bahasa Indonesia said...

facebook sekarang makin aneh aja ya

Zulfadhli's Family said...

Wah gw mah bukan pengguna aktif FB seh, jarang bikin status. Pesbuk cuma dipake buat ceting ato imel2an sama keluarga dan sahabat2 di Indonesia, soalnya kalo pake sms ato tilpun maha euy :-)

Irawan said...

kurang kerjaan bener.... tu orang di FB

rizal said...

mmm..ada-ada saja dari pada saling sindir mendingan saling berbagi duit kan enak...

padahal fb untuk kita mempererat silaturrahmi dan meemperbanyak sahabat..kacau

Unknown said...

Saling sindir di facebook, dinamika yang bikin ramai dan seru namun tentunya kurang produktif. Aku tertarik dengan '4 gambar' yang ditampilkan diatas. Jadi tersenyum sendiri.

Little foot said...

fenomena ini cuma menuhin home aja... kalo saya mending tak remove sekalian. daripada ngeliat pemandangan yg gag sedap. :)

yusrond said...

wahh.. gak boleh dicontoh ini..
harus dipraktekind ! -wehehehe..-

Mey said...

hahahahah pasti rame

diana bochiel said...

kalo berantem di pesbuk termasuk alay ga? hehehehehehehe.......

Seti@wan Dirgant@Ra said...

benar bro... sebaiknya bersaing ke arah yang positif

Ifan Jayadi said...

Karena itu jangan jadikan jejaring sosial sebagai wadah untuk pamer kepintaran atau gengsi dan lain sebagainya

achen said...

wah kalo saya berdebat biasanya di grup fb...

buwel said...

ya dah ngalah bukan berarti kalah...

ImamS said...

Untungnya tidak saling jadi TUKANG COLONG...

Jadi, pilih ngeblog atau ngebuk...

...

dinoe said...

benar mas, facebook untuk menjalin persahabatan dan bukan untuk menambah permusuhan....maf saya baru mampir

catatan kecilku said...

Aduh, buang2 waktu aja saling sindir di FB..
Smg ga akan pernah terpancing ya es-mosinya hehehe

the others.. said...

Sabar... sabar... semoga yg suka main sindir2an capek dg sendirinya.

Anonymous said...

jangan kepancing bro......dibawa santai aja

salam

http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/06/21/pengalaman-mengerjakan-tugas-akhir-chapter-naskah/

harto said...

sebenarnya jejaring sosial itu ga begitu bagus koq (menurut saya looo) karena isinya yaaa... seperti yang sahabat2 lihat sendiri, omongin orang lah, ceritain keluarga, keluhan dsb dsb. tapi semua itu tergantung dari diri kita sendiri, ambilah yang baik2 saja & bermanfaat.
trims atas infonya, sukses selalu n tetap semangat

Narzis Blog said...

Sama nih, di Home FB gue juga sempat ngeliat wall yang isinya saling sindir, bahkan saling memaki.
Parah emang...

Dunia Hape said...

Orang2 seperti itu harus segera dibasmi dari muka bumi ini, wkakakkka...
Tapi emang, kadang suka sebel sendiri lihatnya.

Irma Senja said...

kalo liat hal2 seperti itu aku lebih memilih gak perduli atau gak mau ikut2n,...wasting time :)

Sungkowoastro said...

Ternyata hal begituan dapat (juga) untuk menguji akan "kedewasaan diri".

Salam kekerabatan.

ariefborneo said...

Itu lah fenomena fb y sob...fb bkan tmpat saling sindir atau tmpat berantem..tpi lebh k pesahabatan yg saling berbagi atau untk guyonan aja..mav sob bru mampir ni..maklum plsa flash ane lg sekarat..met malam sob

rawins said...

hahaha ada ada saja...
aku ngeblog buat hiburan aja deh. kalo ada yg ngajak musuhan, harus bayar...

Anonymous said...

salam kunjugan dari saya :)

saya mau kasi tahu aja nih, Bos! Di bulan oktober yang akan datang akan diadakan acara di FISIP UI, krimOgraphy, festival/kompetisi filem dan fotography tentang Anak dalam perspektif kriminologi. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat di sini http://krimography.wordpress.com/ atau di blog saya.
silakan ikut berpartisipasi!

Terimakasih! Hidup Bolgger!
:)

febriyanto said...

wah emang asik kayaknya kalo dijadiin ajang saling sindir d fb.. hha

Om Rame said...

saya juga merasakan hal yang sama, makanya saya tutup account facebook saya. kiranya (mungkin) karena account facebook dapat dengan mudah di akses oLeh siapapun dan daLam pengeLoLaanya dapat diLakukan dengan mudah, jadiLah berbagai macam dan campur aduk persepsi disana. namun ironisnya sepertinya mereka kurang mempunyai sikap saLing menghargai diantara satu dengan Lainnya, tidak seperti di dunia bLogging ini yang di niLai adaLah karya inteLektuaLitasnya tanpa mempertimbangkan haL Lainnya.

okok om, untuk award saya ambiL yang sedang berjabat tangan. karena yang itu beLum saya miLiki dan terpenting adaLah cara postingnya enggak ribet, tanpa harus meLaLui proseduraL khusus. terima kasih atas pemberian awardnya.

Arif Chasan said...

"siapa yang duluan bisa memajukan Indonesia, dia yang menang. Itu akan jadi lebih baik."

Setuju!!!!!

deadyrizky said...

mending dihindari saja
bisa juga dengan discroll atau sementara diremove dari news feed

Bee'J said...

sungguh terlalu...

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

klo difesbuk aku jarang komen2an
lebih sering maen gamee hehe :p

Skydrugz said...

hahaha... sling sindir lewat jejaring sosial... :D


lagu lama... :D

angger said...

wah kalau difacebook kebanyakan pada curhat,n bahas masalah tali kasih.ahahahah

SURI said...

ADA FACEBOOK MACAM-MACAM ORANG SUKA BUAT FITNAH, BERTANYA KHBAR,,HEHEE

bonk AVA said...

gak mau cari maslah... maunya cari damai... ngapain salin sindir bikin capek aja... masih banyak yang harus dipikirin... yang lebih penting tentunya....

Iskandar Dzulkarnain said...

hahahh .... FB sekarang beralih fungsi :)

- said...

Iya. Yang "pintar", tidak akan terpancing.

Rizkyzone said...

tp aq jarang facebookan sob jd belum tau perkembangam FB

Anonymous said...

Kreatif, boleh saya kembangkan ulang ya..."sotoydeh" :-)

rosanakmami said...

dateng lagiiiiiiiiiiiii :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI