Evolusi, Karena Yang Kekal hanyalah Perubahan


Bagaikan sebuah ulat, dari kemarin separonyolong vakum dulu, jadi kepompong katanya. Haha.
Mungkin dari beberapa temen yang main ke sini bakal gag bisa masuk. Harap maklum ya..


Ada apa sih, gawat banget?

Jadi gini, kalo dilihat di arsip separonyolong, postingannya udah nyampe 100. Itu termasuk wah buatku yang orangnya jarang nulis kecuali buat contekan menjelang ujian (itu pun jarang-jarang, kan udah ada mesin fotocopy). Makanya aku pengen ngelakuin perubahan.

Ditambah tragedi template separonyolong yang mirip ama salah satu blog yang gag sengaja ku temui, jadi makin bikin semangat buat ngegantiin bajunya separonyolong. Jadi sekalian aku tambahin fitur-fitur yang gag terlalu sukses aku suntikkan kesini.

Aku mau berterima kasih dulu ama beberapa orang yang tanpa seijinnya aku colong ilmunya. Ini diantaranya->
*)Menghilangkan tanda obeng dan Tang (Quick Edit) dari Enny
 *)Template Not a Monster dari Btemplates
 *)Membuat Reply Komentar dari DJ Site
*) Navigasi Breadcrumb dari Buwel
*)Buku Tamu jadi Tersembunyi dari Copycat91
*)Memasang Cbox dari Mael
*)Widget Top Komentar dari Aguzta Ardana

Namanya blogger gag bakat, perlu waktu dua hari biar semua jadi apa adanya kayak gini. Pengennya lebih apa daya kemampuan gag sampai.

Ada beberapa widget yang ku hapus karena emang kurasa gag terlalu perlu. Tapi ada yang hilang karena template baru misalnya blogroll! Ilang deh link temen-temen tercintaku.

Label juga jadi dobel di postingan, atas ama bawah. Top komentar gag bisa ngilangin jumlah komentar dan juga kadang namanya susah muncul. Buku tamu masih gag rapin tampilannya. Gag sembunyi banget gitu. Label juga aku gag bisa buat biar kayak buletan yang muter-muter gitu.

Meski ada yang beberapa hasilnya memuaskan tapi tampilan dan aksesoris separonyolong masih gag rapi. Mungkin dari sahabat ada yang bisa bantu. Hehe

Dan se-enggag-nya aku udah ngelakuin evolusi. Kadang berubah itu baik. Selamat nge-blog kawan..:)








*) gambar di cuolong dari Hery40's Blog

20 bukan komentar (biasa):

Evo D said...

mantab ganti template sob!!kalau bisa blog ini kan banyak komennya gmn kalau di jadiin Do follow aja sob!!

HB Seven said...

wah..ganti...template ya..mesti ndak disave dulu po...kok pada ilang...

rizal said...

selamat memakai baju baru....
ya ibarat kalau kita beeli baju di toko pasti akan ada orang yang make juga karena banyak terdapat di toko. saya juga dengan template blog tapi nggak apa2 berarti selera kita sama orang itu sama he..he...

Anonymous said...

ini tempaltenya dapat dari mana ya? ohya nyari gambar2 lucu sebagai pendukung blog itu dimana ya?
*maklum masih belajar :)

alice in wonderland said...

rumah barunya berasa lebih cerah... postingan ke 100 ya... congratz ya, saya aja separonya belum ada^^

gus ikhwan said...

makasih atas infonya gan

Kapuk Online said...

Template baru, semangat baru

Ariyanti said...

wow, selamat atas posting 100 artikelnya, saya baru separonya...

nietha said...

selamat atas rumah barunya

Sungkowoastro said...

Wah,wah,wah....inovatif banget! Makanya, kemarin aku mampir kok tutup pintunya. Ternyata baru bersemedi ya...

Salam kekerabatan.

Gudang Ilmu said...

bener banget nie mas nie. blog saya juga di kurangin widgetnya
karena selain memakan banyak tempat dan tidak terlalu butuh bikin ngeberatin blog pula behhhh

deadyrizky said...

wah pengen tuh bikin reply komentar
DJ SITE itu apaan?

ariefborneo said...

@rizalmet malam sob..wah tamplatex keren sob...brarti kudu selamatan ni kn dah ganti tamplate bru..tpi tetap smangat sob..

Suratman Adi said...

wah kostum km OK BGT loh.joss..N keren

Nikmatnya Hidup said...

berubah jadi lebih baik memang harus, asal jangan berubah jadi kodok aja, tar RT nya kodok susah kebanyakan warga hehe

sawali tuhusetya said...

salam ngeblog juga, mas. wah, ternyata makin banyak juga kawan2 blogger yang sedang bermetamorfosis, hehehe ....

Anonymous said...

sama dengan yg diatas...............semangat ngeblog terus
salam hangat dari blue

Pak Liek said...

lebih baik ganti baju baru biar keliahatan tambah gagah ... daripada beli sandal baru ....

Unknown said...

Tampilan baru dengan semangat yang baru. Salam blogger! Semoga semakin sukses dan produktif.

Rizkyzone said...

dari dulu amah aq g percaya ama teori evolusinya si darwin

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI