Tata Ulang Hidup

Masih bersama saya, tukang colong kesayangan anda. Hihi.
Saya mau menceritakan pengalaman malam saya yang kemarin, baru sekarang bisa diposting karena sesuatu dan lain-lain hal.:)

Mencoba merasakan lebih dalam nikmatnya karunia-Nya di suatu malam. Ku sadar Dia itu ada. Dia memberikan jiwa yang besar ke teman-teman Asrama saya,meski gag bisa lolos ke babak selanjutnya di liga bukit tapi kini mereka sudah bisa ceria lagi.

Saat saya mulai merasa tertinggal dari teman-teman kuliah. Belum memulai penelitian ataupun memiliki kerjaan tetap. Namun Ia ngasi saya kesempatan ngajar lagi. Murid saya dulu kembali minta diajarin.

Dia selalu punya cara sendiri untuk memancarkan anugerahnya. Sekarang tinggal kita yang harus lebih peka untuk memaknainya.

Kini saat kurasakan hidupku gag teratur, ku putuskan untuk berubah. Tindakan penting dalam penataan ulang hidup yang ku lakukan adalah Membersihkan dan Merapikan Kamar Tidur!

Efek kemalasanku (kali ini jadwal yang bikin cacingan gag jadi kambing hitam lagi deh) kasur dan meja belajar gag tampak sebuah kamar seharga sewa 600rb per tahun!

Song: Dulu kamarku tak beginii..kini udah gag bersih lagii....

Setelah bersih-bersin cukup lama karena diselingi tidur bentar, maem bentar,maen bentar, Fiuh! Akhirnya selesai juga.

Kamarku bersih, dan barang yang lama hilang ketemu lagi. Gag kecuali tugas-tugas yang gag ku setor karena lupa ada tugas itu, ternyata nyelip. Bodoh.

Penataan ulang hidup gag sampe di kamar tidur doang,yang kedua adalah: Pergi Ke Kampus Meski Gag Ada Kuliah (lho?).

Ku mohon maaf ama ketua kelompokku,dewa, harusnya aku bantu dia ngurus Program Kreativitas Mahasiswa(PKM) kami. Tapi aku malah keasikan ngebersihin sekretariat HMJ. Sungguh bukan maksud saya kabur dari tugas. Hehe..

Sorenya, aku ama henny nyari gambar buat artikel tentang curhat jalan raya.

Di atas itu bukan gambar kamar saya, kamar saya kayak kandang lutung, gag serapi itu. Aku colong gambar itu dari Eshabe Bukan Dakocan!

Oia, selamat buat adikku dan semua siswa SMP yang lulus UN. Jangan sampai kalian salah memilih SMA ya adek-adek..:)

22 bukan komentar (biasa):

Irawan said...

kalau saya sampai sekarang malas bersih2 T_T

Rizky2009 said...

aq juga ngucapin selamat atas kelulusannya semu berkakat kerja keras dan dukungan dr semua pihak

Abdul Hafizh said...

hhahaahaha .. saya sih dimana mudnya ajaa bersih2 .. hehe .. *

Kang Sugeng said...

Kunjungan malam Sob... semoga selalu bersemangat ngeblognya

Dheny Gnasher said...

enaknya sudah berhidup mandiri :)

Sungkowoastro said...

Perubahan, apa pun, memang dimulai dari "aku", "kita"; bukan dari "Anda", "kalian".

Introspeksi yang membuahkan kemajuan. Salut!

Febriyanto(フェブリヤント) said...

Ngalor ngidul... :D
gawat, tugas kok sampe lupa ga kesetor... Bersih2 itu nostalgila, menemukan bnda2 masa lalu... hha
selamat lulus jg dh buat adek2 putih biru... hhe

rizal said...

menata sesuatu bisa dumualai dari hal yang kecil, karena dengan suasana yang abaru akan timbul semangat baru.

selamat atas kelulusan adeknya ya..!!

exort said...

krn kamar eo uda bersih, skrg giliran kamar gw elo bersiin ya hehehehhe piss

gak mutu said...

kalau masih pingin bersih-besih lagi .,... kamarku boleh dibersihin sekalian ... tapi jangan dibersihkan ke pasar loak .... .

Girant_31 said...

Bersih adalah sebagian dari Iman mas..

Nu_Imuts said...

Yang sering2 ya mas bersih2 nye.. hehe..

Serabi Machine said...

Ane mah suka mls uy..
Nunggu amp dh kya kapal ancur,, baru dech bersih2 hehe..

richoyul said...

wah kirain kamarmu bro kaya hotel bintang - bintang gt hhehe, bersih rapi itu perlu biar ga sumpek yang liatnya :)

ouhmaigoat said...

abis bebenah ya? emang penting itu bebenah, banyak hikmahnya.. ya di antaranya bisa reunian sama barang2 yang dulu (diduga) hilang. :D

aldy said...

He...he...
Enak juga tuh, bersih-bersih bisa selingi maam, bobo segala.

yangputri said...

Sekalian atuh kamar ku dibersihin xixixi

bonk AVA said...

yoi tata ulang hidup menuju masa depan yang cerah heheheh

loe mau ikutan lomba curhat jalan raya yak ???? semoga menang bro!!!

Sang Cerpenis bercerita said...

salam selamat juga utk adiknya yg udah lulus

eshabe said...

sedikit ralat, itu gambar juga bukan punya eshabe. tapi dari tempat lain. makanya saya kasih tautan ke halaman aslinya. alhamdulillah ente melakukan hal yg sama.

HAPIA Mesir said...

wah kamarnya rapi banget tu sob...keren lagi...

kamar kamu tu yg difoto tu kan??jadi rapi ya setelah dirapiin....wkwkwkwk

Wiwied said...

::: apa kabar kamarku ya???? kamar yang jadi garasi gitu ^-^v

::: padahal kamar cewek,,, jadi entah entah

::: alergi persahabatan jadi bingkisanku kali ini ^-^v http://wiedesignarch.blogspot.com/2010/05/setelah-ini-aku-inginkan-sahabat.html

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI