Cara Unik Menekan Saklar di Laboratorium Forensik

Mengakhiri ujian kali ini dengan beli angin untuk ban motorku yang kempes. Belum lagi masih kesel atas perlakuan temen-temen yang sangat manusiawi. Saat mereka butuh jawaban, cara mereka nanya udah kayak hewan buas. Tapi kalo mereka punya jawaban, dengan seribu jurus ampuh mereka sembunyikan.

Gag terasa sekarang udah ujian praktikum. Rasanya baru kemarin mulai praktikum. Jadi inget sebuah permainan unik yang aku dan temen-temen bikin saat praktikum Kimia Forensik dulu.

Saat itu kita semua ceritanya lagi bosen sebab praktikum cuma tinggal nunggu hasil doang. Ngeliat ada saklar lampu yang lagi nganggur nempel di tembok sendirian yang tinggi menjulang, aku punya ide buat bikin seru-seruan.

Syarat permainannya gampang kok.
1. Harus bisa menekan saklar lampu dengan kaki, gag bole yang lain.
2. Harus dengan usaha sendiri, gag bole dibantu orang, misalnya kayak gini:

 3. Kalo gag bisa memenuhi dua syarat di atas berarti dianggap gugur!

Akhirnya suasana laboratorium jadi rame seketika. Semua pengen nyoba. Berbagai gaya dan usaha dikerahkan. Setiap kali berhasil menekan saklar lampu malang itu, temen-temen akan mencoba gaya yang berbeda yang tentunya tingkat kesulitannya makin tinggi.

Gaya yang paling populer adalah membelakangi stop kontak terus tendang deh. Gaya yang paling sulit adalah menekan dari samping.

Permainan ini silahkan dicoba di sarang masing-masing tapi resiko ditanggung sendiri ya. Misalnya saklar lampu kamu rusak kena tendang ato selangkangan kakimu sakit. Selamat mencoba.

Ini foto si saklar lampu malang itu:



 *) gambar saklar dicolong dari kaskus.

39 bukan komentar (biasa):

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
ehm kalo sampai gitu ya rada bahaya he..he...unik banget ya caranya

tomo said...

wah berat juga gan jika harus pake kaki

Ferdinand said...

Astaga......klo gw ikut maen bginian bisa2 ga dapet jatah makan hahaha............

Stef'zz said...

wah2.. ada2 aja nih permainannya..
----------
kul di LN? biasa aja sih, memang cari yg jauh.. :p.
U juga hebat, ambil jur kimia. kereenn :D

Masdin said...

Wakaka... takut ah... nanti malah kesetrum...

DON'T TRY THIS AT HOME....! :D

odonk's said...

wah sklarnya jd kotor gr2 spatu tuh.wkwkwkwkwk...

rosanakmami said...

astagaaaa....
kasian bener itu saklar lampu oi?
tega nian lah kalian2 ini..
ckckck..

etam grecek said...

trus aturan mainnya gmn..krang spesifik nh bro,,,

Adib from kompinter said...

hahahaha Menarik ni game perlu dilestarikan hehehe

ariefborneo said...

Aneh2 aja ni permainan na..bukan na kepencet ntar malah kesetrum gan..hahaha

Irawan said...

Busyet... kasihan rumahnya... jadi kotor gitu...

Kapuk Online said...

Saran aku: Jangan coba dirumah, rogoh kocek jadinya..he..he...he

alice in wonderland said...

kurang kerjaan banget sih... tapi kok ya pada banyak yang ngikut^^

achen said...

gokill ah... :-))

buwel said...

ada yang nyundul pake kepala nggak...

Sudino Dinoe said...

Cukup sulit juga ya mas caranya, tapi unik dan bisa menghangatkan suasana

NURA said...

salam sobat
wah .permainan menekan saklar di LAB FORENSIK.
berbeda dengan yg dirumah ya,,
gimana ujian prktikumnya,,sukses kan mas?

fitrimelinda said...

ckckck..ada2 aja deh..kasihan khan sakelarnya.. :mrgreen:

Heri Fauzan Suheri said...

Permainan yang aneh....

om_rame said...

DON'T TRY AT HOME!!!, ngajarin ngerusak aja. hehehe....
------------
awardnya sudah saya gondoL, terima kasih yah sudah bersedia memberi saya award. mudah-mudahan daLam waktu dekat sudah bisa saya postingkan, harap makLum jadwaL review Lagi antri nih. hehehehe....

Rubiyanto said...

Wah nek kesetrum lak malah dadi gawe to ....

Ifan Jayadi said...

Wah, kasian banget tuh saklar. Bisa hancur dan nggak berfungsi lagi lho

om_rame said...

pagi om, aLhamduLiLah awardnya sudah dapat terpostingkan. terima kasih banyak teLah bersedia memberikan saya award.
seLamat beraktifitas, saLam sukses seLaLu.

arie... said...

wah baru tau q gan. . .h.h.h

Zulfadhli's Family said...

dasar gokiiiillll!!

btw semoga bagus2 yah nilai ujiannya. kalo bagus traktir dunks makan2 :-)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

badanku kaku mana bisa nyalain make kaki
pake idung boleh ga hehehe :p

Aguestri said...

Kreatif atau kurang kerjaan gan hehehe

imtikhan said...

thank's infonya sob sangat bermanfaat
terima kasih

yudex said...

gak ada kerjaan banget sih ah.. Hehe

kalo aku dulu lomba godain temen cewek sob :)

firdaus said...

hehehehhehe.... cara menghabiskan waktu yg aneh :D

thomasandrianto said...

ha ha ha ha ha bisa juga nih...buat ngilangin penat di kepala......kreatif.....hanya saja dindingnya jadi kotor tuh...

Girant_31 said...

Wah harus dimasukin dunia uniq tuh mas.. hehe..

rizal said...

itu permaianan karena stess ujian y....hee..he..
ada-ada aja ya...boleh diusulin tu untuk masuk permainan tiap 17an..he..he...

Shanty said...

Wedeww..
mentang2 lagi acara piala dunia, semua dilakukan dg kaki. tapi jangan makan dengan kaki ya...

ariefborneo said...

Wah..permainan na aneh bgt gan..mending kalo kepencet pake kaki kalo kepencet truz kesetrum kan berabe gan..hahaha

hellgalicious said...

hahaha banyak bekas tapak sepatunya tuh

dasar deh

Gede Lumbung said...

Waduchhh,,,untuk gak jatuh pas nendang saklar lampunya...
Kasian saklar lampunya, kena stempel sepatu dimana-mana...
hehehe...
Nice trik sob...

chikarei said...

hwaaa bisa ancur tuh saklarrr

suri said...

la...nanti rosaklah dia..huhu..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI