Salah Pipet


Saat ngenet kemaren. Jam 3 sore di KFC Jimbaran. Panas! Dapet duduk diluar karena tempat yang isi colokannya di dalem udah penuh semua. Cahaya matahari Cerah banget! Bikin mata silau . Kayak difoto di depan kamera ber-blitch banyak!!
Dan pesanan pun tiba, Mocca Float dan Pepsi. Langsung aja ku samber  tu minuman, masukin pipet dan srruuuupppp…
Henny melihatku sambil tersenyum mencurigakan.
Aku bertanya,”Apa?”.
Dia jawab, “Pipet minumannya ketuker..!”.
(-_-!)
(gambarnya bisa dilihat dengan klik spoiler di bawah)

1 bukan komentar (biasa):

rezKY p-RA-tama said...

berkunjuung dengan senyuman,,,,,

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI