Mahasiswa Lost in Paradise

Perubahan menjadi profesional sangat butuh penyesuaian. Harus tegas ama diri sendiri kalo gag boleh males lagi. Gag bisa diem bengong lama-lama karena waktu terus berjalan sedangkan deadline gag ada toleransi.

Harus lebih pinter bagi waktu. Aku juga harus rela menerima omelan temen karena gag bisa ngasi contekan. Aku pulang duluan pas ujian tadi karena musti ngisi kuisoner survei kondomku.

Pertualangan survei hari keduaku adalah ke Kuta. Target kami adalah orang dengan penghasilan menengah ke atas. Layaknya video booming "Cowboy in Paradise", kodisi kuta masih gag berubah. Suasana malam bikin suasana makin maksiat.

Karena berangkat ke TeKape jam sebelas malem, aku tidur bentar biar gag ngantuk sampai akhirnya aku tidur kelamaan. Aku telat dengan sukses sodara-sodara.

Bensin motor habis. Pom bensin tutup. Mampus dah gua kali ini. Survei dengan jalan kaki ke TeKaPe, mantaf.

Untung dagang bensin eceran masih buka. Fiuh.

Ternyata orang-orang di kuta welcome banget diwawancarai. Gag kayak di lokalisasi kemarin, di sini mereka gag malu mengaku pernah berhubungan seks dengan banyak cewek, juga ngomongin tentang kondom yang mereka pakai.

Di kegelapan aku sempet liat bayangan sepasang manusia (aku yakin itu manusia). Mereka berpelukan (wuih!). Mereka berciuman (waw!). Mereka sama-sama cowok (anjrit!).

Sempet ketemu juga ama muka penipu. Cowok berwajah lokal Bali. Aku membuka acara wawancaraku dengan bahasa bali halus biar terkesan akrab gitu. Di akhir aku ngebacot ampe jontor dia bilang,"Bisa diulang gag mas? Saya dari Jakarta, gag ngerti apa yang mas omongin dari tadi".

Duh makan atii...Susah banget yak nyari duit. Huhu.

Hari ini suveinya pulang cepet. Jam dua pagi. Aku langsung capcus ke KFC buat ngenet. Dah lama gag ngeblog. Beli paket komplit dengan menu yang salah pilih. Ujung-ujungnya ini menu gag bisa kuhabisin, ayamnya gag enak dilidahku.

Tiba-tiba saat asik ngenet ada keanehan. Koneksi putus padahal wifi nyala. Gag aku aja yang mengalaminya. Sial, padahal birahi buat BW lagi on fire!

Saat udah nyampe ke asrama, aku gag terima waktu blogku kepotong. Aku gag mau kalah dengan nasib. Aku ngenet lagi di Minimart.

Asik ngenet dengan hanya beli club, perut tiba-tiba melilit. Apa ini kutukan dewa Minimart karena aku hanya beli air minum club seharga 3rb tapi akun ngenetnya lebih dari sejam?

Perut makin mules dan aku udah gag tahan. Minimart ini gag isi WC. Parah.

Ending, aku udah di kos lagi. Menerima kenyataan kalo aku emang gag jodo buat ngenet. Mungkin besok aja.

Pertualangan hari ketiga survei moga lebih seru.





*)Gambar lost hasil sukses dicolong dari tamtomovision.

16 bukan komentar (biasa):

elok langita said...

di bali udah engga asing iaah, cowok sama cowok kayak begituan..ih ngeri.

TUKANG COLONG said...

gag cuma di Bali aja..

tomo said...

mak nyus.
perubahan juga perlu pengorbanan lo...jangan lupakan itu setiap saat.

good luck dan sukses selalu untukmu kawan.
thanks

tomo said...

mak nyus.
perubahan juga perlu pengorbanan lo...jangan lupakan itu setiap saat.

good luck dan sukses selalu untukmu kawan.
thanks

uswah said...

berkunjung untuk mencari berita terbaru

secangkir teh dan sekerat roti said...

awas... ternyata air minum telah diisi cairan buat mules!

senja said...

semoga besok lebih sukses dan gak pake acara sakit perut ya sobat ^^

Fajar said...

siip...kayaknya mo melangkah menuju yang lebih tinggi nih....

pak tani dan sang sapi said...

untung aja bukan banci sama waria yang bli temui di sana....
semangat buat petualangan berikutnya.....

rizal said...

seru2 ceritanya...wah masah jerus makan jeruk ya...ehh serem...

mungkin sialnya habis ngeliat jeruk makan jeruk tuh hee,...he...

Pak Liek said...

semoga survey berikutnya lancar jaya ... tidak ada acara perut mules segala .....

buwel said...

amin, moga petualangan hari ketiga lebih seru...

achen said...

yang kedua cukup seru kok... :-)
ada ciumannya lagi.. :-D

Sungkowoastro said...

Jangan putus asa sobat! Terus saja "berjalan", biasa perihal rintangan selalu ada. Jadikan itu tantangan yang harus dilalui dengan tetap teguh. Salam kekerabatan.

Lumbunghati said...

penuh perjuangan yak

exort said...

elo ga nanyai ama orang yg td lagi ciuman?

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI