Jangan Lara Saat Weekend, Kawan!

Kirain kisah survei kondom akan berakhir sampai pada penyerahan kuisoner ke ketua tim, ternyata gag. Kuisonerku yang dibantu ngisi oleh cewekku ternyata banyak yang salah isi. Ngulang deh.

Yah meski harus dua kali kerja tapi gag apa-apa deh. Ini dah syukur cewekku mau ngebantuin, mungkin akunya yang kurang jelas ngasi tahu.

Pada kesempatan kali ini aku juga mau mintak maaf buat Kaka, aku gag maksud menyinggungmu soal garansi itu brader.Serius! anggeplah aku memanfaatkan kebebasanku berpendapat di blog pribadiku. Gag apa-apa kan?

Dan terakhir,aku mau ngasi tahu brita baik nih,

Hari ini TUHAN mempersiapkan RIZKI special buat kita.

TAKE ACTION!


Karena kabar buruknya rizki tersebut ga dateng dengan sendirinya.


Oia hampir lupa, masih inget dengan puisi pemanasanku yang kemarin kan? Sst..katanya banyak peserta lomba yang menyimpang dari tema karena ngirim puisi yang ngeres. Gimana ya kalo puisi mesum itu ditayangin, pasti banyak kesunat ama lembaga sensor. Hihi

Hm..jadi pengen bikin puisi jorok juga ah. Ketangkep gag ya ama LSPPKMF (Lembaga Sensor Perlombaan Puisi Kocak Mbak Fanny). Judul puisinya, Gagal Tayang.

Saat melihat *sensor*mu, aku jadi kepingin men*sensor*mu.
*Sensor*ku udah *sensor*.
Seandainya aku bisa men*sensor*mu.
Aku pengen men*sensor*mu sampai *sensor*.
*sensor*!
Aku udah keduluan si *sensor* men*sensormu*.


Yah, kena sensor juga ternyata..:)

Happy weekend kawan. Jangan lara ya..Cukup artis kita yang selalu lara, itu lho si Cinta Lara.
:D

C U..



*)gambar Cinta Laura keduanya dicolong dari Pulau Biru Musik.

30 bukan komentar (biasa):

munir ardi said...

gambarnya ituloh sobat kontra banget ya

blogger bumi lasinrang said...

sabar sabar bos pasti ada hikmahnya

budiarnaya said...

Teruslah berjuang jangan pernah menyerah katanya, sukses selalu

Unknown said...

met wiken..

akhatam said...

Sampingnya CInta tuu bedaanyaaaa minta ampunn.. hehehhe

elok langita said...

mungkin belum rezekinya jadi rezekinya engga dateng..

^______^

Rizky2009 said...

gambar yang kiri tu loh yang bikin g kuku dech

Mugensky said...

gile bener perbedaannya jauuuuuuuuuh bgt

Sungai Awan said...

Keren dech kawan

Rawins said...

duh, gambarnya harus disensor juga tuh
hehehe...

uswah said...

Berkunjung baca postingan terbaru

agung ardhi wijayanto said...

gambar sebelah cinta laura itu orang atau makhluk jadi-jadian

saidialhady said...

satu cinta lara, satunya cinta gila...hhe

Rizky2009 said...

sob ada tag dan award buat kamu jika berkenan, mohon di ambil

sawali tuhusetya said...

data survei salah? hmm ... gpp, mas, apalagi yang melakukan cewek sendiri, hehehe ....

Girant_31 said...

*SENSOR*

komentku disensor jg mas.. wkwkwk..

Nu_Imuts said...

ada yg tw ga ya kepanjangan dr si SENSOR???

Serabi Machine said...

Met wiken mas..
maming neg..

Girant_31 said...

oy mslh pagenav, sdh ane komf di blog ane.. xixixi... sekali2 ngerjain blh dunk..

Evo D said...

hahahahahahaha kalau gw mau yang cinta Lara

achen said...

kakakakakak.. gambarnya gokill

buwel said...

Happy weekend juga ya... :-)

deadyrizky said...

hahahah
apaan tuh? Sensor menyensor
absurd banget dah maksudnya

Narzis Blog said...

Buakakakak...dari atas bacanya udah serius.
Eh..pas lihat gambarnya, langsung ngakak, wkakkaakk...
Ancur2...gokil bener :D
Met weekend sob :)
Mampir2 ya kalo sempet ;)

Dunia Hape said...

Wah..kirain tu puisi diikutsertakan juga di puisi kocaknya mbak Fanny, heheheh...
Sukses terus ya sob.
Itu gambar cinta laranya lucu abis, hehehe...

Sungkowoastro said...

Hari-hari masih menunggu, terus saja maju. Pasti semua pekerjaan akan berlalu (selesai)

Unknown said...

wew, kok fto si kembar dipajang sob??
ckckckck

Unknown said...

si Rizki ternyata juga ikutan kena sensor ....
cinta yang sebelah kiri kok gak ikutan kena sensor juga ya ....

obat herbal kanker kelejar getah bening said...

hahahaha keren coy.....

obat herbal kanker kelejar getah bening said...

hahahah mponya cinta laura ya....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI