Barang Sama, Pengirim Beda

Dapet award dari dua orang yang berbeda tapi dengan award yang sama. Sungguh misteri! Aku dapetnya dari edmira dan  Lilah. Makasi ya buat kalian semua..:) Ini dia awardnya->



Syaratnya:
1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang, sebagai bentuk jalinan persahabatan antarsesama blogger.
2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.

Jadi kalimat yang seinget dan menurut saya semoga bisa berguna bagi yang baca itu dari Renungan Gede Prama:

"Hidup layaklah bunga teratai. Di air tak basah, di lumpur tak kotor. Kita juga smestinya seperti itu. Selalu biasa saja menanggapi segala hal. Tidak terlalu senang saat dipuji dan tidak terlalu sedih saat dicela. Niscaya hidup akan damai. Tanpa kebahagiaan yang berlebih atau kepedihan yang mendalam".
Awar ini aku teruskan lagi kepada meme, Rizky2009, Sun, dan tfd . Bagi yang udah pernah dapet award yang sama ya udah disimpen aja..:)

Aku juga dapet tag setelah kesasar ke sahabat baruku, Sun. Langsung dikerjain deh..


Tujuh Fakta Acak
  1. Aku mengidap kelainan seks. Bukan homoseksual ataupun biseksual. Tapi lebih! Aku 4seksual. Sayang cewek, cowok, semua jenis hewan, dan pohon. Semua ciptahan tuhan aku cinta..
  2. Kalo lagi makan pedes-pedes pas hujan, aku mempraktekan pribahasa,"Sambil Ujanan Minum Air" yang artinya ya gitu, ujan-ujanan-mangap-telan deh tu air ujan. Air ujan jaman sekarang rasanya macem-macem. Ada rasa deterjen, ada juga rasa got campur aspal dan ban (kalo kamu kecipratan air dari ban motor,hehe).
  3. Gampang tidur. Sangat mudah tidur. Dikit-dikit ngantuk. Apalagi kalo udah malem.
  4. Mudah bingung. Kadang-kadang terkesan plin plan. Gag tegas. Cepet berubah pikiran.Susah banget buat mutusin harus milih siapa, Aura Kasih atau Arumi Bachsin? Ada yang bisa bantu gag??
  5. Makanku cepet. Lebih cepet dari rata-rata, kata teman-temenku. Apalagi setelah sebulan gag makan, abis itu disuruh nguli di pasar, baru dikasi makan.
  6. Ngefans ama lagu-lagu india. Setidaknya selevel lebih tinggi daripada Kangen band atau d'Bagindaz kan?
  7. Ini adalah postingan pertamaku setelah suksesi jadi ketua HIMAKI. Semoga penggantiku bisa mengemban amanat yang diberikan.
Segitu aja yang bisa ku kerjain. Fakta gag fakta semoga kalian enjoy bacanya ya.. Tag ini aku titip dikerjakan juga kepada edmira dan  Lilah. Selamat mengerjakan..:)

    70 bukan komentar (biasa):

    Kapuk Online said...

    Pilih aura aja Bro...He...he...Yahuuud

    pak tani dan sang sapi said...

    selamat award nya sob.....

    senja said...

    aku jg dapet award ini dan blm aku posting,masih aku timang2 aja ^^

    selamat awardnya ya...

    Rizky2009 said...

    kl awardnya aq dah dapet, kalau tagnya aq draft dulu yah sob

    catatan kecilku said...

    Selamat ya utk awardnya... BTW aku baru tahu kalau kau suka lagu2 India. Kalau aku suka lihat foto cowok2 India..hahaha Hidungnya mancung2 banget.

    the others.. said...

    Kalimat motivasinya bagus lho.. Aku suka deh.

    Rawins said...

    iya bagus tuh jadi teratai. bisa buat nonkrong kodok juga. hehe

    tomo said...

    Selamat atas awardnya kawan

    Uswah said...

    Selamat bro

    ariefborneo said...

    Selamat Award na y sob...

    a said...

    Wek? hari gini award masih trend ya?
    btw thanks kata-kata mutiaranya, sangat berarti ;)

    Ifan Jayadi said...

    Selamat ya bagi mereka yang mendapatkan award. Semoga semakin eksis ngeblognya

    Aby Umy said...

    selamat awardnya kawan,,,
    jangan lupa bagi2 lagi yah,,?
    ckckckck

    Adib from kompinter said...

    kog bisa sob hehehehe

    rezKY p-RA-tama said...

    award
    mantap bro
    hehe semangat
    tau2 ada yang mau ngasi q award
    hehehe

    greengrinn said...

    Ini bukan komentar, ya? :lol:jadi selamat aja, deh dapet awardnya, hhe,.

    mengeluh said...

    wahhh selamat awardnya, diteruskan juga donk heheheh

    Vulkanis said...

    Sukses selalu dengan awardnya,,semoga nambah sahabat dan semangat

    etam grecek said...

    mantap awardnya ketua...
    fakta acaknya gokil tuh...

    Skydrugz said...

    sy lihat award ini banyak sekali yg dapat :D

    EYANG RESI 313 said...

    Selamat ya bro

    Sun's said...

    Wahhh,,,,makasih ea dah ngerjain???
    mksih juga awardnya,langsung aja ku bungkus bawa pulang,,,

    rizal said...

    mang gitu bro...aku juga sering gitu..he..he..
    selamat ya awardnya

    ivonie said...

    belum pernah dapat award hehe

    mimi said...

    thanks yah sibat...mimi draf dulu tagnya

    Pandu said...

    wah sukses selalu yach...

    Nenk nuyuy said...

    hwahahaha...suka minumin air ujan? weleh weleh... :D

    chikarei said...

    wah kelainan seks wkekeke bahaya tuh :p

    odonk's said...

    wah slamat buat awardnya y brad..
    n slam knal...

    agoenk70 said...

    wuahh selamat yah buat awardnya semoga semakin semagat ngeblognya

    sapta said...

    woww..selamatz kawan atas awardnya.. semoga makin semangattzz dan sukses.. kata2 mutiarannya siipp.. :D

    semangattz..

    kezedot said...

    wah selamat tuk awardnya
    salam dalam persahabatan

    Delia said...

    wakakakak... 7 fakta acak nya lucu tapi emang benar ya.. hehe

    selamat atas awardnya ^_^
    buat semangat ngeblog kan

    Warna Tulisan said...

    ha..3X enjoy kok bacanya

    om_rame said...

    seLamat atas awardnya, semoga tambah semangat.
    mengenai renungan di atas, dapat diartikan:
    ""hendaknya kita agar seLaLu bisa beradaptasi dengan siapapun namun jangan sampai mudah terkontaminasi".

    sawali tuhusetya said...

    awardnya ternyata terus mengalir dengan deras, mas. makin mantab aja, nih. saya juga suka banget tuh sama quote-nya gede prama. sungguh inspiratif.

    pakies said...

    Selamat ya Sob atas awardnya dan lebarkan tali silaturrahim biar bertambah saudara, tambah rejeki dan memperpanjang umur

    secangkir teh dan sekerat roti said...

    datang di hari minggu..

    selamat dapet award :)

    dhebu said...

    slamat yah buat awardnya..ohoho

    Eysa said...

    Selamat awardnya. ^^

    achen said...

    Hahaahaa.. kelainan seksnya keren..

    buwel said...

    ah filosofi terataiya sip neh. thanks ea...

    Download Video Luna Maya dan Aril said...

    salam kenal mas...
    selamat buat awardnya, di tunggu kunjungan baliknya mas

    Sang Cerpenis bercerita said...

    yg pertama tuh sempet bikin kaget. gak taunya...hahaha..bisa aja.

    Sudino Dinoe said...

    Selamat ya mas..atas awardnya

    masndol said...

    selamat untuk awardnya, klo saia pilih aura juga.
    wkwkkwk

    Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

    Mmmm... Aura ato Arumi yah? Iis dahlia gimana? Hihihi

    Btw tukeran link yuukksss. Tapi kalo ga mau gpp *paling gw nangis bombay*

    Salam metal dari Zahia

    Laksamana Embun said...

    Selamat ya buat Awardnya..

    Naila said...

    selamat awardnya, awardnya juga sama ma yang aku dapet tapi dari pengirim yang berbeda,^^

    FB said...

    Makasih kunjungannya ya

    aryadevi said...

    ckck..ck..ck, sungguh misteri..ini jarang terjadi, diantara 1000.000 blogger, baru ini terjadi...ckck..ck.ck.. ^_^ 9 LEBAY

    rosanakmami said...

    selamat untuk awardnya ^^

    gimana kalo pilih shiren sungkar aja?
    heheheheu.. :p

    osi said...

    mampir malam, selamat atas semua yang telah di raih...tag nya jadi lebih kenal lagi niiiihh ^___^

    Ferdinand said...

    Wah Award'y keren sampe minta kata2 motivasi hhe.......selamat ya Sob....Sukses slalu!!!

    UQI said...

    selamat yeeee....

    bintang said...

    selamat buat awardnya

    sukses terus buat blognya

    mengunjungi sahabat blogger di senin pagi...

    andi and riesta said...

    Congratz ya awardnya..

    imtikhan said...

    halo berkunjung nich
    selamat atas awardnya
    terima kasih

    nietha said...

    lomba makan cepat yuk..

    Miss Rinda said...

    wahhh aq msh ada tugas tag nie,,slmett yaaqqq ewot2nya ^^

    oh y aq follow dirimuw tukang nyolong...foll bek iaaa ^^


    Warm Greetings,
    Miss Rinda - Personal Blog
    www.rinda-holic.blogspot.com

    ra said...

    salam kenal.
    saya follow ya :)

    richoyul said...

    wah jadi inget aku juga dapet tuh award n tag cuma belom di kerjain heheh....selamat bro

    julianusginting said...

    selamat awardnyaa

    aguestri said...

    Selamat ayw atas awardnya, sekalian sob ane follow biar dapat update terus nich heheeh

    yudex said...

    Tukang colong dicari polisi lho! Hehe..

    kunjungan perdana Om, salam kenal. kayaknya kita se-aliran :)
    aku suka blogmu!

    alice in wonderland said...

    congratz aja deh buat tag dan awardnya^^

    Main Kata said...

    hohohohoo
    ada pengidap tetraseksual...
    hihihihihi
    ^_^
    paling banyyak yang pernah kudengar...
    hmmm,,
    masih adakah
    yang pentaseksual
    xixixixi ^-^

    Girant_31 said...

    Owh owh.. owh..
    Indiahe mania toh mas..
    hihihihi..

    yg paling disuka lagu india yg judulnya apa mas???

    tfd said...

    terima kasih bukan awardnya sob, tapi ini award saya simpan aja ya..karena udah pernah dapat dari bang Atta...sekali lagi saya ucapkan terima kasih..happy bukan blogging sobat...^^

    edmira said...

    Thx buat tagnya...
    Tugas tagnya sudah selesai dilaksanakan ^__^

    Post a Comment

    Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
    Dan channel YOUTUBE saya di
    SINI