Bolos Kuliah Untuk Tugas Lain

Setiap hari-H pengumpulan tugas atau maju presentasi selalu ada mata kuliah yang terkorbankan. Misalnya kalo ada tugas yang harus dikumpul jam kedua, aku bolos mata kuliah pertama untuk menggarap tugas itu.Kalo deadline tugasnya jam pertama, kemarinnya aku bolos.

Bukannya aku pemalas. Aku sudah nyicil buat tugas itu dari jauh-jauh hari sedikit demi sedikit. Tapi tetep aja waktu yang ada terasa belum cukup.

Tapi kalo udah kena deadline misalnya lagi sekian jam tugas harus sudah dikumpul sedangkan aku belum ngerjain apa-apa, baru otak ini mau berkerja maksimal.

Apa semua kayak gitu ? Kalo di bawah tekanan baru mau bekerja?


*) gambar dicolong dari Iqra'

18 bukan komentar (biasa):

tomo said...

Waduh..kawan..jangan sering bolos gitu ya...hehehe..entar ketinggalan pelajaran loh...

uswah said...

Kurang lama kali nyicilnya sob..jadi belum kelar-kelar

Ratasoe said...

Nyicilx dbanyikin sob, jd seimbang hehe..tetap semangat sob..;-)

Adib from kompinter said...

wa ..meskipun lg banyak tugas tapi posting ttep jalan hehehe

Iqbal said...

Hahaha...aq jg pingin bolos sekolah ni... Hehhehe

Kang Sugeng said...

xixixi... jadi inget masa muda dulu

Itikholic said...

Ngga boleh bolos kata mama
yang boleh itu pulang cepet..
eehhhh

Sang Cerpenis bercerita said...

biasanya gitu, kalo kepepet baru deh jalan. hehehe

Anton said...

Salam kenal sobat, itu mungkin karena kebiasaan yang di pupuk sehingga klo dah mendesak baru kocar kacir.

Herdoni Wahyono said...

Kalau dosennya pinter, penyampaiannya terasa fresh, dan ada selingan humor yang bikin kita tertawa maka kita rugi dong untuk absen kuliah. Masa kuliah adalah masa yang amat menyenangkan. Semoga sukses menggapai cita-cita.

megi said...

sama dgn saya tuh :p
klo tugasya udah dekat baru dikerjakan :p

Sungkowoastro said...

Ya bisa iya, bisa juga tidak. Tergantung orangnya, sih. Memang tipe orang macam-macam, ada yang cepetan, ada yang pelan-pelan, ada yang ndadakan, ada juga yang grusa-grusu meski waktunya masih lama. Salam kekerabatan.

Fajar said...

kok sama ya....denganku....wkkk..wkk..

healthy guidelines said...

namanya Mahasis**, mbolos adalah wajar (kebiasaan--red)

joe said...

hidup bolos!!

Rudy Lie said...

tapi terkadang kalau kita ada waktu, kita sia siakan yah ??? hehe....itulah kita sebagai manusia yang kurang sempurna....

Anonymous said...

hahah...kayaknya sama persis deh sama gw
kl gw biasanya ngorbanin kuliah demi sebuah laporan doang...

Obat Alami Penyembuh Kista said...

ga sekedar bolos kuliah
:D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI