Madrid, Ke Laut Aja Lo!

Baru kemarin tahu hasil Liga Champion. Akibat minimnya suplai informasi di rantauan.

Yap. Emang agak telat. Tivi gag ada. Nyari info dari media lain juga males. Akhirnya ya (sangat) ketinggalan info gitu.

Ini masalah hasil pertandingan Madrid vs Lyon. Ku baru tahu kemarin dari sini tapi disana cuma bilang hasil babak pertama doang. Dan akhirnya ketemu situs yang ngebahas hasil keseluruhan disini dan akhirnya tahu kalau Madrid gagal LOLOS!!

Sial. Awalnya udah seneng Madrid bisa unggul di babak pertama oleh gol CR9 yang menerima assist dari Guti yang saat itu menggantikan Alonso yang gag bisa maen karena akumulasi kartu kuning. Ironinya aku tahu info itu dari sumber yang cuma ngebahas jalan pertandingan per babak. Dan setelah tahu hasil akhirnya, pencarianku gag berbuah manis!! Akhirnya Madrid gag bisa mematahkan mitos gag bisa menang melawan Lyon dan sekali lagi gag bisa lolos ke babak 8 besar LC.Segala itung-itungan dipatahkan oleh hasil akhir. Bertebaran pemain bintang nan mahal. Mungkin Madrid keberatan nama sehingga maen gag tenang. Gag lepas, kaku!

Saya ngefans ama klub ini. Banyak factor penyebabnya. Tapi permainan mereka yang gag konsisten, terlalu malas gan manja kalau menurut saya. Gag ada semangat menang dan mental juara.
Dan salut deh buat Lyon. Satu hal yang saya ambil dari hikmah kejadian ini, sebelum mencoba sesuatu hal, jangan pesimis. Jangan nyerah dulu. Gag boleh semua dianggap susah sebelum dicoba. Bumi tu bulatnya kayak bola (tapi gag bulet-bulet banget sih, gag rata gitu). Semua bisa terjadi. Gag kayak matematika. Gag ada yag pasti bila sudah kehendakNya.

Bravo Lyon!

Buat Madrid, KE LAUT AJA LO! (tapi aku tetap mendukungmu)

*) tempat nyolong gambar:
http://bin.staticlocal.ch/market/d1/d1a53a61d50f4f4d18f16ba3018b395a43ac8b56/fullsize.jpg

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI