Curhat Tentang Kondisi Jalan Raya dan sekitarnya


Fiuh akhirnya beres...Lho? Apanya yang beres?

Ini tentang artikel yang harus dikirimkan ke panitia Lomba Curhat Jalan Raya. Hari ini deadline-nya!

Ternyata susah juga ya sengaja bikin artikel yang isinya curhat. Apalagi harus berisi kata sampai antara 1000-1300 biji. Coba pengen buat artikel serius, eh malah jadinya curhat.

Kalo dibuatnya nyicil mah gampang. Bisa buat kerangka dulu. Irama kata-katanya enaknya mau gimana biar alurnya jelas, ngalir, nyambung, dan menarik. dikoreksi biar makin mantap. Nah ini! Aku buatnya H-sekian jam. Keteledoran seorang peserta yang gag banget. Seperti biasa.

Padahal kata pembimbing menulis pacaraku, saat kita sudah letih menulis, berhentilah pada kata terakhir itu. Kalo otak udah fresh baru lanjutin lagi.

Tapi karena dikejar deadline, aku gag bole berhenti. Untungnya semua udah beres. Hehehehe.
bagi yang mau ikutan,sapa tahu masih kekejar, colong aja infonya di SINI.

Aku berharap banget dapet hadiah utamanya. Aku punya rencana mulia untuk itu. He he *senyum licik* 

Btw,aku gag jadi ngajar les,muridnya lagi gag ada di tempat.

32 bukan komentar (biasa):

anazkia said...

Hari ini khan deadline, gile yang ikut banyak banget 145an tadi lihat fiuh... Ini diseleksi gak sih?

Anonymous said...

sukses yak.... lam nal....

TUKANG COLONG said...

gag ada seleksi, langsung pengumuman. tapi kapan pengumumannya?

Laksamana Embun said...

NIce Post...

Salam knal..

narti said...

lah curhatnya mana??
bingung bacanya...

sda said...

sukses aja deh....
happy weekend...

ocky said...

info bagus nih tapi sepertinya udah telat ya hihihi
semoga sukses :D

M Mursyid PW said...

Semoga suskes abis, bro.

Girant_31 said...

Semoga menang mas..
Ane bantu lewat Doa..
tp low menang, hadiahnya bagi 2 ya ma ane.. hehe..

Sukses mas..

Nu_Imuts said...

Sukses mas..
Semoga menang, dpt hadiahnya, daaaaaaaaaaaaaaaan......
Bagi2 ya... gkgkgk..

Serabi Machine said...

Wah kayanya sering bngts mas ikut lomba..
dpt infonya dari mna ci mas???

Semoga menang ya mas...

Evo D said...

hmm enaknya meneurutku pemkot nmempersulit kita karena Jalan raya kok g dibikin Lurus terus aja kok ada belok belok....wa ribet kan...mending lurus terus wkwkwkwkw

Suratman Adi said...

Moga berhasil bro,btw aku tggu kunjg blk dan follow nya.Aq dah psng link kamu bro,pasang jg link ku ya.Trims

catatan kecilku said...

Waa..., telat dapat infonya... Hemm, masih keburu gak ya buat artikel dadakan..? *bingung cari ide*

the others said...

Selamat berlomba ya.., semoga menang..! Semangat..!

ariefien said...

salam kenal bro..
makasih dah mau brkunjung k blog saya... :)

wulan said...

Sukses deh..
Salam kenaaaaal....

Irma Senja said...

wahhh,sobat mau ikutan lomba ya...semoga mennag ya ^^

Nikmatnya Hidup said...

moga sukses de , btw hadiahe apaan tuh....... buat aku aja heheh

Delia said...

wahhh ada kontes curhat ya... hehehhe
kalo lia gak bisa buat artikel lebih dari 400 kata..

selamat ya.. moga menang kontes ^_^

budies said...

terimakasih ya berkunjung di blog saya yang amburadul

achen said...

wah, moga menang ajah deh...

buwel said...

Moga sukses terus blog SpanYol... He

Kang Sugeng said...

Sayang ngasih imponya telat bngt

unique font said...

hadiahnya apa gan?

megi said...

semoga dapat hadiah utama sob, btw rencana liciknya apaan tuh ?? :P

Sohra Rusdi said...

ini bukan support , mantap semoga menang ijin follow ya

ina said...

xixixixixixi....
Na jg ikut kag hihihihi...
wah saingan ma kakag nih hihiihihihi :D

Okezane said...

bolos kuliah mungkin memang ide yang bagus! hehehehe

Kalo boleh tau, anda curhat apa aja?

Trims sudah kunjung ke blogku

Ferdinand said...

Wah aku ketinggalan berita nie maklum baru bgn haha.....wah klo aku mah gag bza nulis.,...nanti malah jadi amburadul smua haha.....Aku Ikut Support kamu Aja Sob....Semoga Menang & Tercapai tujuan Mulia'mu.....Gelembung2 diats kpala(Klo dikartun2 lagi mikir gtu apa tuh tujuannya haha).....

Unknown said...

Wah, baru dikasih tau pas deadlinenya udah lewat nih. yaudah deh... moga menang ya... :D

Rizkyzone said...

kayanya ini ikutan kontes yah sob, ok deh semoga sukses aja

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI