Panggilan Tugas Kuliah


Presentasi Kapita Selekta Kimia Analitik besok adalah tugas kuliah terakhir dalam minggu ini. Mau tau apa aja tugas yang udah saya bikin. Ini dia:
Jurnal aslinya saya colong dari http://www.nature.com/jcbfm/journal/v23/n12/full/9591493a.html . sebenernya masih bisa dibuat resume yang lebih bagus bila dibuat jauh-jauh hari dengan telaah yang pelan-pelan. Saya hanya mengkopi paste pembahasan dari jurnal aslinya kemudian ditambahkan data-data dari pendahuluan yang menerangkan alas an penggunaan metode serta alat yang digunakan. Itupun masih banyk yang kurang karena “buru-buru”.
Tugas kimia Anorganik III juga udah saya muat. Cari di Sintesis ZrO2 dan penerapannya di kehidupan sehari-hari.
Judul ini saya yang menyarankan. Terlihat di google kalau bahannya banyak. Ternyata kenyataannya tidak. Akhirnya masih banyak banget kurangnya. Tugas ini berkelompok dan saya merasa bersalah dengan kelompok saya. Bisa sih dikembangkan pelan-pelan bahannya bila mau nyari satu-satu tiap topicnya. Namun karena “buru-buru” padahal ada banyak waktulah akhirnya paper ini jadi seadanya. Maafkan saya teman..
Tugas Toksikologi Lingkungan. Tugas saya yang ini Xenobiotik alami. Dan ini slidenya.
Xenobiotik pada mikroorganisme gag dibahas. Padahal itu yang yang diminta dosennya. Daftar pustaka juga ngarang tu. Saat psesentasi pun gag sukses-sukses banget. Sial.
Dan tugas saya besok bisa di klik di: bedah jurnal dan resume serta perbedaan keduanya
slidenya juda udah bisa dilihat di sini

-oOo-
Saya tiba-tiba merasa kehilangan kemampuan menulis. Semua blog yang saya tulis serasa sampah . Gag bisa ngomong banyak. Gag punya daya tarik. Gag ada alur. Entah apa yang sebenarnya akan saya tulis. Seperti curhatan anak TK. Semua kata memiliki kekuatan yang sama hingga akhirnya saling meniadakan, bukannya saling mendukung agar menjadi semakin kuat.
Dan daripada banyak salah. Bingung. Mending diem aja dulu untuk mencari apa yang sebenernya terjadi hingga menemukan jawabannya.

*)gambar dicolong dari http://pramudiyanto.files.wordpress.com/2009/07/book.jpg

4 bukan komentar (biasa):

ALdO AKiRA said...

TiDddaaaaaKKk..
aKu ROoaMiNg MaSuK BLoG iNi..
aKu PuSiNg deNgaN baHaSA2 iLMiaH iNi..
MaKLuM eiKE cuMa tuKaNg SaLoN keLiLiNg..
taPi keSeLuRuHaN kaMu HEBaT!
aKu suKa kaMu SMaRt, FuN, aNd FRieNdLy.. brOtHeR..
KEeP iN tOucHoK bRotHeR?

www.aldoakira.blogspot.com

ALdO AKiRA said...

MaMpiiR kE bLoG kU..
aDa ceRiTa baRU LaGii BrotHeR..
:)

ALdO AKiRA said...

beRKuNjuuNgg..
taPi yaNg iNi beRaT tuLisaN-Mu bRotHeR..
aPpROve FaCebOoK aKu yAaa..

VICKYFF said...

Nice article sa, Kita telah dibohongi oleh kampanye politik yang mengatakan pengangguran dan kemiskinan telah berkurang, hal ini bukti nyata bahwa masih tinggi nya kemiskinan bahkan di ibukota jakarta sekalipun, sebagai gubernur fauzi bowo tidak terlihat begitu baik kontribusinya sebagai pemimpin dalam hal program2 pemerintah nya bahkan pelaksanaan nya, yang saya lihat hanya penampakan wajah beliau di beberapa billboard di jalan2 utama jakarta. sungguh menyedihkan, rakyat diharapkan dapat memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan untuk jakarta, kita butuh karakter seperti ali sadikin dan sutiyoso sebagai gubernur jakartaNice article sa, Kita telah dibohongi oleh kampanye politik yang mengatakan pengangguran dan kemiskinan telah berkurang, hal ini bukti nyata bahwa masih tinggi nya kemiskinan bahkan di ibukota jakarta

Scarves Scarves

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI