Kembali Dari Hiber Nasi (+ Lauk + Buah + Susu )

Seharian hiber nasi( + lauk + buah + susu ) menikmati hari raya di kampung ibuk mengawasi rumah yang ditinggal pulang ke kampung bapak, kini...I'm Back!

Sehari gag ngeblog, jadi herpes nerves..

Aku mulai dulu ceritaku dari pulkam. Sempet ngebeliin kentang gorengnya McD buat adek. Ya itung-itung ngobatin sakit atinya karena gag keterima di sekolah  idamannya. Tapi ujung-ujungnya aku yang ngabisin di rumah. Haha. Siapa suruh adekku nawarin ke aku lagi..;p

Next..Sejarah terjadi di separonyolong. Akhirnya aku dapet juga award (khusus) dikasi buatku. Buatku! Yang ngasi itu adalah meme. Ini awardnya->
Dia sih bilangnya ini untuk pengkritik tegar. Pengkritik Tegar?

Setelah kubaca ampe akhir postingannya ternyata mbak meme adalah orang Malaysia. Mungkin ini artinya adalah komentator. Dan aku akan bagikan lagi kepada 40 pemberi komentar di postingan ini. Sudi kiranya diambil. *muka kucing*

Dan award ini satu paket ama tag yang sudi kiranya lagi buat dijawab (gag usah sekarang jawabnya, ntar aja di blogmu),

Apa yang kamu lakukan bila hari ini adalah hari terakhir dalam hidupmu?
Plus, beberapa alamat blog yang gag sengaja saya kunjungi dari hasil jali-jali (baca:jalan-jalan). Ini adalah blog yang menghina negara kita. Cuih. *jari tengah*
http://dontvisitindon2008.blogspot.com/
http://kamiantiindon.blogspot.com/
http://sayabenciindon.blogspot.com/
http://www.penipuan-jawa.blogspot.com/

Hidup Indonesia!

 
*)gambar mcd dikopi dari Likecool.com

25 bukan komentar (biasa):

tomo said...

Wah yang baru mudik.oleh olehny dunk

tomo said...

Benar kawan.ibu ato mbak mimi memang asli malaysia.dia rajin berkunjung dan komen dan suka memberi award.mak nyus....

TUKANG COLONG said...

hahahahaha gag bawa apa aku balik..:)

wah knanl ma meme juga ya..:)

Rahad 2 Six said...

indonesia sampe mati!!
hidup dan maju terus indonesia!!

eh, hari raya apa?galungan?

Ipin said...

pagi2 mampir cari lauk ame nasi sobb..bt sarapan

wigati said...

:D Hidup Indonesia juga...titip salam semangat buat si Adek mas.

Herdoni Wahyono said...

Sekarang fresh kembali sehabis pulang kampung. Happy and enjoy selalu. Salam blogger.

nietha said...

berkunjung sambil mikir-mikir apa yang harus dilakuin kalo hari ini adalah hari terakhir dalam hidup.

Fajar said...

well...bagi dunk oleh-olehnya...he..he.

live in a beautiful life. said...

maju terus indonesia ku.....
kan masih banyak sekolah yang lain buta adek

Fajar said...

oleh2nya dunk....

darahbiroe said...

wakkwkawa
judulnya
gak nguatin
lucu
:D

aryadevi said...

salam pagi teman e siang..

antokcupu said...

oleh2na
ga nolak owq
:D

Ariyanti said...

selamat siang, wah senengnya bisa ngumpul bareng-bareng... jikah ini hari terakhir apa yang aku lakukan? sebenarnya udah punya jawabannya, tapi aku simpen dalam hati aja...

richoyul said...

indonesia raya merdeka pokoe...... hidup indonesia

♥ria♥ said...

Hidup indonesia ^___^
selamat yah awardnya :D

GADO GADO said...

selamat ya awardnya.. Hehe

rizal said...

indonesia adalah harga mati..

langsung ke tkp ah liat2

yanuar catur rastafara said...

selamat dech untuk ewotnya
hehe
semangatttt

Ferdinand said...

Wah abiz pulang kampung nie hhe.....Oleh2 nya mana nie ha....

Klo Penghinaan dari negara tetagga Sih udh dr dulu Sob...ampe males buat Ngladenin haha....suka2 mereka lah yg jelas aku udh malay sm tingkah lakunya ..... Kebudayaan Copy paste aja blagu haha........

Najibblog2010 said...

Mantab sob......hehe...tak tunggu kunjungan baliknya..hehe...

Rizky2009 said...

aq pengomentar ke 22 nih jd masih dapet McDnya eh salah award dan tagnya, sama aq sekalian kunjungi linknya

narti said...

cerita pulkamnya mana?
selamat atas awardnya ya.

sda said...

asyiknya yg habis pulkam....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI