Efektif Gag Sih Ngenet Lama-Lama?


Seberapa lama waktu yang kamu habisin diem depan komputer untuk ngenet?

Buat ngapain aja?

Menurut kamu sendiri, apakah itu udah efektif??


  








*)gambar fenomena internet dicolong dari Rendy Adriyan Diningrat

56 bukan komentar (biasa):

Edmira Rivani said...

be the 1st...
selalu ngenet selama di kantor *kecuali jam makan*,,he3...
bwt cari2 info untk tulisan,,laporan,,FB,,nge-blog,,nge-plurk,,dll,,dst...
belum BGT (apalagi kalo tulisan ga brhasil dimuat,,curhat.co.id Y__Y)...berasa useless

mixedfresh said...

kalo terlalu lama ngenet ya ga bagus menurutku

Naila said...

gak tentu, kadang bentar, kadang lama bangeud..

tergantung sikon,

efektif dan gak nya tergantung mood aku, hehehe..

suri said...

salam kawan..
wah blognya ringkas sekali..kayaknya aku suka sekali sih..

aku suka makan sambil balas komen dong..hehee

Ifan Jayadi said...

Kalau aku juga tergantung situasi dan keadaan. Kalau memang untuk mecari data dan lain sebagainya utk pendidikan dan tugas kantor mungkin bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Tapi kalau sekedar ngeblog, browsing, FB an, ya paling2 2 sampai 3 jam-an aja

saidialhady said...

hmm... sekitar 4 jam gan... paling buat ngblog... efektif sih gan.. soalnya banyak orang sukses dengan menulis.. nah kalo ane menulisnya di blog..hhe

pak tani dan sang sapi said...

pertama sampai kantor pasti langsung ngenet...
soalnya banyak kirim data via email n ym. abis itu baru buka fb. download musik n buka blog.....
sorenya pulang kantor nongkrong jam 9 ngenet lagi sekedar cari info abis itu baru tidur....
di bilang efektif sicg ngga, tapi di bilang ngga tapi efektif juga...
hehehehehehe

salam kenal....

Lumbunghati said...

8-9 jam sehari. nyambi jadi chatting, blogging and fesbuking officer

W i e d e s i g n a r c h said...

selama ada waktu sisa setelah makan siang
trus pas lagi coffee break sambil ngopi sore
trus pas mau pulang kerumah sambil denger MP3 penutupan jam kantor
xixixixi
^-^ aduh
itu bukan fotoku kan???

ohh yah
ada preview sex and the city
yang ternyata juga ada jilbab en cadar
kan syutingnya
di abu dhabi ^-^

Herdoni Wahyono said...

Sepertinya kalau udah ngenet tidak terasa sih. Udah tidak lihat jam lagi. Total dan enjoy. Tapi memang harus dipikirkan ulang ya, seberapa efektif nggak sih ngenet lama-lama ? Trims sharingnya yang menarik sekali.

Sungkowoastro said...

Efektif banget, sebab kegelisahan yang ada di pikiran dan benak dapat sirna begitu "isinya" tercurah di komputer untuk dipostingkan.
Salam kekerabatan.

achen said...

waduh, kalo saya wat bewe doang neh, mungkin sehari 5 jam dan nggak efektif kayaknya...

buwel said...

Mungkin yang penting kalo ngenetnya itu bisa bermanfaat, tentu tak masalah berapa lamanya..

ulah55 said...

Buat apa?
Buat cari cewek di facebook dong :)
Efektif gak?
Efektif.. Gue dapat satu cewe :D
Berapa lama?
Hmmmhhh... Paling setengah jam -_-

John Terro said...

terkadang 12 jam nonstop kalo lagi lengang
ngapain aja? ya cari yang bermanfaat sampe yang ga bermanfaat
efektifkah? jawabannya: lumayan

hehehe ... kunjungan yang kesekian kalinya di blog ini :D

ariefborneo said...

Wah kalo ane tergantung pulsa flash na z sob..hehehe
Tp ngenet asik kq sob dr pd gda kerjaan kn bisa cri informasi terkini...

masndol said...

wah kalo yang ini udah gak bisa di bilang, saia bisa 10-12 jam ,,tapi kebanyakan ya gak efektif, bnyak ngelantur ngalor ngidul sana sini. :)

akhatam said...

Tergantung sih gann..apakah bermanfaat ato tidakk...

DINDASAURUS said...

halooooo suhuu..waah narsisnyaaa masa foto sendiri di pake gambaar artikelnyaaa sih ;DDD

hmm iya2..tp kalo udh kecanduan ngenet suliiiiiit...di hilangkaan sih ;D

Asri Handayani said...

Tergantung tujuanmu,nge-net. klo bwt nyari materi kul,efektif, tapi klo cuma buat buka video ariel yah, ga efektif laah.Hehe

Irawan said...

kalau ngenet sih sepanjang komputer nyala pasti terhubung (nyalain ym atau browsing2 pas lagi nganggur).... aku kerja di depan komputer 8 jam, ampe rumah kira2 1 - 2 jam, jadi tiap hari kurang lebih 10 jam...

aguestri said...

KAlo lagi pengen lama tapi kadang malas bangets sob, tapi kalo lagi Bw ya nggak apa-apa hehehe

richoyul said...

berapa lama, sampe batrey lepti abis... n buat apa buat cari hiburan sama yang seger2 hehhe

Arantri said...

salam kenal....
udah aku join nie....
join back ya...
aku ngenet kalo ada waktu aja...
jadi ya efektif....

sentraBLOG said...

kalo gw mah dari pagi ampe pagi di dpn laptop mulu...
cz lg bnyak tugas ngupdate tulisan di sentraBLOG...

kunjungan baliknya ditunggu..
http://sentrablog.blogspot.com

attayaya said...

kadang 2-3 jam
kadnag bisa total 6 jam

Ilmu Seo, IT dan Programmer said...
This comment has been removed by the author.
Ilmu Seo, IT dan Programmer said...

gua paling 3 jam sehari >>> gua blogger baru mas...

mas link mas uda dimasukkan di blogroll saya..
mas juga masukkan ya mas..

makasi

xamoeba said...

gua kadang sampe 8 jam .... karena surfing, ingin mencari uang di internet... liat aja web saya mas >>> hehehheh

sawali tuhusetya said...

tergantung keperluannya, mas. kalau ngeblog, minimal 4 jam baru efektif, hehe ...

om_rame said...

kaLo saya, siang komputer dipake untuk tugas-tugas pekerjaan, kaLo maLem digunakan untuk ngenet pribadi (bLogging). mungkin saya daLam menggunaan komputer rata-rata perhari sekitar 12 jam.
mengenai efektifitas rasanya beLum maksimaL, karena masih ada beberapa haL yang beLum sempat terseLesaikan karena terbatasnya waktu.

si Paijah said...

ane bisa seharian ngadep kompi, tapi nggak tega liat emak nggak dibantu, jadi kadang nyolong2 waktu juga ngintip apdet berita via inet

iLLa said...

sy ngenet itu, dirumah kalo pas malam, abis magrib sampe tepar
kadang juga di kantor, kalo bos lagi ga masuk, artinya bisa magabut, hohoho... *ketawa setan* :D
efektif? ga tau deng parameternya apa, tp yg pasti sy ngenetnya buat blogwalking ke blog temen2, pesbukan kadang2 dowang. :)

Pak Liek said...

kalau dulu waktu masih muda dan sekarang pak liek masih tetep mudah .... bisa sampe tiga hari tiga malem .... tapi kalau saat ini cukup 8 jam saja ... lebih dari itu sudah gak kuat .....

Bunglon Blog said...

hmmm kalo saya sech hampir setiap jam bisa ol yach terkadang kurang efektif kalo ga ada manfaat yang di dapat dari sana, kalo nambah wawasan dan ilmu itu kan bermanfaat bukan?
Sukses Slalu!

Stef'zz said...

Hmm.. Internet gw 24 jam sampe gw udah muak2 sama yg namanya Internet.
Kalo buat ngerjain tugas kuliah, emang efektif banget. Bisa berjam2, bahkan berhari2 depan komputer, bolak-balik googling.
Kalo ga ada tugas, Internet juga tetep dipake sih.. Buat liat blog, fb, n donlod2 film ato musik.
Menurut gw udah efektif banget. Dengan internet, komunikasi sama pacar, keluarga, temen jadi gampang dan murah, maklum gw tinggal di LN.
Berkat internet juga, gw dapet banyak info, film, n lagu gratis :p

Heri Fauzan Suheri said...

Segala yang berlebihan itu ya gak bagus.
Makan berlebihan (kekeyangan)
Minum berlebihan (kembung coy)
kerja berlebihan (bisa jadi sakit)

Jadi seimbang khan lah...

Klu ane sih setiap hari ngenet ngabisin waktu mpe 3 jam itu klu waktu kuliah

Tapi klu kayak liburan gini anae bisa ngabisin waktu mpe 5 jam-an

Dan menurut ane itu wajar2 saja...

karena banyak juga info yang ane dapatkan dari kegiatan OL ane...

Kunjungan balik...

Terima kasih atas kunjungannya

Sudino Dinoe said...

Kalau saya gak bisa lama mas, karena jika terlalu lama merusak matapencaharian saya..he..he

chikarei said...

tergantung
ngenet nya ngapain :D
kalo bermanfaat sih boleh2 ajah :D

agoenk70 said...

meburut saya c efektif tuch, selain mendapatkan info dan banyak hal yang bermanfaat kho. kembali ke masing2 kitanya sendiri ngenet bertujuan buat apa dulu .

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Kalo gw mah tergantung anak. kalo anak tidur, dan kerjaan rumah dah berse, baru deh ngetem depan lappie. kalo ga mah ga bisa, coz baru ajah mo switch-on Zahia ah narik2 ngajak main. Maklum lah emak2 hahahaha

Ria Nugroho said...

hampir lebih dari 8 jam sehari di depan internet
kerjaan yang menuntut :(

moenas said...

yang sedang2 sajalah, tapi klo kerjanya di depan NET ya itu memang sudah resiko...

brow mantab neh blognya tiap hari update

agnes Sekar said...

Semuanya tergantung schedulle, jika waktunya sedang libur bisa agak lama tetapi jika sedang banyak kegiatan bisa 3 hari tidak ngenet, tapi jelas belum pernah seminggu nggak ngenet karena sudah adiksi untuk otak harus berpikir setiap hari agar awet muda, bukan demikian separonyolong ?

firdaus said...

klw saya mah memang kewajiban, kerja saka kan memang sangat membutuhkan internet ^^

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Kalo gw mah tergantung anak, kalo anak grok2 baru deh bisa ngenet. Oya, sama kalo kerjaan rumah dah kelar. maklum bo ibu RT hehehe

Skydrugz said...

ndakkkkkkkkkkkkkkkk :D

amiboyz said...

kebanyakan sih buat nyari tugas

Dedi said...

haaduh jadi malu nih
dan sadar kalo ngenet itu harus berkualitas

ieyaz said...

tergantung khilaf apa nggak..
kalo nggak khilaf ya cuma bentar..klo khilaf ya bisa 5-6 jam...

kadang efektip kadang nggak.. tp lebih banyak efektifnya sih..
percuma dunkz didepan komp smpe mata jereng klo g ada manfaatnya...

Rawins said...

emang kerjaanku harus pake internet. makanya sehari bisa 27 jam ngenet. hehehe...

AnimeMangaIndo said...

Wah unik nech blog :-) tuker link yow...konfirmasi ketempatku :-)

Ferdinand said...

NG'net ya....sehari cuma 3 Jam, itu juga klo ga ada Kerjaan...klo ada ya ga Ng'net.....jadi kayanya udah cukup efektif haha...

Tour, Food, and Health said...

guwe lagi bw nak...*__*

febriyanto said...

saya dalam seminggu ini kebanyakan ngenet.... maklum dh terlanjur register buat seminggu, jadi kejar setoran terus.. hha

Beruetz (Era Supriadi) said...

selama ada jam kosong ...
sekedar mengisi waktu luang lah ....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI