KECEPATAN AKSES KE SEPARONYOLONG

Saya baru aja ngecek berapa kecepatan muat (loading speed) separonyolong yang saya lakukan pukul 14.48 WITA tadi. Perangkat yang saya gunakan adalah website speed test dari situs www.iwebtool.com. Pada saat dilakukan test masing-masing blog menggunakan theme yang berlaku saat ini.

Hasilnya menunjukkan ternyata cukup dengan 0,4 detik aja yang diperlukan untuk memuat separonyolong. Hasil lengkapnya bisa dicolong disini..


Menurut penelitian para cerdik-pandai, kecepatan akses suatu blog dipengaruhi oleh faktor intern dan extern. Konon, theme yang menggunakan image pada header dan aneka asesoris berupa, logo dan atau banner dengan effek khusus ( blinking, berputar-putar, jungkir balik ), running text dan sebagainya merupakan salah satu penyebab lambatnya akses ke suatu blog.Termasuk dalam kategori ini adalah chicklet dan  animator. Oleh karena itu para pakar menyarankan agar para blogger mengkaji ulang pemasangan asesoris yang bernuansa megah dan wahhh…yang akhirnya malah menjadi astagah nagah. . . .

Pernahkah kamu mengadakan  blog speed test ? Jika belum silahkan dicoba dan santap selagin panas.

0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI