Inilah Video Adji dan Sheila Mabuk Sebelum Tidur Bareng!

Hari ini semakin ngawur. Ada yang gag bener. Semua terasa salah. Ujung-ujungnya jadi berantakan. Biar matching dengan suasana hati dan pikiran, judul postingan saya kali ini juga ngawur. Phew.
Padahal isinya gag memuat judul itu. Hehe.


Gag beresnya hari ini bermula dari dini hari saat berencana ngenet gratis di KFC Jimbaran. Karena masih sepi biasanya sinyalnya ngacir. Kayak iklan sebuah modem, serasa harus pake helm ber-SNI agar aman menikmati kencangnya. Tapi apa daya ternyata. Di dalam gelapnya pagi (Tumben KFC jadi remang-remang? Apa aku gag salah masuk ya?) ternyata sinyalnya mati seperti yang dulu-dulu. Oh mungkin emang lagi ada perbaikan jaringan. Aku langsung pulang. Entar agak siangan saya kesana lagi, ternyata masih mati! Kata pegawainya sih emang ada gangguan dari kemarin. Huh! Gagal deh rencana menikmati kencengnya wifi gratis.

Gag perlu lama-lama saya langsung berpindah ke warnet langganan di depan rektorat kampus. Rencana awal mau nge-blog. Tapi gara-gara masih kecewa dengan kejadian tadi, nafsu saya menghilang. Akhirnya hanya mengutak-utik google buat nyari bahan laporan praktikum. Lagi! Saya lupa dapet praktikum yang mana? Semua temen saya SMS (kalo nelpon lagi gag ada pulsa) tapi gag ada yang ngerespon. Hampir 2 jam saya berdiam di warnet tanpa hasil. Saat baru mau pulang, barulah semua teman serempak ngebalas. Sial!

Waktu telah menunjukkan jam 2. Jam 4 saya harus berangkat ngajar dan langsung pulkam. Sedangkan tugas belum dapet ampe sekarang. Dengan sisa waktu yang ada, saya gunakan buat nyari tugas. Ok, sampai saat ini semua lancar. Tugas dapet, dan saya pun pulang. Pergi ke kasir buat bayar, saya mengambil air minum sebagai kembalian.

Aw! gara -gara gag konsen, jadi gag sengaja nusuk pipet minuman ke tangan. Maunya nusukin ke minumannya. Lumayan sakit , pake ngetik aja masih terasa perih.

Fiuh. Cukup sudah hari ini. Kesabaran sangat-sangat teruji kali ini. Kabar dari adik privat saya yang katanya gag ngajar hari ini gag ngebantu banyak buat ngembalikin mood saya lagi meski itu berarti saya bisa langsung pulkam. Karena setelah SMS dari dia, temen kampus saya ngasi tahu kalo senin ada UTS dadakan! Brekele!

Naas bener punya nasib. Semoga harimu gag kayak saya kawan.

Selamet pengen beken, selamet weekend..

*) gambar dengan sukses di colong dari Gossip Selebriti

9 bukan komentar (biasa):

Adib from kompinter said...

Waduh ni bahsa apa si sob aq g mudeng hehehe!!Mampir malam sama ngantuknya Hahaha

sauskecap said...

wah tak pikir isinya tentang gosip beneran...

duapuluhempatjanuari said...

untung nggak ketambahan dompet kecopet, kesiram air panas, ato kesrempet pesawat ... bisa-bisa mental anda akan semakin teruji

nuansa pena said...

Dikibulin!

aura keyboard said...

Foto diatas bahagia banget, jangan sampai kebablasan!

nuances pen said...

Gosip apa gosip! Nyata ya!

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Yang ini nih bener2 gosip...

yayah said...

ngawur sob... sob

heri said...

mana videonya ha ha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI