Cara Uji Karakter Lewat SMS dan Pertandingan Kampungan


Laporan awal beres. Ku kerjakan pagi tadi di kampung.
Makasi buat sepupuku, Komang Bagong, gara-gara dia kepupungan(bahasa bali dari berbicara dan bergerak saat tidur seakan udah bangun tapi sebenarnyabelum,hehe) dengan menendang-nendang kasur yang membuat aku terbangun. Begitulah kebiasaannya, kepupungan tiap hari dengan berbicara  dan bergerak lebih aktif plus lebih keras daripada saat dia sadar. Bayangin aja kalo dia nikah nanti. Semoga istrinya betah.
Kini, persiapan untuk ujian besok pun udah lumayan cukup. Soal-soal  tahun lalu udah terjawab semua. Makasi banget buat wen atas soal-soalnya. Besok aku bookingin tempat duduk deh.
By the way, ternyata banyak cara uji karakter diri. Tesr psikologi kalo orang pinter bilang. Salah satunya lewat SMS.
Jadi begini, kirim SMS ke temen berisi beberapa sifat-sifat terserah mau apa saja dan minta dia ngasi tanda silang di sifat-sifat yang dia rasa adalah sifatmu. Gag penting emang tapi temen-temen bakal ngasi jawaban yang lucu banget. Seru deh pokoknya. Ini juga bisa diterapin di situs jejaring sosial.
Cobalah, baru percaya.

-oOo-
Tadi sore saat latihan bola  bareng temen-temen jurusan, ada pertandingan persahabatan antara klub warnet dan klub local. Kampungan banget maennya klub lokal itu. Bukannya nyari bola tapi malah nyari fisik. Emang sih kalo di laga resmi bisa lebih keras dari itu. Tapi yang ini kerasnya menjerumus ke kasar. Tim warnet yang dominan warga pendatang gag berani ngelawan tim kampung yang kebanyakan warga local situ. Wasit pun gag bisa berbuat banyak. Daripada dihadang oleh warga dipintu keluar, mending cari aman.
Ada juga yang membela tim kampung. Katanya ini ganjaran buat tim warnet karena mereka kalau main juga sering main kasar ke lawan-lawan mereka dulu.
Tapi sudahlah. Mau sekampungan apapun mereka main, yang penting di FIFA World Cup entar semua tetap sportif. Bravo Indonesia!

15 bukan komentar (biasa):

Muhammad Ridha Tantowi said...

Wah, kalo saya ngirim sms kek gitu pasti dibilang lebay.. Hhaha,,
..salam knal :D

Tukang Colong said...

ya ini kan cuma buat seru-seruan aja..hehe
salam kenal juga ya..

secangkir teh dan sekerat roti said...

kok saya jadi mumet ya..?

yayah said...

sekedar mampir ja deh

tukang colong said...

secangkir: mumet kenapa?

yayah: silahkan..

richo said...

yah mumpung sms gratis banyak tuh....

tukang colong said...

richo: betul2.. daripada kebuang,^_^

wiyono said...

kunjungan erdana ke sini dankami mendapatkan banyak hal yang ada di dalam blog anda... semoga kelak blog ini akan mendapat $$$ hehehe tapi adlangkah baiknya jika anda juga menegok dan sekedar memberi support terhadap blog kami yang jelek ini

Adib from kompinter said...

Hahaha koyok aku bien SD jo sepanyol artine separu nyolong hahaha

Sugiana Hadisuwarto said...

Asyik kayaknya ya mas, apalagi jawaban mereka pasti jawab yang aneh atau lucu-lucu.
Salam kenal dan sukses selalu.

Saung Tani said...

Pasti jawabanya sangat bervariasi ya mas... dan lucu-lucu....

tukang colong said...

wiyono: tunggu saja. saya akan nyolong sesuatu di blog kalian.haha

adib: yah gitu deh.hehe

Sugiana: salam kenal ya..ntar aku mapir ke blogmu. tunggu aja..:D

saung Tani: pasti dun. cobain ya..

Ibel_abel said...

hahaha...ada-ada aja neh...Tp keren ....

Irawan said...

wah sebaiknya pertandingan bolanya dilanjutin di ring tinju...

tukang colong said...

ibel-ibel: aku udah ke blogmu, banyak benget ya kamu punya blog. hehe

Irawan: setuju. kamu mau jadi wasitnya?

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI