Fenomena Musim Pancaroba

Pas musim pemilukada kemaren, jalanan gag cuma dipenuhi baliho calon bupati tapi juga baliho event jurusan di fakultasku. Yah kebetulan aja perayaan ulang tahunnya barengan.

Lucunya, ada yang memasang baliho bergambar pemain band yang jadi bintang tamu acaranya. Syukur-syukur gag ada yang ngira kalo pemain band itu juga salah satu calon bupati. :)

Ini gambar balihonya dari jurusan ilkom yang ngundang band itu..
Dan jurusan matik yang bikin acara olahraga..
Terakhir adalah jurusanku yang bikin acara sederhana di kampus..:)
Semua acara itu udah berlangsung lancar seiring usainya pemilukada.

Kini di Bali lagi musim hujan, kemarau, gag jelas deh. Kata orang yang terlihat mengerti (bukan aku) sih ini namanya musim pancaroba.

Tapi sumpah cuaca sekarang emang kacau. Kadang hujan, kadang berangin, kadang isi petirnya. Harus pinter-pinter bawa diri deh biar gag sakit ataupun kena musibah yang lain.

Dampak yang paling kentara dari hujan yang datang lebih rajin daripada panas, ditemani dengan manja oleh angin  adalah masuk angin. Minimal bikin perut kembung. Ada seseorang, namanya disamarkan, susah kentut. Paling kalo dipaksa hanya akan menghasilkan gelembung kecil aja yang keluar.:)

Saya punya sih cara jitu biar perut kembung cepet keluar jadi kentut. Tengkurepin badanmu, terus dengan cepat tekan pantas ke atas (hampir nungging). Niscaya akan ada udara yang keluar. Tapi jangan terlalu keras ya, ntar gag cuma angin yang keluar. Kamu tahulah apa juga yang akan keluar..

Hehehehehe

Selamat nungging. :)







Di musim hujan semu kayak gini juga muncul fenomena semut nakal.

Terutama di kamarku. Buanyak banget semut. Sekali lalai, maka barangmu akan diserbu. Tapi aku salut dengan insting mereka mencari benda manis. Buktinya tiap aku tidur,selalu dicari. Tau kali ye kalo aku manis, kencing manis maksudnye.:)



*) gambar nungging dikopi dari Carra's world sedangkan semutnya dari Mie's corner

13 bukan komentar (biasa):

Abdul Hafizh said...

kok sama yah sob .. disini juga ada pilkada nih ... buat macet aja ... (lho?)
Yah.,, terima2 aja y sob .. ^^

WONG SIKAMPUH said...

wah ternyata bukan cma cwek aja yg nyari kamu bro,semut jg cnt ama km

Girant_31 said...

Hahaha.. makasih mas tips cpt kentutnya.. Sumpeh berguna bngts.. ane coba ya.. gkgkgk...

Nu_Imuts said...

Ane jd curiga neg sob bnyak semut dkamarmu.. jngn2. . . .

Serabi Machine said...

Hahahaha.. bisa dpraktekin ga mas gaya nungging nya??

Ketawa Bersama Oby said...

:D
pilkada selalu pakai banyak cara yah mas =__="

semoga masyarakat hatinya belum tercemari oleh sogokan

salam kenal
dari blogger abnormal

daniel wahyu perbawa said...

hhhahahha
banyak semut sob ga beda jauh ma kamarq yang dulu
buat tipny nice dech hhhheeee
aneh juga hahahha

pak tani dan sang sapi said...

yang di kerubungin semut itu apa ya?????
cucuriga yeuh.........

gajah_pesing said...

resiko orang manis mungkin, hahahaha

Delia said...

Musim pancaroba membuat ku jadi penyakitan ..ntar pilek ntar pusing.. hikss hikss


btw semutnya bentuk love gitu ya.. :D jatuh cintakah...

deadyrizky said...

obat kencing manis mah gampang
makan aja sayur asem
dijamin...asem
hahaha

disatia febri said...

Haha, gambar nunggingnya lucu. Suasana pancaroba gak pernah masuk angin, soalnya aku malah suka suasananya, banyak mendungnya. Yang jadi masalah cuma... cucian gak kering2!

bonk AVA said...

semutnya nyeni.... bikin bentuk hati.... kiriman dari sapa tuh ya ????

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI